window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Pakai i-Talk , Kita Bisa Operasikan Fitur DFSK Glory i-Auto Pakai Suara

Yongki Sanjaya · 3 Sep, 2020 19:00

Pakai i-Talk , Kita Bisa Operasikan Fitur DFSK Glory i-Auto Pakai Suara 01

DFSK resmi mulai meniagakan DFSK Glory i-Auto kepada para konsumen di Tanah Air seharga Rp.329.699.000. DFSK Glory i-Auto menawarkan desain mewah yang atraktif, performa yang luar biasa, sampai dengan sejumlah fitur canggih yang menjadikannya sebagai salah satu SUV tercanggih yang ada di kelasnya

Salah satu keunggulan serta inovasi baru yang ditawarkan oleh Intelligent SUV ini adalah kehadiran fitur perintah suara (voice command) yang diberi nama i-Talk. Untuk sekarang, fitur ini hanya ada khusus di DFSK Glory i-Auto.

DFSK terus mengembangkan fitur i-Talk agar semakin familiar dan bisa diterima oleh konsumen di Indonesia sebaik mungkin sejak diperkenalkan untuk pertama kali di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Tim R&D DFSK terus meningkatkan kemampuan fitur i-Talk lebih responsif, inovatif, dan adaptif terhadap kebiasaan-kebiasaan konsumen di Indonesia.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Pakai i-Talk , Kita Bisa Operasikan Fitur DFSK Glory i-Auto Pakai Suara 01

Penyesuaian dilakukan dengan menghadirkan software dan interface yang semakin bersahabat pada mobil DFSK Glory i-Auto, kecakapan merespon berbagai aksen lokal, noise filtering semakin baik, serta yang paling signifikan adalah jumlah perintah suara yang meningkat.

Fitur i-Talk menerima perintah dalam Bahasa Inggris yang aksen dan perintahnya sudah disesuaikan dengan aksen konsumen di Indonesia. Sensitivitasnya sekaligus ditingkatkan agar program bisa merespon perintah secara cepat dan inovatif.

Voice Command i-Auto Untuk Mengoperasikan Fitur di Mobil 

Pakai i-Talk , Kita Bisa Operasikan Fitur DFSK Glory i-Auto Pakai Suara 02

DFSK Glory i-Auto menawarkan fitur perintah suara i-Talk yang dikembangkan secara khusus menyesuaikan dengan konsumen di Indonesia. i-Talk memiliki sensor suara yang dapat mengenali dialek suara konsumen di Indonesia, sehingga dapat mengoperasikan berbagai perangkat elektronik yang terhubung, sehingga meningkatkan kenyamanan dan keamanan mengemudi.

Fitur i-Talk DFSK Glory i-Auto memiliki lebih dari 100 fungsi kontrol suara yang tersambung dengan phone Connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity. Seperti contoh penumpang cukup menyebutkan 'answer the call' untuk mengangkat panggilan telepon, 'open sunroof' untuk membuka sunroof secara otomatis, atau 'play music' untuk memainkan musik yang ada di sistem multimedia.

Fitur perintah suara ini membuat kedua tangan pengemudi tetap berada di setir dan menjaga laju kendaraan sesuai dengan kebutuhan. Tujuannya, supaya keamanan kendaraan meningkat dan pengemudi bisa tetap fokus dalam mengendalikan mobil. PT Sokonindo Automobile sebagai produsen memberikan pengalaman berkendara yang baru dan mungkin saja belum pernah dialami sebelumnya.

Desain Baru DFSK Glory i-Auto Makin Premium, Menarik Luar Dalam

Bagian desain eksterior menjadi salah satu hal yang banyak mendapatkan masukan dan penyesuaian dengan teknologi canggih di DFSK Glory i-Auto. DFSK akhirnya menawarkan desain baru yang kuat, mewah, serta mencitrakan modernisasi yang ada di kendaraannya.

Salah satu ciri khas utama tampilan dari DFSK Glory i-Auto adalah penggunaan desain infinite starlight grille yang ikonik. Desain ini dilengkapi dengan titik-titik chrome menyerupai bintang-bintang, dan dikombinasikan dengan LED yang membuatnya tampil berkelas.

Bagian interior juga semakin nyaman dengan panoramic sunroof, jok yang bisa diatur secara elektrik, desain jok berbahan kulit, sampai pengaturan ruang yang lebih fleksibel dan lega untuk memberikan pengalaman berkendara yang mewah dan nyaman.

Fitur Lengkap dan Bisa Dioperasikan via Suara

Untuk fitur hiburan, tersedia floating head unit 9 inci touchscreen yang memiliki berbagai media serta sarana utama interaksi pengemudi dengan kendaraan melalui fitur perintah suara. Kemudian, sistem pencahayaan memakai LED Lampu utama dengan Autolight yang dapat menyesuaikan intensitas cahaya secara otomatis dengan kondisi lingkungan. 

Selain itu, DFSK Glory i-Auto memiliki wiper otomatis dengan Sensor Hujan yang bisa menyesuaikan secara otomatis dengan intensitas hujan. Kemudahan akomodasi keluar masuk bagasi didukung Foot Operated Tailgate untuk mempermudah membuka pintu bagasi dengan ayunan kaki.

Adapun fitur keselamatan yang tersedia pada DFSK Glory i-Auto, telah dilengkapi dengan 360° parking camera, cruise control, safety control yang aman, dan sistem bantuan keselamatan lainnya biasanya tersedia di mobil-mobil high-end. Pengemudi bisa melakukan perjalanan dengan rasa percaya diri lebih tinggi dengan memberikan rasa aman lebih.

Performa yang Kuat dan Nyaman

DFSK Glory i-Auto dilengkapi dengan mesin 1.5L Turbocharged dengan performa tinggi mencapai 148 hp dan torsi maksimal 220 Nm. Mesin tersebut bisa diandalkan untuk berbagai mobilitas sehari-hari. Mesin yang digunakan ini pun kualitasnya sudah teruji berkat penggunaan di model-model lainnya. 

Tenaga yang dihasilkan ini bisa disesuaikan untuk melintasi jalanan berbukit berkat gearbox CVT generasi terbaru yang dapat menyalurkan torsi lebih kuat di kecepatan rendah. Karakter transmisi CVT membuat kendaraan DFSK Glory i-Auto akan tetap melaju dengan nyaman ketika memulai perjalanan.

Kesimpulan

Dengan harga yang ditawarkan, PT Sokonindo Automobile sebagai produsen mencoba memberikan suatu inovasi baru pada SUV terbaik mereka. Memang, fitur voice command i-Talk belum sempurna layaknya WIND di Wuling Almaz. Sebab, fitur tersebut baru mengerti bahasa Inggris dan belum tersedia versi bahasa Indonesia.

Bila kurang sreg dengan fitur i-Auto, kalian masih bisa mengeksplorasi berbagai kelebihan lain yang dimiliki Glory. Mulai dari desain yang elegan, performa oke, dan fitur hiburan yang mumpuni patut diperhitungkan. 

Yongki Sanjaya

Editor

Berpengalaman di beberapa media online. Bermula menjadi reporter otomotif di situs yang lain hingga kini menjadi Editor di Autofun Indonesia. Penghobi mobil lawas dan anak 90-an banget. FB:Yongki Sanjaya Putra

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

DFSK Glory i-Auto Intelligent

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil