window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

DFSK Glory i-Auto: Penantang Wuling Almaz Yang Layak Untuk Dibeli?

Enda · 7 Sep, 2020 19:00

DFSK Glory i-Auto: Penantang Wuling Almaz Yang Layak Untuk Dibeli? 01

Setelah diperkenalkan untuk pertama kalinya pada pertengahan 2019, produsen kendaraan roda empat jenama Cina, DFSK, akhirnya secara resmi menjual Intelligent SUV terbarunya.

Dibandrol dengan harga Rp329.699.000 On The Road Jakarta, pesaing utama Wuling Almaz ini tidak hanya memiliki desain mewah yang atraktif. DFSK Glory i-Auto juga berhasil disematkan fitur-fitur canggih yang siap melawan rivalnya.

Berniat membeli DFSK Glory i-Auto? Mari kita ketahui poin-poin nya.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

5 Poin yang harus diketahui sebelum membeli DFSK Glory i-Auto

1. Kehadiran fitur perintah suara (Voice Command) khusus DFSK Glory i-Auto

DFSK Glory i-Auto: Penantang Wuling Almaz Yang Layak Untuk Dibeli? 01

Bermain di segmen Mid Size Sport Utility Vehicle (SUV), DFSK Glory i-Auto diklaim sebagai produk tercanggih yang dimilikinya saat ini. Salah satu fitur unggulan yang ada pada SUV ini adalah kehadiran fitur perintah suara (Voice Command) yang diberi nama i-Talk. Perlu kalian ketahui, fitur ini hanya hanya bisa kalian temui di DFSK Glory i-Auto.

Fitur i-Talk dapat menerima 100 perintah suara, dari sebelumnya hanya 59 perintah suara yang tersambung dengan Phone Connection, Voice Navigation, Media Command, Car Feature Voice Control, sampai Connectivity. Perintah-perintah suara ini ditambahkan sesuai dengan kebiasaan dan ucapan-ucapan yang familiar diperintahkan oleh konsumen di Indonesia.

2. Tampilan luar yang menarik dan futuristik

DFSK Glory i-Auto: Penantang Wuling Almaz Yang Layak Untuk Dibeli? 02

DFSK Glory i-Auto memiliki desain baru yang kuat, mewah, serta mencitrakan modernisasi yang terpancar. Salah satu ciri khas utama tampilan dari DFSK Glory i-Auto adalah penggunaan desain Infinite Starlight pada grill yang sangat ikonik. Terlihat amat mempesona, pada lampu utama menggunakan teknologi LED yang mana mampu meningkatkan visibilitas berkendara pada malam hari.

3. Interior terkesan semakin nyaman

DFSK Glory i-Auto: Penantang Wuling Almaz Yang Layak Untuk Dibeli? 03

Jika melihat beberapa lini SUV yang pernah dihadirkan, interior DFSK Glory i-Auto terlihat semakin nyaman dengan panoramic sunroof, jok yang bisa diatur secara elektrik, desain jok berbahan kulit, sampai pengaturan ruang yang lebih fleksibel dan lega untuk memberikan pengalaman berkendara yang mewah dan nyaman.

4. DFSK menjamin kualitas Glory i-Auto melalui garansi super

Komitmen DFSK dalam menjaga kualitasnya terus dilakukan dengan cara memberikan garansi super 7 tahun / 150.000 kilometer (tergantung yang mana lebih dulu dicapai). Garansi ini merupakan garansi terpanjang yang ada di pasar otomotif Indonesia.

Perlu juga diketahui, DFSK Glory i-Auto diproduksi di pabrik yang berlokasi di Cikande Serang Jawa Barat. Pabrik berkonsep menuju teknologi industri 4.0 ini memiliki empat proses utama dalam pembuatan kendaraan mulai dari pencetakan, pengelasan, pengecatan, sampai perakitan akhir dengan standar kontrol terbaik di industri manufaktur otomotif.

5. Tawaran menarik membeli DFSK Glory i-Auto

DFSK memberikan kemudahan kepada calon konsumen yang hendak meminang Intelligent SUV ini. Sejumlah penawaran menarik sudah disiapkan oleh DFSK bagi para konsumen yang sudah tidak sabar untuk memiliki serta mengendarai DFSK Glory i-Auto sebagai kendaraan sehari-harinya.

Konsumen bisa memanfaatkan penawaran menarik berupa kemudahan dalam kredit kendaraan mulai dari bunga 0% dan Down Payment (DP) dan cicilan menarik yang didukung oleh Maybank Finance, Mandiri Tunas Finance, Mega Auto Finance, Mitsui Leasing, Adira Finance, BCA Finance, dan Bussan Auto Finance. Selain itu, setiap pembelian DFSK Glory i-Auto konsumen bisa mendapatkan hadiah langsung berupa cashback menarik, logam mulia, atau smartphone.

Tidak sampai disitu saja, konsumen dalam setiap pembelian DFSK Glory i-Auto bisa memanfaatkan Triple 7 Program yaitu garansi super 7 tahun dari DFSK, hadiah berupa voucher bensin senilai Rp700.000 dan special admin fee senilai Rp700.000 selama periode launching dari 1 Juli - 28 September 2020.

5 Alasan mengapa DFSK Glory i-Auto layak untuk dibeli

1. Mesin dengan dorongan turbo

DFSK Glory i-Auto: Penantang Wuling Almaz Yang Layak Untuk Dibeli? 04

DFSK Glory i-Auto dilengkapi dengan mesin 1.5L Turbocharged dengan performa tinggi mencapai 150 PS @5.600 Rpm dengan torsi maksimal mencapai 220 Nm @1.800-4.000 Rpm. Mesin yang digunakan memiliki kualitas sudah teruji berkat penggunaan di model-model lainnya.

2. Transmisi CVT yang kuat

Menggunakan transmisi model CVT, menjadikan DFSK Glory i-Auto lebih Smooth saat diharuskan mengoper tingkat percepatan yang dilakukan secara otomatik. Pada gigi rendah transmisi CVT yang dianutnya, mampu menyalurkan torsi lebih kuat ketika diharuskan menanjak di medan yang cukup terjal.

3. Menganut teknologi pintar

DFSK Glory i-Auto: Penantang Wuling Almaz Yang Layak Untuk Dibeli? 05

Intelligent DFSK Glory i-Auto SUV ini sudah dilengkapi Floating Head Unit 9 inci Touchscreen yang memiliki berbagai media serta sarana utama interaksi pengemudi dengan kendaraan melalui fitur perintah suara, LED Lampu utama dengan Autolight yang dapat menyesuaikan intensitas cahaya secara otomatis dengan kondisi lingkungan, penyeka kaca otomatis dengan sensor Hujan yang bisa menyesuaikan secara otomatis dengan intensitas hujan, dan Foot Operated Tailgate untuk mempermudah membuka pintu bagasi dengan ayunan kaki.

4. Fitur keselamatan jempolan

Bicara fitur keselamatan, DFSK Glory i-Auto dilengkapi dengan Parking kamera 360 derajat, Cruise Control, Safety Control yang aman, dan sistem bantuan keselamatan lainnya biasanya tersedia di mobil-mobil High-end. Sehingga pengemudi bisa melakukan perjalanan dengan rasa percaya diri lebih tinggi dengan memberikan rasa aman lebih.

5. Tersedia 7-seater

DFSK Glory i-Auto: Penantang Wuling Almaz Yang Layak Untuk Dibeli? 06

Kalian yang ingin memiliki SUV mewah dengan segudang fitur, harga murah dan muat banyak, DFSK Glory i-Auto bisa menjadi pilihan. Karena mobil ini mampu menampung hingga 7 penumpang di dalamnya.

5 Alasan mengapa DFSK Glory i-Auto tidak layak untuk dibeli

1. Brand Cina

Sebagian besar orang masih beranggapan bahwa merek asal negeri Tirai Bambu seperti mobil DFSK Glory i-Auto ini terkesan mudah rusak. Namun, ke depan bisa dilihat apakah secara kualitas mobil asal Cina dapat diandalkan dan mampu bersaing dengan mobil pabrikan Jepang maupun Eropa?

2. Ketersediaan suku cadang

Sebagai brand pendatang baru dan mobil baru, ketersediaan suku cadang fast moving DFSK Glory i-Auto belum bisa ditemui secara banyak di pasar atau bursa otomotif nasional. Hal ini akan sedikit menyulitkan jika diharuskan mengganti suku cadang secara cepat.

3. Posisi duduk dianggap kurang ergonomis

DFSK Glory i-Auto: Penantang Wuling Almaz Yang Layak Untuk Dibeli? 07

DFSK Glory i-Auto dirasa memiliki posisi berkendara yang kurang ergonomis jika dibanding pesaingnya, Wuling Almaz. Dengan begitu kalian akan sesering mungkin mengatur posisi duduk untuk mendapatkan kenyamanan dalam berkendara.

4. Tingkat durabilitas

DFSK Glory i-Auto memiliki mesin berkodekan berkode SFG15T yang mana juga ditanamkan pada Glory 580. Bicara tingkat durabilitas, mesin ini belum dapat teruji tingkat kekuatannya, karena merupakan mesin baru yang ada pada saat ini.

5. Terbilang sulitnya mendapatkan aksesoris

DFSK Glory i-Auto: Penantang Wuling Almaz Yang Layak Untuk Dibeli? 08

Beberapa after market mungkin masih belum menyediakan aksesoris yang plug n play untuk DFSK Glory i-Auto. Hal ini sedikit menyulitkan untuk kalian yang suka akan modifikasi.

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

DFSK Glory i-Auto Intelligent

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil