window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Ini Dia Fitur Unik Dari Suzuki Jimny Generasi Terbaru

Anissa · 19 Mei, 2020 22:00

Ini Dia Fitur Unik Dari Suzuki Jimny Generasi Terbaru 01

Suzuki Jimny generasi terbaru resmi dirilis pada tahun 2019 lalu setelah Suzuki sempat berhenti memperbarui mobil yang satu ini selama 20 tahun terakhir. Seperti yang kita ketahui, generasi ketiga dari Suzuki New Jimny memang dirilis pada tahun 1998 silam. 

Tetapi, rentang waktu yang cukup lama ini ternyata tidak menyurutkan kepopuleran mobil SUV yang satu ini. Sebaliknya, justru banyak pecinta mobil off-road yang sangat menantikan generasi terbaru Suzuki Jimny New.

Mobil Suzuki Indonesia mobil Suzuki Jimny generasi keempat ini tentu saja memiliki peningkatan yang jauh lebih baik dari generasi sebelumnya. Dan salah satunya adalah dengan dihadirkannya beragam fitur yang unik. Selain fitur hiburan dan keselamatan pada umumnya, mobil ini juga memiliki beberapa fitur unik yang akan kita bahas kali ini. 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Lampu Depan

Pada bagian lampu depannya, mobil Jimny terbaru ini disematkan LED projector yang tingkat pencahayaannya bisa diatur naik turunnya. Tidak hanya itu, pada bagian lampu depan ini juga terdapat washer yang terletak di bagian bawah lampu depannya. Perlu diketahui bahwa washer ini berfungsi untuk menyapu air saat lampu depan tertutup oleh lumpur atau kotoran.

Fitur Anti Gores

Kini kita beralih ke fitur unik di bagian bumper mobilnya. Bumper depan Suzuki Jimny terbaru ini dibuat dengan teknologi scratch-resistance bumper dengan wheel arch extension. Teknologi ini membuat bumper mobil Suzuki Jimny terbaru menjadi anti gores, dan ampuh melindungi mobil dari gesekan apapun. 

Kemudian pada bagian sampingnya, mobil Jimny Suzuki ini memiliki over fender yang menggunakan bahan yang sama dengan bumper depan dan belakang, sehingga memiliki fitur anti gores yang sama. Fitur anti gores ini dinilai akan mempertegas kesan maskulin dan tangguh pada Suzuki Jimny New sebagai kendaraan off-road. 

Kaca

Sekarang kita akan bahas soal kaca spion dan kaca belakangnya. Bagi yang belum tahu, kaca spion yang terdapat pada mobil Suzuki Jimny New generasi terbaru ini bisa dibilang lebih fleksibel, karena sudah bisa dilipat dan diatur secara elektrik. 

Ini Dia Fitur Unik Dari Suzuki Jimny Generasi Terbaru 01

Lalu, pada bagian pintu belakang mobil Jimny Suzuki, terdapat pula kaca belakang yang ditanamkan defogger. Seperti yang kita tahu, defogger ini cukup penting karena berfungsi sebagai penghilang embun ketika mobil melaju di bawah hujan agar pengendara tetap bisa melihat bagian belakang jalan dengan jelas.

Aksesori Tambahan

Jika kita lihat, desain mobil Suzuki New Jimny ini rasanya sudah memiliki tampilan yang sangat keren. Suzuki juga memungkinkan para konsumen memilih salah satu di antara 8 warna yang ditawarkan. Kedelapan warna tersebut antara lain Kinetic Yellow, Brisk Blue Metallic, Chiffon Ivory Metallic, Superior White, Silky Silver Metallic, Medium Grey, Bluish Black Pearl 3, dan Jungle Green.

Ini Dia Fitur Unik Dari Suzuki Jimny Generasi Terbaru 02

Tetapi tidak berhenti sampai di situ, Suzuki ternyata juga menyediakan perangkat aksesoris khusus. Aksesoris ini tentu membuat Suzuki Jimny terbaru bisa disesuaikan betul dengan selera pemiliknya masing-masing. 

Beberapa aksesoris khusus yang ditawarkan oleh Suzuki untuk New Jimny di antaranya cover spion berwarna krom, handle berwarna hitam doff, spakbor berwarna hitam, garnish bagasi, side body moulding, talang air, hingga floor mat. Yang lebih menariknya, semua aksesoris yang tersedia ini ditawarkan secara terpisah dan bisa dibeli langsung di seluruh dealer resmi Suzuki.

Anissa

Baik mobil maupun kebudayaan, perkembangan keduanya bergantung pada hal yang sama: pemikiran manusia.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Suzuki Jimny MT Single Tone 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil