window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Panduan Beli Pajero Sport Rockford Fosgate Edition yang Terbatas

Alex · 27 Sep, 2020 18:00

Panduan Beli Pajero Sport Rockford Fosgate Edition yang Terbatas 01

Mitsubishi Pajero Sport kini menjadi sebuah SUV ladder frame yang pamornya sangat harum masyarakat Indonesia. Untuk memperkuat pamornya tersebut, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pun merilis sebuah edisi khusus.

Dengan sejumlah keistimewaan di sektor penunjang hiburan, Mitsubishi Indonesia pun merilis edisi spesial tersebut dengan nama lengkap Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition.

Edisi satu ini dijual dalam jumlah terbatas dan siap memikat konsumennya dengan beberapa keistimewaan. Dengan adanya edisi spesial ini tentu memperuncing persaingannya dengan musuh abadinya dari kubu Toyota dengan Fortuner.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Kehadiran Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition sendiri sebenarnya bagai jawaban akan kebutuhan konsumen yang concern akan penunjang hiburan. Jika Anda adalah salah satu yang sedang mempertimbangkan meminang Pajero Sport edisi satu ini, simak dahulu panduannya berikut ini.

Analisa Varian dan Tipe Pajero Sport Rockford Fosgate

Sebelum kita bahas lebih dalam, ada baiknya kita flash back ke tahun 2019. Sebab, sebenarnya Mitsubishi telah merilis Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition pada tahun lalu.

Saat itu, dengan nama yang sama, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia meluncurkan Pajero Sport hitam edisi khusus tersebut di ajang GIIAS 2019. Sesuai namanya, unit yang dijual pun jumlahnya terbatas.

Panduan Beli Pajero Sport Rockford Fosgate Edition yang Terbatas 01

Hingga akhirnya pada bulan Juli 2020 ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia kembali merilis produk serupa. Persis yang dijual saat GIIAS 2019 lalu.

Walau disebut-sebut jumlahnya terbatas, nyatanya hingga awal September 2020 ini unit Pajero Sport Rockford Fosgate masih saja ditawarkan di situs resmi Mitsubishi Indonesia.

Oke, sekarang kita ungkap basis varian Pajero Sport edisi khusus ini. Seperti yang tertulis di siaran pers PT MMKSI pada Juli 2020, disebutkan bahwa unit edisi terbatas ini dikembangkan dari varian Pajero Sport Dakar 4x2 AT.

Sesuai namanya, Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition hanya tersedia dalam warna Black Mica. Jangan harap ada warna lain dengan edisi yang sama, ya.

Saat diluncurkan pada Juli lalu, Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition dipasarkan dengan harga on the road (Jakarta) Rp 572.000.000. Tentu akan berbeda harganya untuk konsumen di luar ibu kota.

Nah, pada dasarnya harga Pajero Sport yang menjadi basis edisi spesial tersebut tentu jauh lebih murah. Jika Anda lihat di situs resmi Mitsubishi Indonesia harga Pajero Sport Dakar (4x2) AT adalah Rp 549.500.000 on the road Jakarta.

Menu Utama Pajero Sport Rockford Fosgate

Bisa dibulang Pajero Sport edisi khusus ini adalah jawaban dari minat masyarakat akan sebuah SUV yang tidak hanya
tangguh secara tampilan dan performa. Namun Mitsubishi dengan Pajero Sport Rockford Fosgate juga mampu memberikan kenikmatan berkendara dengan hiburan dari audio premium yang disematkan.

Menu utama Pajero Sport edisi Rockford Fosgate tentu ada pada bagian interior. Mitsubishi berusaha menyuguhkan powerful entertainment terbaik dengan audio merek Rockford Fosgate pada bagian depan, tengah, hingga belakang kabin, yang semakin memaksimalkan pengalaman selama diperjalan.

Panduan Beli Pajero Sport Rockford Fosgate Edition yang Terbatas 02

Dari dalam kabin, pengendara juga dapat merasakan kesan sporty dengan disematkannya aksesoris LED scuff Plate, illumination lamp, pet name emblem dan special floor mat.

Tak cuma di interior, pada sektor eksterior juga mendapat beberapa oranmen dan aksesori yang membuat identitasnya berbeda dengan Pajero Sport biasa.

Anda bisa mengetahui bahwa unit ini adalah edisi istimewa dari penggunaan bold black paint grill yang dipadukan dengan black front under garnish serta front corner extension berwarna hitam pada bagian muka.

Sedangkan pada bagian samping bodi, impresi tangguh didapatkan dengan disematkannya side body garnish berwarna hitam.

Edisi ini juga memiliki pelek racing 18 inci yang dipadukan dengan black over fender memberikan tampilan yang semakin sporty. Sedangkan pada bagian belakang, edisi ini memiliki tampilan hitam pada bagian rear corner extension, exhaust finisher, juga rear under garnish.

Kesimpulan

Unit ini merupakan jawaban bagi konsumen yang sangat butuh penunjang hiburan selama mengemudi. Atau jika Anda seorang yang gemar mendengarkan musik dan kualitas suara dari audio mobil adalah hal yang sangat penting, maka Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition adalah jawabannya.

Namun hal itu harus Anda tebus dengan perbedaan sekitar Rp 22,5 juta dengan varian yang jadi basis edisi khsusus ini. Bagaimana? Siap dengan selisih harga tersebut demi kepuasan hiburan di Pajero Sport? Pilihan di tangan Anda.

Alex

Seorang mantan product planner and researcher, sangat menyukai data dan semua yang berbau kutu buku. Mobil-mobil favoritnya adalah mobil analog dengan enam silinder

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 AT 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil