window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Jangan Khawatir! Kerusakan Semua Merek Mobil di Indonesia Bisa Ditangani dengan Astra Otoservice

Enda · 11 Nov, 2020 11:53

Jangan Khawatir! Kerusakan Semua Merek Mobil di Indonesia Bisa Ditangani dengan Astra Otoservice 01

Astra Otoservice Kelapa Gading

Sebuah trobosan terbaru layanan service kendaraan bermotor roda empat kembali diluncurkan oleh Astra. Memiliki tampilan store modern, Astra Otoservice dapat memberikan layanan perawatan berkala dan solusi perawatan mobil dengan kualitas Astra.

Berbeda dengan layanan yang ada sebelumnya (Shop and Drive), Astra Otoservice lebih difokuskan terhadap store offline, yang untuk sementara ini hanya tersedia di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kehadiran dari Astra Otoservice untuk menangani secara khusus perbaikan kendaraan yang mendapati indikasi kerusakan terbilang cukup berat.

“Jika Shop and Drive dihadrikan untuk memberikan layanan perbaikan secara fast moving dan home service, maka Astra Otoservice ini difokuskan untuk memberikan pelayanan secara khusus terhadap kendaraan yang memang perlu mendapatkan perhatian secara lebih spesifik.” ujar Yusak Kristian Solaeman, selaku Direktur Astra Otoparts.

Astra Otoservice bisa menangani seluruh merek mobil di Tanah Air

Jangan Khawatir! Kerusakan Semua Merek Mobil di Indonesia Bisa Ditangani dengan Astra Otoservice 02

Work Shop Astra Otoservice

Tidak hanya mampu menangani perbaikan kendaraan secara lebih spesifik, Astra Otoservice juga menerima kerusakan kendaraan dari seluruh brand mobil yang ada di Tanah Air, di luar dari Astra Group.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

“Tidak hanya merek mobil di bawah naungan Astra Group, beberapa merek mobil di luar Astra juga kami bisa tangani dan perbaiki,” tambah Yusak.

Layanan servis kendaraan roda empat yang diberikan Astra Otosrvice ini dirasa memberikan suasana yang berbeda.

“Kami menghadirkan Astra Otoservice untuk memberikan suasana baru dalam melakukan servis berkala. Pelanggan juga tidak perlu khawatir untuk antri, karena kami menerapkan sistem booking service. Dengan melakukan servis berkala di Astra Otoservice, pelanggan pun akan mendapatkan gratis pengecekan kesehatan kendaraan dengan Vehicle Diagnostic Tool.” Imbuhnya.

Jangan Khawatir! Kerusakan Semua Merek Mobil di Indonesia Bisa Ditangani dengan Astra Otoservice 01

Ketersediaan Suku Cadang di Astra Otoservice

Dengan Vehicle Diagnostic Tool ini akan memudahkan dalam hal mendeteksi permasalahan  yang ada pada kendaraan seperti mesin, transmisi, brake system, airbag, electric power  steering, sistem pengapian dan lain nya sehingga dapat memberikan layanan yang terbaik buat pelanggan.

Selain itu, Astra Otoservice juga mengedepankan keunggulan lainnya yaitu cepat, hemat, nyaman, dan terpercaya karena didukung oleh layanan booking service melalui  www.astraotoshop.com dan call center 15-000-15, pengerjaan service oleh mekanik  profesional, spare part original yang bergaransi, dan perlengkapan service modern. Untuk  memanjakan pelanggan, Astra Otoservice juga menyediakan ruang tunggu yang nyaman dan  dilengkapi dengan berbagai fasilitas lainnya.

Jangan Khawatir! Kerusakan Semua Merek Mobil di Indonesia Bisa Ditangani dengan Astra Otoservice 02

Perbaikan Kendaraan di Astra Otoservice

Berkomitmen sebagai solusi perawatan mobil dengan kualitas Astra untuk semua merek mobil,  Astra Otoservice berkomitmen akan selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik melalui berbagai inovasi yang akan terus dilakukan kedepannya sehingga dapat memenuhi kebutuhan  pelanggan dan menjadi sahabat pengendara dimana pun dan kapan pun.

“Layanan Astra Otoservice akan terus berkembang, kami tengah mempersiapkan juga beberapa store di kota-kota besar guna memberikan layanan yang lebih baik lagi, dan bisa dirasakan oleh masyarakat Indonesia lebih banyak,” tutupnya.

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

2022 Toyota Avanza 1.3 E M/T

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil