Inikah Tampilan Wuling Confero S Facelift 2021?

Indra Fathan · 20 Feb, 2021 10:17

Inikah Tampilan Wuling Confero S Facelift 2021?

Inikah Tampilan Wuling Confero S Facelift 2021? 01

Selain Almaz RS, rupanya Wuling juga tengah menyiapkan mobil terbaru lainnya, yakni Confero S yang umurnya pada tahun ini hampir mencapai empat tahun. Nah, agar namanya tetap eksis dalam kelas Low MPV, maka mutlak hukumnya diberikan sejumlah penyegaran di beberapa bagian.

Inikah Tampilan Wuling Confero S Facelift 2021? 02

Foto-foto penampakan Confero S facelift mulai muncul di media sosial seperti Facebook dan Instagram, kebanyakan yang ditampilkan adalah tampilan depannya, karena memang salah satu bagian eksterior inilah yang paling banyak mengalami perubahan.

Contohnya pada desain gril yang kini tidak terlalu kaku seperti sebelumnya serta dibuat memanjang ke samping, ditambah ornamen ala huruf V, lalu airdam bumper depan yang terlihat jauh lebih besar, mengingatkan pada beberapa mobil zaman sekarang.

 

Inikah Tampilan Wuling Confero S Facelift 2021? 03

alu, desain lampu depan kemungkinan besar tetap sama seperti sebelumnya, namun diberi ornamen bewarna hitam. Sepertinya, Wuling ingin menghadirkan tampilan depan Confero S yang jauh lebih sporty dan mencoba mengimbangi desain keseluruhan yang sangat mengotak. 

Selain tampilan depan, sepertinya tidak ada perubahan di bagian lainnya, seperti tampilan belakang dan interior keseluruhan, namun yang sangat menarik, dikabarkan Confero S facelift akan tersedia transmisi otomatis yang sesungguhnya, bukan Auto Clutch Transmission (ACT) yang saat ini dijual.

Inikah Tampilan Wuling Confero S Facelift 2021? 04

Hal ini terlihat dari nama Confero S AT yang tercatat dalam Permendagri No. 1 Tahun 2021, di mana Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB)-nya mencapai 154 juta rupiah. Meski belum jelas jenis transmisi otomatis yang digunakan, kabarnya pula transmisi ini akan tersedia di semua tipe Confero S.

Jika tidak ada halangan, Wuling Confero S facelift 2021 akan meluncur dalam waktu terdekat, yaitu bulan Maret 2021 mendatang. Indikasi ini juga terlihat dari beberapa sales Wuling di media sosial yang secara aktif mulai membuka pemesanan mobil ini kepada para konsumennya.

 

Komentar