Fitur Menarik dari Mitsubishi Triton

Anissa · 24 Jul 2020 18:00

Mitsubishi Triton melakukan debut di Indonesia dengan menghadirkan generasi ketiganya pada tahun 2006 silam. Setelah peluncurannya di Tanah Air mendapatkan respons yang positif, Mitsubishi kemudian meluncurkan Mitsubishi Strada Triton pada tahun 2008.

Barulah pada tahun 2015 Mitsubishi kemudian memperkenalkan All New Triton. Nama Mitsubishi Strada Triton pun akhirnya resmi diganti dengan nama Mitsubishi Triton. Kendati demikian, di beberapa negara, masih ada yang menggunakan nama Mitsubishi Strada untuk mobil ini.

Memang, pada awalnya mobil ini diperuntukkan sebagai alat transportasi yang membantu pekerjaan para pekerja di sektor pertambangan maupun pertanian, mobil ini mendapat respons yang sangat positif dari masyarakat sehingga tidak jarang ada orang yang menggunakan mobil ini sebagai alat transportasi pribadi di daerah perkotaan. Kepopulerannya ini pula yang mendorong Mitsubishi Triton mendapatkan penyegaran pada tahun 2018 dan 2019.

Meskipun mobil Mitsubishi Triton ini merupakan mobil pick up, tetapi mobil ini tidak ketinggalan menyematkan berbagai fitur yang menarik pada mobil pick up ini. Untuk ukuran sebuah mobil pick up, mobil ini memang cukup baik karena memiliki beragam fitur standar.

Hampir semua varian Mitsubishi Triton memiliki fitur hiburan 1-DIN Audio System dengan format AM/FM radio, CD/ MP3 player dan AUX. Khusus untuk Mitsubishi Triton Exceed, disematkan fitur 2 DIN Audio dengan konektivitas yang lebih luas, termasuk remote control, USB, dan Bluetooth. Mobil ini juga dilengkapi dengan soket 12V untuk mengisi baterai gadget yang disematkan pada sandaran tangan konsol lantai.

Fitur hiburan dan konektivitas standar yang dimiliki mobil Mitsubishi Triton ini memang cukup baik untuk sebuah mobil pick up. Namun jika kita pertimbangkan dari segi harganya, fitur ini memang belum mumpuni.

Perlu diketahui, bahwa mobil Mitsubishi Triton ini memang disebut memiliki banderol harga yang cukup mahal. Mobil pick up Mitsubishi Triton tersedia dalam 6 varian. Harga Mitsubishi Triton baru berkisar dari Rp 333 juta hingga Rp 469,5 jutaan. Ini merupakan harga pick up triton 2020 yang tidak jauh beda dengan harga triton 2019. Ada juga beberapa konsumen yang mencari harga triton bekas.

Untuk mobil Mitsubishi Triton bekas keluaran tahun 2018 sendiri dipasarkan dengan kisaran harga Rp240 jutaan hingga Rp415 jutaan, bergantung pada varian dan kondisi mobil. Sementara itu, untuk Mitsubishi Triton bekas tahun 2019, dipasarkan dengan kisaran harga Rp248 jutaan hingga Rp433 jutaan.

Komentar

Mobil Terbaru