window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Keungguluan Sistem Infotaiment Honda CR-V 2020 Ternyata Adanya Fitur SVC

Enda · 13 Mei, 2020 17:00

Keungguluan Sistem Infotaiment Honda CR-V 2020 Ternyata Adanya Fitur SVC 01

Generasi kelima dari Honda CR-V yang diperkenalkan pada 2017 lalu nyatanya banyak mendapat respon positif di mata masyarakat. Sebagai kendaraan yang bermain di segmen Medium Sport Utility Vehicle (MSUV), pada generasi ini All New Honda CR-V ditawarkan dengan konfigurasi 7-Seater yang terbilang sangat nyaman. 

Berbagai fitur unggulan baik keselamatan, keamanan dan infotainment berhasil disematkan pada All New Honda CR-V guna memberikan kenyamanan bagi penumpang maupun pengemudi.

Keungguluan Sistem Infotaiment Honda CR-V 2020 Ternyata Adanya Fitur SVC 02

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Berbicara sistem infotainment, All New Honda CR-V dilengkapi Layar Audio sebesar 9 inch yang dapat memanjakan Anda di setiap perjalanan. Sistem Audio pada All New Honda CR-V mampu membaca format DVD/CD MP3/WMA, dan radio. Tidak hanya itu, Headunit pintar ini juga telah menganut sistem operasi platform Android OS yang bisa terkoneksi dengan Smartphone melalui Apple CarPlay dan Android Auto juga sistem Navigasi yang bisa memberikan informasi penunjuk arah. Fitur canggih lainnya berupa HDMI port, USB port serta Bluetooth, juga bisa kalian dapatkan. 

Perlu kalian ketahui, sistem infotainment All New Honda CR-V juga menganut teknologi Speed-sensitive Volume Compensation (SVC). Jika kalian belum mengetahuinya, SVC merupakan fitur yang berguna mengatur volume Audio pada mobil agar suara dihasilkan tetap terdengar jernih tanpa adanya noise. Selanjutnya gelombang suara itu nantinya disalurkan pada 8-Speaker yang tertanam di sisi bagian dalam samping mobil.

Baik pengaturan suara, pergantian lagu, maupun Hands Free-Telephone, bisa kalian lakukan melalui Switch Control Audio pada setir kemudi. 

Keungguluan Sistem Infotaiment Honda CR-V 2020 Ternyata Adanya Fitur SVC 01

Kenyamanan berkendara dengan sistem infotainment yang telah tersedia akan terasa lebih lengkap dengan adanya Nanoe technology. Kalian yang belum mengetahuinya, fitur ini berguna membersihkan serta menghilangkan udara tidak sedap pada kabin, yang dapat diaktifkan melalui tombol di atas layar A/V. Setelah itu Nanoe akan bekerja dengan memproduksi elektrostatik nano dalam partikel air yang berguna memperbaiki kualitas udara.

Sebagai informasi tambahan, layar Intelligent-Multi Information Display (MID) 5 Inch pada All New Honda CR-V menampilkan berbagai informasi seperti konsumsi bahan bakar, Rear Parking Camera Display, Audio, serta penunjuk waktu. 

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

Honda CR-V 2023 Upcoming

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil