window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Interior Toyota Voxy 2020 yang Siap Membuat Mata Silau

Eko Kamil · 16 Feb, 2020 13:00

Meskipun mobil Toyota Voxy tidak mempunyai eksterior Mercedes Benz yang memukau, tapi mobil Toyota Voxy tetap merupakan sebuah harta karun yang berharga. 

Interior Toyota Voxy 2020 yang Siap Membuat Mata Silau 01

Sekilas, interior dari Voxy ini tidak terlalu menarik mata. Akan tetapi, jika dilihat dari konfigurasi interior Toyota Voxy jok ini membuatnya mobil yang paling fleksibel dari semua jenis mobil keluaran Toyota.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Modifikasi dari bengkel asal Jepang ini sukses membuat Voxy tampil lebih sexy dengan menambah sedikit sentuhan pada body dan kaki-kaki mobil ini.

Apakah yang baru?

Pada eksterior mobil, Voxy ditambahkan body kit yang bernama Kuhl Premium 80 V-GT. Bumper depan custom, spoiler depan dengan aksen krom ini merupakan bagian dari instrumen body kit yang terpasang.

Dikatakan bahwa spoiler depan dibuat lebih rendah 20 mm dari bumper standar.

Tambahan air scoop di sisi kanan, kiri dan tengah fascia Voxy juga diberikan oleh Kuhl Racing. 

Khul Racing mengklaim bahwa bagian ini dapat memberi kesan aerodinamis high MPV satu ini.

Harga Toyota Voxy yang terdiri dari 1 varian saja dibanderol dengan harga Rp462 jutaan. 

Interior Toyota Voxy 2020 yang Siap Membuat Mata Silau 01

Eksterior

Dengan desain Boxy yang sangat gagah, Toyota Voxy yang merupakan mobil kelas premium ini memiliki tampilan yang hampir serupa dengan Alphard. 

Bagian Headlamp dari Toyota Voxy 2020 ini dibekali dengan LED dan juga DRL (Daytime Running Light). Dengan adanya dua teknologi ini membuat Voxy memiliki pencahayaan yang maksimal, terutama di malam hari. 

Pada bagian samping, Toyota Voxy didesain simple. Kesan mewah yang diberikan pada Voxy hanya pada velg berukuran 16 inci dan juga handle pintu krom. 

Toyota juga membawa desain bergaya Majestic dengan stoplamp LED serta garnis berlapis krom di bawah kaca pada bagian belakang mobil. 

Dan bumper belakang mobil ini juga dibekali dengan sensor parkir 4 titik. 

Secara keseluruhan eksterior Toyota Voxy 2020 memberikan kesan menarik dan elegan dibandingkan dengan Toyota Voxy 2019.

Interior Toyota Voxy 2020 yang Siap Membuat Mata Silau 02

Interior

Ruang kabin pada Toyota Voxy 2020 memberikan kesan mewah. Ruang yang cukup luas memberikan kenyamanan tersendiri bagi penumpang.

Dashboard Toyota Voxy ini dipadu dengan dua warna hitam yang bergaya Burgundy dan serta konsep multi-layer yang elegan. 

Disamping itu juga dilengkapi Advanced Entertainment System yang terdiri dari layar yang cukup lebar. 

Dan juga menu atraktif lainnya sebagai penunjang fitur hiburan yang berupa auto Store, Radio, MP3, maupun DVD dengan jam dan kalender digital pada Voxy yang siap menghibur penumpang di dalamnya.

Tuas transmisi berada ditengah dengan posisi berdampingan dengan tombol pengatur suhu udara.  Pada setir kemudinya berlapiskan kulit plus panel kayu di bagian atas yang membuat setiran ini lebih mantap digenggam. 

Setir kemudinya bisa diatur naik-turun (tilt) dan maju-mundur (telecopic).

Setir kemudinya juga dilengkapi tombol multifungsi seperti cruise control menu yang terletak di belakang setir kanan dan pengaturan audio yang berada di sebelah kiri setir.

Meski ada pedal rem parkir, ruang sandaran kaki kiri masih terbilang luas dan juga ketinggian seatbelt yang bisa diatur.

Mobil ini juga memberikan kenyamanan lebih bagi dua personil di depan dengan adanya armrest tengah adjustable individual.

Meski pengaturan jok depan masih manual, namun secara keseluruhan interior yang ditawarkan unggul. 

Interior Toyota Voxy 2020 yang Siap Membuat Mata Silau 03

Keamanan dan Keselamatan

Berikut fitur keamanan yang dimiliki Toyota Voxy.

Airbag Penumpang Depan 

Airbag Samping Depan

Kantong Udara Pengemudi

Child Safety Locks

Anti Lock Braking System

Brake Assist

Vehicle Stability Control System

Sabuk Pengaman Belakang

Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman

Sabuk Pengaman Depan dengan Penyesuai ketinggian

Kamera Belakang

Crash Sensor

Pelindung Benturan Depan

Pelindung Benturan Samping

Pengingat Pintu Terbuka 

Interior Toyota Voxy 2020 yang Siap Membuat Mata Silau 04

Pengalaman Pengemudi Toyota Voxy

Mobil Toyota Voxy memiliki banyak sekali fitur yang bisa menjadi pilihan bagi penumpangnya. 

Mobil lain biasanya jarang menawarkan ruang kabin yang lapang, tetapi tidak dengan Toyota Voxy ini. 

Mobil ini memiliki ruang kabin yang mampu menampung hingga 7 orang penumpang. 

Kelebihan ini menjadikan mobil ini cocok menjadi mobil keluarga. Kabin yang luas tidak hanya untuk penumpang dewasa saja, namun juga tersisa banyak ruang untuk penyimpanan bagasi. Ini sangat memudahkan untuk membawa barang. 

Jok tengah mobil ini menjadi tempat yang paling nyaman. Kursi dengan model captain seat ini memberikan kesan eksklusif dan juga nyaman. 

Ini sudah seperti versi mininya Alphard yang cocok menggunakan jasa pengemudi. Bagi pemiliknya dapat duduk manis di kursi belakang yang kosong. 

Mesin 2.0 Liter dari mobil ini lumayan ok juga. Saat dipakai untuk perjalanan jauh, mobil ini enak dan irit. Faktor ini memberikan alasan mengapa mobil ini juga sangat cocok dipakai untuk liburan.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Toyota Voxy CVT

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil