window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

DFSK Glory i-Auto Siap Meluncur Pekan Depan, Apa Fitur Unggulannya?

Alex · 16 Jul, 2020 10:50

DFSK Glory i-Auto Siap Meluncur Pekan Depan, Apa Fitur Unggulannya?  01

DFSK resmi mengumumkan mengenai jadwal peluncuran sebuah varian baru. Seperti yang sudah terungkap dan banyak dibicarakan, DFSK Glory 580 akan mendapatkan varian baru.

Varian baru tersebut dipastikan menjadi flagship alias top model dalam jajaran produk merek asal China satu ini. SUV tersebut akan bernama lengkap DFSK Glory i-Auto dan berbasis Glory 580. 

Lantas kapan meluncurnya? Dalam siaran pers yang kami terima, Director PT Sokonindo Automobile selaku APM DFSK menjadwalkan varian baru dari Glory 580 tersebut akan meluncur pada pekan depan.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

DFSK Glory i-Auto Siap Meluncur Pekan Depan, Apa Fitur Unggulannya?  01

Sesuai dengan rencana yang sudah dimatangkan pihak DFSK, peluncuran DFSK Glory i-Auto tepatnya akan berlangsung pada Rabu, 22 Juli 2020. Sebenarnya jadwal tersebut telah mengalami perubahan.

Sebab, sempat tersiar kabar bahwa DFSK sebenarnya hendak memanfaatkan Indonesian International Motor Show 2020 sebagai panggung peluncurannya. Namun karena hantamanan badai pandemi virus Corona, pameran otomotif yang sedianya digelar bulan April itupun gagal digelar dan rencana DFSK pun berubah.

DFSK Glory i-Auto Siap Meluncur Pekan Depan, Apa Fitur Unggulannya?  02

Glory i-Auto sendiri sebenarnya sudah diperkenalkan pada tahun lalu di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Saat itu teknologi voice command i-Auto cukup menyedot perhatian pengunjung, sayang sekali DFSK baru bisa menjualnya tahun ini.

"Sejak kemunculan perdana DFSK Glory i-Auto di GIIAS 2019 berhasil menarik perhatian dan mendapatkan apresiasi positif dari para pengunjung yang menjadi konsumen otomotif Indonesia. Kini DFSK merasa ini adalah waktu yang tepat untuk meluncurkan sebuah kendaraan yang sudah dikembangkan lagi sesuai dengan kebutuhan dan kemauan konsumen di Tanah Air. Peluncuran produk kami ini rencananya akan dilakukan melalui live streaming di media sosial DFSK," ungkap Managing Director PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, melalui pernyataan resminya.

Fitur Unggulan Glory i-Auto

Untuk spesifikasi, tentu mesin yang dipakai serupa dengan Glory 580 varian lainnya. DFSK Glory i-Auto akan mengandalkan mesin turbo berkode SFG15T yang bertenaga 150 Ps pada 5.100 Rpm dengan torsi maksimal sebesar 220 Nm di putaran 1.800 hingga 4.000 Rpm. 

Namun di sektor transmisi, Glory i-Auto punya sesuatu yang baru. Kabarya DFSK telah memberikan transmisi CVT baru berkode VT5 yang dianggap memiliki respon lebih baik.

Fitur perintah suara alias voice command yang disebut i-Talk jadi salah satu fitur unggulan pada SUV ini. Dengan fitur i-Talk ini penumpang bisa melakukan pengaturan head unit, membuka atau tutup sun roof, kaca, mengangkat telepon hingga pengaturan lampu dan GPS hanya dengan perintah suara.

Kesan mewah pun akan hadir berkat penggunaan aksen kayu yang bisa ditemukan di berbagai sisi kabin. Jok penumpang juga dibuat sangat nyaman berkat lapisan kulit hitam berkualitas dengan jahitan kontras benang putih.

Bahkan untuk jok baris depan sudah memiliki pengaturan elektrik yang akan mempermudah penumpang mendapatkan posisi terbaiknya selama perjalanan.

Untuk harganya, mari kita tunggu pekan depan!

Alex

Seorang mantan product planner and researcher, sangat menyukai data dan semua yang berbau kutu buku. Mobil-mobil favoritnya adalah mobil analog dengan enam silinder

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

DFSK Glory i-Auto Intelligent

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil