window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

MG HS Penantang Honda CR-V Bakal Dirilis Besok, Intip Dulu Fitur dan Spesifikasinya

Joe · 12 Agu, 2020 16:32

MG HS Penantang Honda CR-V Bakal Dirilis Besok, Intip Dulu Fitur dan Spesifikasinya 01

MG HS Penantang Honda CR-V Bakal Dirilis Besok, Intip Dulu Fitur dan Spesifikasinya

Morris Garage (MG) Motor Indonesia telah menyiapkan produk terbaru mereka MG HS untuk melengkapi line up produknya di Indonesia.

MG HS sendiri akan mengisi line up SUV dari Morris Garage Indonesia bersanding dengan MG ZS yang sebelumnya sudah diluncurkan.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Kedatangan MG HS ini sebenarnya bukan hal yang mengagetkan.

Pasalnya Morris Garage sempat membocorkan kedatangan MG HS pada peluncuran MG ZS.

Public Relation and Marketing Director MG Motor Indonesia, Arief Syariffudin mengatakan, pihaknya yakin MG HS dapat menjawab ekspektasi konsumen Indonesia.

“Kami sudah melakukan riset mendalam dan melihat adanya potensi di pasar SUV. Itulah kenapa kami mengeluarkan MG HS untuk menjawab permintaan konsumen di segmen tersebut,” ujarnya di acara Pre-Launch MG HS di BSD Serpong, Tangerang Selatan, Kamis (11/8/2020).

MG HS sendiri hadir mengusung bentuk Medium Sport Utility Vehicle dan bersaing dengan Mazda CX-5, Honda CR-V, atau Nissan Xtrail yang sebelumnya sudah mengisi segmen ini.

Meski sudah diisi oleh merek-merek besar, Arief tak gentar memasarkan produknya dan yakin dapat menyeruak di pasaran.

“Reputasi yang telah dibangun MG selama hampir seratus tahun membuat kami yakin produk yang kami hadirkan ke Tanah Air mampu meredefinisikan ekspektasi para pecinta otomotif di Indonesia. Pusat desain dan rekayasa permesinan yang berlokasi di Longbridge, Birmingham, Inggris memastikan konsistensi kualitas yang sama di mana pun MG dipasarkan. Faktor keselamatan pada setiap model yang kami tawarkan telah dilengkapi sertifikasi standar internasional," katanya. 

"Ketiga hal tersebut adalah daya jual utama kami untuk bersaing di pasar otomotif di Indonesia, bahkan di negara lainnya. Dan kami yakin, reputasi tersebut akan semakin kuat dengan kesuksesan yang kami cetak di Indonesia,” tambah Arief.

Membahas soal desain mobil terbaru Morris Garage, MG HS mengusung desain Brit Dynamic yang sebelumnya juga digunakan pada MG ZS.

Lanjut ke dapur pacu, mesin 1.490 cc empat silinder yang dilengkapi dengan turbo.

Power yang disemburkan mampu mencapai 164 PS dengan padanan torsi 250 Nm.

Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi otomatis 7 percepatan berteknologi Twin-Clutch SportTronic Transmission (TST) dan disalurkan ke roda penggerak depan.

Jika dibandingkan dengan negara lain, MG HS di Indonesia hanya ditawarkan dengan opsi roda penggerak depan saja.

Berpindah ke bagian interior, Medium SUV lansiran Morris Garage ini tampil sporty dengan balutan interior two tone merah dan hitam.

Ada juga layar infotainment berukuran 10 inci yang siap menghibur penumpang.

Di bagian atas disematkan panoramic sunroof yang berukuran jumbo yang sukses membuatnya terlihat makin mewah.

Kabarnya, MG HS akan diluncurkan secara resmi pada Kamis 13 Agustus 2020 secara online yang disiarkan langsung di akun Youtube Official MG.

Joe

Penikmat adrenalin tinggi melalui kendaraan yang fun to drive

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

MG ZS 1.5L Excite

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil