window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Futuristik dan Elegan, Berikut 5 Fitur Nissan Juke Terbaru

Franky · 20 Jul, 2020 08:00

Futuristik dan Elegan, Berikut 5 Fitur Nissan Juke Terbaru 01

Siapa yang tidak tahu akan kehebatan Nissan Juke, mobil bertipe Sport Utility Vehicle (SUV) ini punya spesifikasi mantap dan desain apik. Hal tersebut membuat unit ini semakin diminati seantero nusantara, bukan hanya dari segi desain saja namun juga dari segi fitur dan juga kegunaan. Mobil besutan Jepang ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2011, dengan segala fitur yang ditawarkan dan juga eksterior ala mobil tahun-70an yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 303 juta.

Mobil Nissan Juke yang telah diperkenalkan pada tahun 2011 oleh PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mampu menggaet peminatnya secara instan, sehingga membuat penjualan dari unit ini terbilang sukses di pasar Indonesia. Bagaimana tidak, pada awal penjualannya sudah terjual sebanyak 9.573 unit, angka yang sangat fantastis untuk sebuah Unit SUV yang lain daripada lainnya. Meskipun dengan desain yang dianggap nyeleneh bagi kebanyakan orang, nyatanya tidak membuat eksistensial dari mobil Nissan Juke ini meredup di pasar indonesia.

Setiap unit Nissan Juke pastinya sudah dipersenjatai dengan segala fitur dan elemen yang mampu mendorong performa dan kenyaman dari mobil ini sepenuhnya. Mulai dari tipe mesin andalan dari Nissan yang hampir ada di berbagai produk mereka, hingga fitur keamanan yang berkesan futuristik di setiap jengkal mobil. Untuk informasi selengkapnya, mari kita simak tabel spesifikasi Nissan Juke di bawah ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });
Spesifikasi Nissan Juke
Dimensi Bodi

Panjang x Lebar x Tinggi

4.135 mm x 1.765 mm x 1.565 mm

Wheelbase

2.530 mm

Performa Mesin

Tipe Mesin

HR15DE 1.5 Liter DOHC 4 Silinder Segaris

Kapasitas Silinder

1.498 cc

Daya Maksimum

112 Hp / 6.000 Rpm

Torsi Maksimum

150 Nm / 4.000 Rpm

Sistem Transmisi

XTRONIC CVT

Setelah mengetahui spesifikasi dari unit yang satu ini membuat kita berpikir akan apa saja fitur dan juga elemen yang menjadi daya tarik dari mobil Nissan juke ini. kenapa mobil satu ini mendapat hati di setiap penikmatnya?

Fitur Nissan Juke

Sebagai mobil andalan Nissan, Juke sudah dibekali berbagai fitur inovatif. Salah satu contohnya adalah Digital Head Unit yang dikemas sangat informatif. Fitur ini terbilang cukup membantu pengendara dalam memantau kondisi mobilnya. Tak lupa pula dengan Head Unit Audio juga siap menghibur pengendara di saat penat. Menariknya lagi, audio tersebut sudah dilengkapi berbagai format seperti Wi-Fi Ready, MP3 Function dan banyak hal lainnya.

Futuristik dan Elegan, Berikut 5 Fitur Nissan Juke Terbaru 01

Bodi Nissan Juke dikemas dengan desain radikal dipadu dimensi bodi proporsional

Dalam segi fitur keamanan juga terdapat banyak sekali elemen pendukung yang dapat memberi keamanan ekstra bagi pengguna. mulai dari fitur Seat Belt Adjuster yang berguna untuk menyesuaikan tinggi pengemudi, hingga Auto Light System yang sangat berguna pada saat pengendara berada pada suasana gelap. Sangat membantu sekali bagi para pengendara.

Seperti yang telah dijelaskan diatas, terdapat banyak sekali fitur yang mempersenjatai Nissan Juke mulai dari segi eksterior hingga interior mobil. Tujuannya hanya satu yakni memberi pengalaman berkendara yang berbeda bagi konsumennya. Sehingga, tak heran, mobil Nissan juke ini siap menggempur medan perkotaan dengan bodinya yang mungil.

Di kesempatan kali, kami hendak mengupas tuntas segala hal terkait fitur Nissan Juke. Untuk lebih jelasnya berikut adalah beberapa fitur Nissan Juke yang kerap menjadi sorotan khalayak ramai.

1. Digital Head Unit

Fitur Nissan Juke yang menjadi sorotan ialah Digital Head Unit. karena didalam fitur ini pengemudi dapat memantau segala elemen yang ada di Mobil mulai dari Speed Meter, Tachometer, Odo Trip, Fuel Cons, Water temperature meter, Driver Seat Belt, hingga Key Remove. Dalam fitur Nissan Juke ini pula terdapat Outside Temperature Display yang mampu memperkirakan suhu luar mobil sehingga pengemudi dapat mengatur suhu dalam mobil dengan nyaman.

Futuristik dan Elegan, Berikut 5 Fitur Nissan Juke Terbaru 02

Digital Head Unit dengan segala jenis informasi sudah disajikan lengkap pada interior-nya

2. Integrated Control System (ICON)

Fitur Nissan Juke tergolong praktis karena sudah menawarkan 3 pilihan mode berkendara meliputi NORMAL, SPORT dan ECO. Anda bisa memilih setiap mode berkendara, langsung dari Digital Head Unit. Di sisi lain, layar utamanya juga menyediakan informasi terkait Stats Keeper untuk selalu memantau performa kendaraan anda melalui sistem Komputerisasi ICON. Dalam Fitur Nissan Juke ini juga terdapat tambahan Double Agent yang memudahkan pengendara mengontrol kenyamanan kabin dan juga bisa digunakan untuk mengatur sistem sirkulasi Air Conditioning.

Futuristik dan Elegan, Berikut 5 Fitur Nissan Juke Terbaru 03

Fitur ICON untuk sensasi berkendara yang berbeda

3. Xenon Projector Headlamp

Lampu Besar Xenon dengan auto levelizer untuk penerangan lebih terang dan stabil di segala kondisi berkendara. fitur Nissan Juke yang satu ini mampu memberikan kualitas penerangan yang terbaik di kelasnya, untuk pengalaman berkendara yang berbeda dari yang lain. dapat dipastikan akan sangat membantu pengendara di situasi berkendara apapun.

Futuristik dan Elegan, Berikut 5 Fitur Nissan Juke Terbaru 04

Xenon Headlamp memberi penerangan ekstra di setiap situasi berkendara

4. Mesin Mungil Andalan

Fitur Nissan Juke selanjutnya berapa pada Mesin yang digunakan yaitu 1.5 Liter DOCH 4 Silinder Segaris (HR15DE). Performa pacu yang didukung mesin HR15DE generasi terbaru dengan teknologi Dual Injector dan Twin VTC mampu memberi performa yang tinggi namun tetap hemat bahan bakar. jadi anda masih bisa tetap berkendara dengan nyaman tanpa takut boros bahan bakar.

Futuristik dan Elegan, Berikut 5 Fitur Nissan Juke Terbaru 05

Mesin HR15DE sukses memberi performa maksimal dengan konsumsi bahan bakar minimal

5. Pengereman ABS, EBD Serta BA

Sebagai mobil yang dijual seharga Rp 300 jutaan, Nissan Juke nyatanya juga dipersenjatai dengan fitur pengereman handal. Tak tanggung-tanggung, performa pengereman sudah didukung tiga fitur sekaligus yakni Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD) serta Brake Assist (BA).

Futuristik dan Elegan, Berikut 5 Fitur Nissan Juke Terbaru 06

ABS, EBD dan BA, sukses memberikan performa pengereman yang handal pada Nissan Juke

Ketiga fitur tersebut sukses memberikan performa pengereman yang bukan saja empuk, tapi juga handal serta presisi. Untuk mereka yang hidup di area perkotaan, fitur-fitur tersebut akan mendukung kondisi jalan ramai.

Kesimpulan

Setelah melihat fitur Nissan Juke di atas, bisa disimpulkan bahwa banyak fitur yang siap menunjang kenyamanan berkendara Anda. Lewat desain bodi radikal dipadu fitur-fitur inovatif, mampu menjadikan Nissan Juke sebagai sorotan publik di pasar Indonesia. Tak heran apabila mobil SUV satu ini, banyak menyabet penghargaan di Indonesia maupun mancanegara.

Mulai dari fitur yang ada di mobil pada umumnya hingga fitur futuristik seperti ICON, sudah sangat membantu memberikan pengalaman berbeda di setiap situasi berkendara. Memang, meski desain bodinya seringkali dianggap nyeleneh, tapi kami sepakat tidak bisa menganggap remeh Nissan Juke. Alasan utamanya adalah karakter unik yang dibawa oleh mobil ini, tak banyak dimiliki oleh pesaing di kelasnya.

Setelah melihat berbagai aspek Nissan Juke, apakah Anda berminat untuk menjadikannya sebagai anggota baru di garasi mobil Anda? Apakah mobil yang lebih baik dari ini?

Franky

Berhati-hatilah dalam membuat keputusan yang benar di hadapan semua orang

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

Nissan Juke 1.5 CVT Black Interior

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil