window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Suzuki Carry Pick Up 2020 Siap Menjadi Pengangkut Setia!

Rezky Yusuf · 23 Mar, 2020 14:00

Siapa yang tidak kenal dengan Suzuki Carry? Suzuki Carry adalah mobil Pick-up yang masih menjadi raja di segmennya. Kini telah hadir dengan varian barunya. Yuk, cekidot!

Suzuki Carry Pick Up 2020 Siap Menjadi Pengangkut Setia! 01

PT Suzuki Indomobil (SIS)  meluncurkan varian tertinggi dari New Carry Pick Up, yakni New Carry Luxury pada hari pertama perhelatan GIICOMVEC (Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo). 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Kendaraan niaga ringan yang disebut sebagai “Raja Pikap” ini diperkenalkan dengan tampilan eksterior yang lebih atraktif dan eksklusif. 

Dony Saputra selaku 4W Marketing Director PT SIS mengatakan bahwa Market share New Pick Up pada tahun 2019 mencapai 57% di segmennya. 

Suzuki demi meningkatkan pencapaian tersebut dan dikarenakan berbagai bidang usaha yang semakin memerlukan kendaraan pick up, maka diluncurkan Suzuki New Carry Luxury. 

Mobil Suzuki Carry Pick Up terbaru ini memiliki beberapa keunggulan, seperti lama umur pemakaian, irit bensin dan perawatan, muat banyak keuntungan lainnya bagi si pemilik. 

Suzuki Carry Pick Up 2020 Siap Menjadi Pengangkut Setia! 01

Kira-kira bagaimana dengan harga Suzuki Carry di tahun 2020 ini?  Harga Mobil Suzuki Carry 2020 berkisar dari Rp 141 Jutaan dan Rp 151 jutaan. 

Mobil bekas Suzuki masih saja ada peminatnya. Harga mobil bekas biasanya tergantung dari kondisi dan kesepakatan dari pembeli dan penjual.  

Misalnya saja dengan Suzuki Carry Futura 2015 dan juga Carry 1.0 2005. Harga Carry Futura 2015 bekas dibanderol dengan harga sekitar Rp 80 jutaan. Sedangkan Suzuki Carry 1.0 2005 bekas yang dibanderol dengan harga Rp 35 jutaan. 

Eksterior Suzuki Carry

Eksterior dari New Carry Luxury hadir dengan tampilan kendaraan yang lebih atraktif, mewah dan juga eksklusif. 

Mobil ini memiliki spion yang berbalut krom yang menambah kesan mewah. Disamping itu juga terdapat gril krom dan handle pintu berbalut krom yang tak kalah menarik juga. 

New Carry memiliki bumper depan yang sewarna dengan bodi mobil. Ada juga penambahan decal baru di bagian samping dan juga belakang. Terakhir, mobil ini memiliki cover pelek yang berwarna krom. Secara keseluruhan, mobil ini tampil sangat mewah.

Suzuki Carry Pick Up 2020 Siap Menjadi Pengangkut Setia! 02

Interior Suzuki Carry 

New Carry Luxury dilengkapi dengan berbagai fitur kenyamanan dalam kabin. Seperti Electric Power Steering (EPS), AC dan sliding seat. 

Selain itu, New Carry Luxury juga dilengkapi dengan head unit 1 DIN, Split seat dan 6 kompartemen.

Ruang kabin saat ini mampu membawa 3 orang penumpang. Salah satu fitur yang dapat menambah rasa peace of mind dengan adanya Immobilizer yang dapat mengurangi pencurian mobil.

Setelah selesai membahas eksterior dan interior mobil ini, berikut kita akan melihat fitur lain yang terdapat di mobil ini. Yuk, dilihat!

Suzuki Carry Pick Up 2020 Siap Menjadi Pengangkut Setia! 03

Fitur Kenyamanan 

Mobil pick -up ini memiliki beberapa fitur kenyamanan sebagai berikut.

Adjustable Seats 

Lampu Pengingat Jumlah Bahan Bakar 

Bottle Holder

Mesin dan Performa 

Mobil Suzuki Carry Pick up kini dibekali dengan mesin bertipe K15B-C yang berkapasitas 1.5 L yang mampu menghasilkan tenaga output maksimal 95.6 Tk dan torsi maksimal 135 Nm. Tenaga ini kemudian disalurkan ke roda belakang melalui transmisi manual 5-speed. 

Fitur Keamanan dan Keselamatan 

Berikut adalah fitur keamanan dan keselamatan yang dimiliki oleh Suzuki Carry Luxury 2020 ini. Ini akan menjadi pertimbangan bagi yang ingin membeli mobil pick up ini.

Anti Theft Device

Engine Immobilizer

Engine Check Warning

Suzuki Carry Pick Up 2020 Siap Menjadi Pengangkut Setia! 04

Apa Tanggapan Pengemudi Suzuki Carry?

Saya baru membeli New Carry Wide Deck AC power steering pada bulan November 2019 lalu. Menurut saya, New Carry sangat cocok untuk seseorang yang bergerak di bidang usaha seperti saya. 

Tampilan depan sekilas mirip seperti pick up yang ada di Jepang. Kini New Carry hadir dengan sistem power steering elektrik yang membuat kemudi menjadi smooth meskipun membawa barang berat.

Mobil Carry kini telah menggunakan mesin baru bertipe k15B-C yang lebih bertenaga, irit bahan bakar dan torsi yang lebih besar. 

Mobil ini juga memiliki body yang tangguh dan kuat dan dilengkapi dengan pelindung kabin, sasis yang kokoh dan tebal. Ini membuatnya lebih tahan lama. Daya angkutnya juga lebih besar, bisa mengangkat hingga 1 ton. 

Suzuki Carry Pick Up 2020 Siap Menjadi Pengangkut Setia! 05

Ukuran baknya juga lebih luas dan dapat dibuka hingga 3 sisi. Kabin yang kini lebih lapang yang mampu membawa 3 orang sekaligus. 

Pada bagian dasbor terdapat banyak tempat penyimpanan dengan tambahan kompartemen di dalam kabin. 

Yang lebih mantap lagi, mesin berada di bawah jok pengemudi dan penumpang, namun tidak terasa panas saat duduk. 

Mobil Suzuki Carry ini memiliki kunci sudah dilengkapi fitur immobilizer dan juga ada asuransi. Hati menjadi jauh lebih tenang. 

Harga mobil ini tidak buat kantong bolong dan biaya perawatan yang murah. Pokoknya New Carry ini rekomendasi banget bagi yang ingin membelinya.

Ini dia info mengenai Suzuki Carry dan juga tanggapan dari penggunanya. Mau angkut barang? Raja Pick-up ini siap membantumu!

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

Suzuki Carry Flat Deck

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil