window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

FAQ: Ketahui 5 Hal Ini Sebelum Beli DFSK Glory i-Auto, SUV Canggih Asal China

Yongki Sanjaya · 1 Okt, 2020 08:00

FAQ: Ketahui 5 Hal Ini Sebelum Beli DFSK Glory i-Auto, SUV Canggih Asal China 01

Bagi sebagian orang, mobil China masih dianggap sebelah mata. Padahal bila ditelisik lebih jauh, merek China memiliki fitur yang lumayan oke untuk harga di kelasnya. Baru-baru ini, PT Sokonindo Automobile sebagai produsen merek DFSK merilis i-Auto, SUV yang menyediakan fitur voice command.

Salah satu keunggulan serta inovasi baru yang ditawarkan oleh Intelligent SUV ini adalah kehadiran fitur perintah suara (voice command) yang diberi nama i-Talk. Untuk sekarang, fitur ini hanya ada khusus di DFSK Glory i-Auto.

Fitur perintah suara ini membuat kedua tangan pengemudi tetap berada di setir dan menjaga laju kendaraan sesuai dengan kebutuhan. Tujuannya, supaya keamanan kendaraan meningkat dan pengemudi bisa tetap fokus dalam mengendalikan mobil.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Secara dimensi, DFSK i-Auto memiliki panjang 4.680 mm, lebar 1.845 mm dan tinggi 1.715 mm. Ukuran cuma beda sedikit sekali dengan Wuling Almaz, jadi termasuk cukup lega sebagai SUV keluarga. Lantas, apa saja poin menarik dari SUV seharga Rp.329.699.000 ini?

Fitur i-Talk Jadi Nilai Utama DFSK Glory i-Auto

FAQ: Ketahui 5 Hal Ini Sebelum Beli DFSK Glory i-Auto, SUV Canggih Asal China 01

DFSK terus mengembangkan fitur i-Talk agar semakin familiar dan bisa diterima oleh konsumen di Indonesia sebaik mungkin. Fitur i-Talk menerima perintah dalam Bahasa Inggris yang aksen dan perintahnya sudah disesuaikan dengan aksen konsumen di Indonesia. Sensitivitasnya sekaligus ditingkatkan agar program bisa merespon perintah secara cepat dan inovatif.

Fitur i-Talk DFSK Glory i-Auto memiliki lebih dari 100 fungsi kontrol suara yang tersambung dengan phone Connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity. Seperti contoh penumpang cukup menyebutkan 'answer the call' untuk mengangkat panggilan telepon, 'open sunroof' untuk membuka sunroof secara otomatis, atau 'play music' untuk memainkan musik yang ada di sistem multimedia.

Performa Mesin yang Kuat dan Nyaman

FAQ: Ketahui 5 Hal Ini Sebelum Beli DFSK Glory i-Auto, SUV Canggih Asal China 02

DFSK Glory i-Auto dilengkapi dengan mesin 1.5L Turbocharged dengan performa tinggi mencapai 148 hp dan torsi maksimal 220 Nm. Mesin tersebut bisa diandalkan untuk berbagai mobilitas sehari-hari. Mesin yang digunakan ini pun kualitasnya sudah teruji berkat penggunaan di model-model lainnya.

Tenaga yang dihasilkan ini bisa disesuaikan untuk melintasi jalanan berbukit berkat gearbox CVT generasi terbaru yang dapat menyalurkan torsi lebih kuat di kecepatan rendah. Karakter transmisi CVT membuat kendaraan DFSK Glory i-Auto akan tetap melaju dengan nyaman ketika memulai perjalanan.

Desain SUV yang Elegan, Bergaya Mobil Eropa

FAQ: Ketahui 5 Hal Ini Sebelum Beli DFSK Glory i-Auto, SUV Canggih Asal China 03

Bagian desain eksterior menjadi salah satu hal yang banyak mendapatkan masukan dan penyesuaian dengan teknologi canggih di DFSK Glory i-Auto. DFSK akhirnya menawarkan desain baru yang kuat, mewah, serta mencitrakan modernisasi yang ada di kendaraannya.

Salah satu ciri khas utama tampilan dari DFSK Glory i-Auto adalah penggunaan desain infinite starlight grille yang ikonik. Desain ini dilengkapi dengan titik-titik chrome menyerupai bintang-bintang, dan dikombinasikan dengan LED yang membuatnya tampil berkelas.

DFSK Glory i-Auto Punya Kabin Nyaman dan Fitur Praktis

FAQ: Ketahui 5 Hal Ini Sebelum Beli DFSK Glory i-Auto, SUV Canggih Asal China 04

Bagian interior juga semakin nyaman dengan panoramic sunroof, jok yang bisa diatur secara elektrik, desain jok berbahan kulit, sampai pengaturan ruang yang lebih fleksibel dan lega untuk memberikan pengalaman berkendara yang mewah dan nyaman.

Kabinnya sudah dilengkapi Floating head unit 9 inci touchscreen yang memiliki berbagai media serta sarana utama interaksi pengemudi dengan kendaraan melalui fitur perintah suara. Penumpang juga semakin nyaman di perjalanan bersama dengan DFSK Glory i-AUTO pengaturan AC sudah model digital dan bisa di set otomatis untuk mempertahankan suhu kabin sesuai dengan keinginan.

Fitur Unggulan DFSK Glory i-Auto

DFSK Glory i-Auto memiliki fitur yang cukup banyak. Sebut saja AC auto climate, pengaturan setir tilt, tombol pengaturan pada setir, engine start/stop button, front&rear defogger, power window, keyless entry, serta vanity mirror yang disertai lampu untuk melihat di malam hari.

Sementara itu, sistem pencahayaan lampu utama dengan LED Autolight. Pancaran cahaya dapat menyesuaikan intensitas cahaya secara otomatis dengan kondisi lingkungan. Kemudian, wiper otomatis dengan Sensor Hujan yang bisa menyesuaikan secara otomatis dengan intensitas hujan.

Lalu, Foot Operated Tailgate mempermudah saat kita sulit membuka pintu bagasi karena bisa dibuka otomatis dengan ayunan kaki.

Garansi Super Panjang Khas DFSK

FAQ: Ketahui 5 Hal Ini Sebelum Beli DFSK Glory i-Auto, SUV Canggih Asal China 05

Komitmen DFSK dalam menjaga kualitasnya terus dilakukan dengan cara memberikan garansi super 7 tahun / 150.000 kilometer (tergantung yang mana lebih dulu dicapai). Garansi ini merupakan garansi terpanjang yang ada di pasar otomotif Indonesia.

Kesimpulan

Dengan harga yang ditawarkan, PT Sokonindo Automobile sebagai produsen mencoba memberikan suatu inovasi baru pada SUV terbaik mereka melalui sistem i-Talk. Bila kurang sreg dengan fitur voice command tersebut, kalian masih bisa mengeksplorasi berbagai kelebihan lain yang dimiliki Glory. Mulai dari desain yang elegan, performa oke, dan fitur hiburan yang mumpuni patut diperhitungkan.

Yongki Sanjaya

Editor

Berpengalaman di beberapa media online. Bermula menjadi reporter otomotif di situs yang lain hingga kini menjadi Editor di Autofun Indonesia. Penghobi mobil lawas dan anak 90-an banget. FB:Yongki Sanjaya Putra

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

DFSK Glory i-Auto Intelligent

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil