window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Pesaing Honda Jazz Resmi Dirilis, Harga Toyota Yaris Terbaru Sekarang Tembus Rp 300 Juta

Joe · 10 Sep, 2020 20:17

Pesaing Honda Jazz Resmi Dirilis, Harga Toyota Yaris Terbaru Sekarang Tembus Rp 300 Juta 01

Pesaing Honda Jazz Resmi Dirilis, Harga Toyota Yaris Terbaru Sekarang Tembus Rp 300 Juta

PT Toyota-Astra Motor kini telah resmi memperkenalkan New Toyota Yaris ke masyarakat pada Selasa 8 September 2020.

Vice President Director PT Toyota–Astra Motor (TAM), Henry Tanoto mengatakan, New Toyota Yaris ini mendapat penyegaran agar dapat menunjang kebutuhan dan memenuhi masyarakat berjiwa muda dalam mobilitas sehari-hari.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

“Terima kasih kami ucapkan kepada pelanggan generasi muda yang telah mempercayakan Yaris dari generasi ke generasi sebagai hatchback yang dapat diandalkan dalam memenuhi berbagai macam kebutuhan mobilitas. Sebagai bentuk apresiasi dan implementasi dari semangat Let’s Go Beyond, kami kembali berikan improvement pada Yaris agar dapat memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan yang terus berkembang, terutama di era new normal ini,” katanya melalui siaran resmi pada peluncuran New Toyota Yaris di Jakarta.

Pesaing Honda Jazz Resmi Dirilis, Harga Toyota Yaris Terbaru Sekarang Tembus Rp 300 Juta 01

Hatchback merek berlogo tiga oval ini sukses tampil semakin stylish dan youthful berkat adanya ubahan pada segi tampilannya.

Mengusung tagline Start Your New Excitement, bagian eksterior New Toyota Yaris dibalut dengan desain baru, khususnya pada bagian depan.

Seperti New Electrifying Front Looks yang terlihat pada fascia Yaris pada tipe G. 

Sedangkan pada tipe TRD Sportivo, New Toyota Yaris kini telah dilengkapi dengan Attractive New Front Grille and Bumper, New Striking LED Headlamp Design, dan New LED Fog Lamp Design. 

Tampilan depan New Yaris didesain untuk meningkatkan aura Yaris yang stylish serta bernuansa youthful sesuai dengan karakter pelanggan generasi muda maupun yang berjiwa muda.

Sementara pada sisi interior, New Toyota Yaris juga dibekali dengan New Advanced Infotainment System with Smartphone Connection yang mampu membuat perjalanan menjadi lebih menyenangkan. 

Lantas khusus untuk tipe TRD Sportivo sebagai tipe tertingginya, New Toyota Yaris juga telah dilengkapi dengan New Rear Parking Camera yang akan semakin memudahkan pelanggan ketika parkir.

Tak hanya semakin stylish dan youthful, Toyota New Yaris juga menawarkan sensasi berkendara yang lincah hingga mampu membangkitkan rasa kegembiraan bagi pengemudi khususnya mereka yang berjiwa muda saat menggunakan mobil ini untuk mobilitas sehari-hari.

“Yaris merupakan sebuah hatchback kompak yang memiliki DNA kepraktisan yang baik, mesin yang bertenaga, dan handling yang stabil. Seiring dengan berjalannya waktu, terjadi perubahan tren dan kebutuhan pelanggan yang menginginkan Yaris lebih stylish, youthful, dan lincah. Untuk itu, konsep improvement pada New Yaris kali ini adalah melengkapi dan menguatkan DNA Yaris dengan nilai tambah berupa kelincahan sebagai hasil dari radius putar yang lebih pendek serta desain eksterior yang stylish dan youthful,” kata Marketing Director PT Toyota–Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Pesaing Honda Jazz Resmi Dirilis, Harga Toyota Yaris Terbaru Sekarang Tembus Rp 300 Juta 02

New Toyota Yaris hasil pengembangan dari Yaris generasi kedua ini digadang-gadang dapat menjadi hatchback kompak yang dapat menciptakan sensasi berkendara yang lincah serta menyenangkan.

Maka dari itu Toyota memangkas radius putarnya menjadi hanya 5.1 meter yang sebelumnya mencapai 5,7 meter. 

Improvement ini tak hanya memberikan nilai tambah dan kemudahan bagi pelanggan dalam bermanuver, namun juga melengkapi DNA New Yaris menjadi sebuah hatchback kompak yang bertenaga, stabil, dan lincah sehingga dapat semakin mendukung berbagai macam aktivitas penggunanya.

Selanjutnya pada sisi fitur safety, New Toyota Yaris memberikan pilihan jumlah airbags. 

Kini New Yaris menawarkan tipe yang menggunakan 3 airbags, melengkapi model sebelumnya yang sudah menggunakan 7 airbags. 

Dengan adanya opsi baru ini, pelanggan dapat memilih tipe New Toyota Yaris yang sesuai dengan kebutuhannya dan budget tentunya.

Membicarakan budget, tentu tak jauh-jauh dari pertanyan berapakah harga New Toyota Yaris ini.

Disebutkan dalam situs resmi Toyota Indonesia, New Toyota Yaris termurah dibanderol mulai dari Rp 263.400.000 untuk tipe terendah yakni Toyota New Yaris G dengan transmisi manual dan tiga airbag.

Harga tersebut adalah harga on the road New Toyota Yaris untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Sedang yang termahal sekarang sudah menembus angka Rp 300 jutaan.

Tepatnya Rp 301.400.000 untuk Toyota New Yaris TRD CVT dengan 7 airbag.

Joe

Penikmat adrenalin tinggi melalui kendaraan yang fun to drive

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Toyota Yaris G CVT 3 AB 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil