window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Kenali Lebih Dalam Fitur Infotainment Andalan Pada Honda Civic Hatchback

Mark Jacob · 5 Mei, 2020 10:00

Kenali Lebih Dalam Fitur Infotainment Andalan Pada Honda Civic Hatchback 01

Honda Civic merupakan salah satu mobil dengan desain yang cukup stylish dan performa mesin mumpuni. Tak heran jika mobil tersebut mampu meluluhkan minat bagi mereka yang menyukai kecepatan. Di Indonesia, New Honda Civic ditawarkan dalam dua varian. Yakni versi Honda Civic sedan dan juga Honda Civic hatchback. Civic keluaran Honda Hatchback maupun Sedan memiliki perbedaan antara desain dan fitur infotainment. Kami akan mencoba mengupas lebih dalam mengenai fitur infotainment yang ada pada mobil New Honda Civic terbaru versi hatchback.

New Honda Civic Indonesia hanya memiliki 1 varian. Harga Honda Civic terbaru dibanderol dengan biaya sebesar Rp 534 jutaan. Ini merupakan harga Civic di tahun 2020 ini.

Untuk fitur New Honda Civic terbaru versi hatchback, dibekali dengan head unit dengan layar sentuh berukuran 7 inci. Head unit ini juga sudah dapat tersinkronisasi dengan baik ke smartphone Anda. Seperti Apple Car Play dan Android Auto. Seakan benar-benar mengerti kebutuhan konsumen, Honda Indonesia juga menanamkan banyak fitur yang tersaji di dalam head unit tersebut. Lantas, apa saja fitur yang ada pada head unit tersebut?

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Kenali Lebih Dalam Fitur Infotainment Andalan Pada Honda Civic Hatchback 01

Di dalam head unit tersebut, Anda bisa menyetel saluran radio AM maupun FM. Selain itu, terdapat juga pemutar CD, DVD, MP3, WMA dan juga USB. Koneksi USB ini bisa digunakan untuk menyetel radio maupun video pada saat di perjalanan. Tak lupa, perangkat Bluetooth untuk memutar lagu kesukaan juga dapat dilakukan dengan baik pada mobil New Honda Civic hatchback. Kualitas video yang dihasilkan oleh head unit ini juga tergolong baik, bisa memutar file video hingga kualitas 1080 atau HD.

Speaker yang tersebar di dalam mobil New Honda Civic terdiri di bagian depan, dan belakang. Di bagian depan Honda Civic baru terdapat tweeter yang mampu mengeluarkan suara treble dengan baik. Sementara bass yang dihasilkan berasal dari speaker yang terletak di bagian pintu belakang dan pintu depan.

Pengaturan juga semakin dimudahkan dengan adanya tombol di bagian setir. Pengemudi Honda Civic 2020 dapat dengan mudah mengakses fitur infotainment hanya dengan menggunakan tombol yang ada di bagian setir mobil Honda Civic terbaru ini.

Kenali Lebih Dalam Fitur Infotainment Andalan Pada Honda Civic Hatchback 02

Tombol tersebut dapat digunakan untuk mengganti lagu, mengecilkan dan membesarkan volume. Anda bahkan dapat mematikan suara sementara pada saat hendak menerima telepon masuk ketika berada di dalam kabin New Honda Civic Indonesia. Fitur ini merupakan salah satu fitur andalan yang dimiliki oleh New Honda Civic hatchback yang ada di Indonesia. Bagaimana menurut Anda fitur andalan Honda Civic terbaru tersebut?

Mark Jacob

Tergila-gila dengan mobil tua, apalagi buatan Eropa. Pastinya suka berteman dengan mobil yang boros, dan pintunya cuma dua.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Honda Civic Hatchback RS

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil