window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Fitur Keamanan Luar Biasa di Honda Civic Hatchback

Samuel Tito · 31 Jul, 2020 18:00

Fitur Keamanan Luar Biasa di Honda Civic Hatchback 01

Jika Anda mencari mobil kecil yang aman, menyenangkan untuk dikendarai, dan hemat bahan bakar, maka jangan melihat lebih jauh, Honda Civic Hatchback. Mobil ini adalah kendaraan yang cocok untuk Anda.

Mobil New Honda Civic Indonesia tersedia dalam 3  varian, yakni Honda Civic Hatchback S, E, dan RS. Harga Honda Civic terbaru Hatchback ini berkisar Rp 431,6 jutaan hingga Rp 499 jutaan. Ini merupakan harga Civic 2020.

Seperti dicatat dalam Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional (NHTSA), Honda Civic Hatchback baru mendapat 5 bintang pada setiap tes kecelakaan. Setelah menjelajahi berbagai fitur standar, Anda tidak akan kesulitan memahami keberhasilannya. Ini ulasan lengkapnya.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Tingkat keamanan kelas dunia disajikan oleh New Honda Civic Hatchback. Honda Civic Hatchback menawarkan suatu standar keselamatan tertinggi di kelasnya. Itu dibuktikan melalui berbagai fitur keselamatan pasif dan aktif.

Perlindungan Menyeluruh Honda Civic Hatchback

Fitur Keamanan Luar Biasa di Honda Civic Hatchback 01

Honda menerapkan teknologi asli G-Force Control (G-CON) dan ACETM. Fitur ini untuk berikan perlindungan menyeluruh pada kabin penumpang. Selanjutnya badan New Honda Civic Hatchback juga dirancang dengan struktur perlindungan bagi pejalan kaki. Struktur ini terletak di lima bagian yang dapat mengurangi energi dan meminimalkan cedera pada pejalan kaki jika terjadi kecelakaan.

Honda Civic baru Hatchback dilengkapi dengan 6 Airbag. Lalu ada Seatbelt Pretensioners dan Load Limiter. Keduanya berfungsi dapat mengurangi risiko cedera pada pengemudi dan penumpang.

Ada juga ISOFIX & Tether. Fitur ini berfungsi untuk mengaitkan kursi bayi di kursi belakang kendaraan untuk mendukung keselamatan. Fitur keamanan juga termasuk Rem Parkir Listrik yang memudahkan rem parkir hanya dengan satu sentuhan.

Serta ada fitur Auto Brake Hold. Fitur ini untuk menahan rem secara otomatis ketika kendaraan berhenti dengan sempurna saat menanjak atau menurun untuk menghindari mobil tergelincir, tanpa menginjak rem terus menerus.

Selain itu, New Honda Civic Hatchback juga telah dilengkapi dengan fitur-fitur lain seperti Hill Start Assist, Vehicle Stability Assist, Anti-lock Braking System (ABS) + Distribusi gaya Rem Elektronik (EBD) + Assist Brake (BA), Brake Override Sistem, ke Sinyal Berhenti Darurat.

Fitur Keselamatan Honda Civic Hatchback

Fitur Keamanan Luar Biasa di Honda Civic Hatchback 02

Vehicle Stability Assist

Fitur ini berfungsi sebagai kontrol traksi secara otomatis mengalihkan tenaga engine ke titik di mana Anda paling membutuhkannya. Saat Anda melingkari kurva atau melintasi bidang yang luas, teknologi pintar ini membantu menjaga Anda di jalur yang benar.

Kamera Spion Multi-Angle

Sistem kamera ini standar di setiap mobil Honda. Dengan fitur ini membuat New Honda Civic Hatchback mudah bermanuver di ruang sempit. Semua mode tampilan belakang ada di sini, dari mode tampilan atas ke bawah, sudut lebar dan normal, semuanya menawarkan kenyamanan lebih di Honda Civic Hatchback.

Lampu Daytime Running LED

Bahkan di siang hari, jika kondisi pencahayaan redup, pencahayaan lampu Honda Civic turbo Hatchback dapat menghindari bahaya saat berkendara di jalan. Lampu yang menyala di siang hari dari hatchback ini akan memastikan bahwa Anda dapat melihat dan mengemudi dengan nyaman, tidak peduli jam berapa hari itu.

Tidak ada Fitur Honda Sensing

Fitur Keamanan Luar Biasa di Honda Civic Hatchback 03

Semua fitur keselamatan ini masih terasa hambar, karena Honda Indonesia tidak menghadirkan sensasi Honda pada Civic Hatchback. Fitur keselamatan aktif dan bantuan pengemudi dikelompokkan ke dalam paket Honda Accord saja.

Meskipun Honda Sensing dapat memasukkan fitur Peringatan Tabrakan Maju, Peringatan Keberangkatan Lane, Kontrol Pelayaran Adaptif, Sistem Pengereman Mitigasi Tabrakan, Sistem Mitigasi Keberangkatan Jalan, dan Sistem Bantuan Pemeliharaan Jalur.

Layanan Purna Jual Honda Civic Hatchback

Model ini telah melalui serangkaian crash test di Honda Motor Real World Crash Test di Tochigi, Jepang. Seperti produk Honda lainnya, New Honda Civic Hatchback RS juga dilengkapi dengan fasilitas purna jual, termasuk paket Layanan Perawatan Berkala Gratis hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Serta layanan Honda Experience 24 jam eksklusif yang berguna untuk membantu konsumen yang mengalami kondisi darurat di jalan.

Samuel Tito

Automotive writer who cover in-depth reports in an easy-to-understand for the readers

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

Honda Civic Hatchback RS

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil