window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Ini Dia Beberapa Fitur Menarik Land Rover Range Rover Evoque

Anissa · 5 Jun, 2020 16:00

 

Ini Dia Beberapa Fitur Menarik Land Rover Range Rover Evoque 01

Land Rover Range Rover Evoque merupakan salah satu mobil Sport Utility Vehicle atau SUV yang dikenal memiliki kemewahan dan performa yang luar biasa. Selain itu, mobil ini juga dipenuhi dengan berbagai teknologi yang mampu meningkatkan pengalaman berkendara kita menjadi lebih nyaman. 

Land Rover Range Rover Evoque memiliki beragam fitur menarik yang sayang untuk dilewatkan. Dan kali ini, kita akan bahas mengenai beberapa fitur menarik yang terdapat pada mobil besutan Land Rover ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Harga Range Rover Evoque dibanderol dengan biaya sekitar Rp1,7 miliar. Harga Range Rover Evoque 2020 tersebut masih berstatus off the road dan kemungkinan banderolnya akan jauhh lebih mahal tergantung dari aksesori atau fitur tambahan yang ingin konsumen sematkan ke Range Rover Evoque 2020. Ini tidak beda jauh dengan harga Range Rover Evoque 2019. Terlepas dari situ, ada satu hal yang menarik dari harga yaitu kenaikannya tidak terlalu tinggi dibanding Range Rover Evoque model terdahulu.

Varian

Mobil Land Rover Range Rover Evoque memiliki desain yang elegan dan modern. Saat ini, Land Rover Range Rover Evoque ditawarkan dalam dua versi, yaitu versi lima pintu dan tiga pintu, serta model 2 Wheel Drive (2WD) atau 4 Wheel Drive (4WD). Mobil ini juga menawarkan dua pilihan transmisi, yaitu transmisi manual atau otomatis.

Ini Dia Beberapa Fitur Menarik Land Rover Range Rover Evoque 01

Kemudian untuk pilihan warnanya, mobil Land Rover Indonesia Range Rover Evoque menawarkan 12 pilihan warna berbeda. Pilihan warna yang bisa kita pilih antara lain Fuji White, Narvik Black, Silicon Silver, Grey, Kaikoura Stone, Firenze Red, Yulong White, Indus Silver, Santorini Black, Loire Blue, Moroccan Blue dan Carpathian Grey.

Mesin

Mobil Land Rover Range Rover Evoque menggunakan mesin diesel Ingenium DOHC empat silinder yang dilengkapi dengan turbocharger. Kapasitas mesinnya sendiri adalah 1.999 cc. Penggunaan mesin ini dinilai lebih irit bahan bakar. Mesin ini juga menerapkan konfigurasi DEF (Diesel-Exhaust Fluid) AdBlue yang diklaim dapat mengurangi produk gas berbahaya yang keluar dari kendaraan sehingga mobil lebih ramah lingkungan. 

Ini Dia Beberapa Fitur Menarik Land Rover Range Rover Evoque 02

Mesin mobil ini bisa menghasilkan tenaga 250 hp dan torsi 364 Nm. Dan untuk kapasitas tangki bensinnya sendiri, mobil ini bisa menampung hingga 70 liter bahan bakar. 

Fitur Pengendaraan dan Hiburan

Mobil Land Rover Range Rover Evoque ini memiliki salah satu fitur unik yang disebut Clear Sight Ground View. Dengan fitur ini, pengemudi akan bisa mendapatkan pandangan 180 derajat dari tanah yang bisa dilihat pada layar sentuh yang ada di mobil. Fitur ini akan sangat berguna ketika pengemudi harus melewati medan yang sulit.

Kemudian untuk fitur hiburannya, Land Rover Range Rover Evoque dilengkapi dengan panel head unit berukuran 10 inci yang menggunakan teknologi Touch Pro. Panel ini didukung dengan kehadiran Meridian Premium Speaker demi memberikan audio yang jernih. Selain itu, kini Land Rover Range Rover Evoque juga memiliki fitur Shark Fin Antenna yang sudah didukung dengan 4G, dan sinyal internetnya juga bisa tetap bagus walaupun digunakan oleh 8 orang sekaligus.

Fitur Interior

Pada bagian interiornya, Land Rover Range Rover Evoque menggunakan material yang berkualitas. Berbagai fitur yang tersemat juga tampak tertata rapi. Kursinya sendiri telah dibekali dengan enam mode pengaturan posisi sesuai postur tubuh para pengendara dan penumpangnya. 

Ini Dia Beberapa Fitur Menarik Land Rover Range Rover Evoque 03

Selain itu, setir yang digunakannya juga dibalut dengan material kulit sehingga semakin menambah kenyamanan dan kesan mewah pada mobil Land Rover Indonesia Range Rover. Di bagian tengah setir ini juga ada dua tombol multifungsi yang terletak terpisah di kiri dan kanan untuk mengatur panel Driver Condition Monitor dan konektivitas.

Anissa

Baik mobil maupun kebudayaan, perkembangan keduanya bergantung pada hal yang sama: pemikiran manusia.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

Land Rover Range Rover 3.0 SWB

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil