Rayakan HUT Ke-75 RI, Suzuki Tawarkan Berbagai Hadiah untuk Pembelian Mobil

Joe · 17 Agu 2020 15:05

 

Rayakan HUT Ke-75 RI, Suzuki Tawarkan Berbagai Hadiah untuk Pembelian Mobil

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Suzuki di Indonesia memberikan beragam promo menarik pada bulan Agustus 2020.

Hal tersebut sebagai bentuk perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 perayaan kemerdekaan Republik Indonesia sekaligus merayakan 50 tahun kiprah Suzuki menjajakan produk-produknya di Tanah Air.

Untuk merayakannya, ia membalut pembelian 7 produknya dengan promo yang menggiurkan.

Ke-7 produk tersebut meliputi Suzuki XL7, All New Suzuki Ertiga, Suzuki Karimun Wagon R, New Suzuki Ignis, New Suzuki Baleno, Suzuki SX4 S-Cross, dan New Suzuki Carry Pick-up.


4W Marketing Director PT SIS Donny Saputra mengatakan, Suzuki ingin memberikan kado yang juga istimewa untuk konsumen berupa promo hadiah langsung seperti gadget, emas, atau sepeda motor. 

“Selain itu, konsumen juga masih bisa mengikuti program lain mulai dari bunga 0 persen, DP rendah, sampai cicilan yang ringan,” ujar dia dalam keterangan resmi.

Ia juga mengatakan tahun ini Suzuki dan Indonesia pada Agustus ini sama-sama memperingati ulang tahun yang istimewa. 

“Indonesia berumur tiga per empat abad, sementara Suzuki sudah setengah abad hadir di Indonesia,” kata Donny.

Hadiah langsung dan promo tambahan yang bisa didapatkan konsumen berbeda-beda untuk setiap pembelian unit mobil.

Untuk model andalan seperti Suzuki XL7, konsumen bisa langsung membawa pulang iPhone 11 64GB atau iPad Pro Gen 3 wifi + cell 64GB tergantung tipe mobil. 

Konsumen juga bisa mendapatkan paket bunga ringan dan test drive berhadiah. 

Sedangkan untuk All New Suzuki Ertiga semua tipe, hadiah langsungnya berupa Macbook 12 inchi 256GB dan program pilihan berupa paket bunga ringan. 

Khusus untuk pembelian Suzuki XL7 dan All New Suzuki Ertiga selama Agustus, Suzuki memberikan asuransi gratis selama 1 tahun.

Model berikutnya adalah Suzuki Karimun Wagon R. Setiap pembelian Suzuki Karimun Wagon R tipe GL, konsumen berhak mendapatkan hadiah langsung Sony Smart LED TV 4K Ultra HD 43 inchi. 

Untuk New Suzuki Baleno semua tipe, hadiah yang disiapkan adalah iPhone XS Max 64 GB. 

Sedangkan konsumen yang membeli New Suzuki Ignis tipe apa saja, akan langsung menerima logam mulia dan ada pilihan program angsuran ringan. 

Begitupun dengan model lainnya, yaitu Suzuki SX4 S-Cross, konsumen bisa langsung membawa pulang Sony Smart LED TV 4K Ultra HD 55 inchi dan ada pilihan program angsuran ringan atau bunga 0 persen.

Terakhir, Suzuki juga memberikan kado istimewa untuk para pelaku usaha yang menggunakan New Suzuki Carry Pick Up. 

Mobil Suzuki Carry Pick up tersedia dalam 6 varian. Harga Suzuki Carry berkisar dari Rp 146 juta hingga Rp 160 jutaan. Ini merupakan harga Suzuki Carry 2020 yang tidak terlalu beda juh dengan harga Suzuki Carry 2019. Dimana Suzuki Carry 2019 hanya tersedia dalam 4 varian dan dibanderol dengan biaya berkisar dari Rp 136 juta hingga Rp 145 jutaan.

Untuk membantu mengembangkan usaha, Suzuki menyiapkan promo paket cicilan ringan dan DP rendah untuk pembelian New Suzuki Carry Pick-Up. 

Tak hanya itu, konsumen juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung sepeda motor All New Suzuki Satria F150 atau Suzuki GSX-S150 Keyless tergantung tipe mobil.

“Melalui program promo dan berbagai keringanan untuk membeli mobil-mobil Suzuki, kami harap dapat memberikan semangat bagi konsumen dalam menjalani adaptasi kebiasaan baru, seperti semangat para pahlawan memerdekakan Indonesia dahulu,” kata Donny.

Komentar

Mobil Terbaru