Tampilan Honda HR-V Kurang Gahar? Ini Aksesoris Demi Membuatnya makin Terlihat Crossover

Dhoni · 22 Feb, 2021 13:00

Honda HR-V 2021 memang telah meluncur di Jepang, tentu kehadirannya sangat dinantikan oleh konsumen di Negara ASEAN, termasuk di Indonesia. Secara tampilan, Honda HR-V 2021 memang berbeda dengan versi sebelumnya yang kini menjadi lebih dewasa dan sporty.

Tampilan Honda HR-V  Kurang Gahar? Ini Aksesoris Demi Membuatnya makin Terlihat Crossover 01

Aksesoris Honda HR-V untuk ubah tampilan

Tetapi mungkin ada yang beranggapan bahwa Honda HR-V 2021 masih terlihat kurang Crossover. Padahal secara segmentasi, Honda HR-V memang masuk dalam SUV Crossover. Tetapi tenang saja, pihak Honda memastikan akan menyediakan dua paket aksesoris terbaru khusus Honda HR-V. Tapi masih hanya dijual untuk pasar di Jepang.

Tampilan Honda HR-V  Kurang Gahar? Ini Aksesoris Demi Membuatnya makin Terlihat Crossover 02

Honda HR-V 2021 atau Honda Vezel yang telah hadir di Jepang

Memang di Jepang Honda HR-V yang memiliki nama lain Honda Vezel, baru akan dijual mulai dari April 2021. Tetapi aksesoris untuk Honda HR-V telah dapat dilihat oleh konsumen melalui Honda Accessoris dan menawarkan tampilan yang akan berbeda.

Aksesoris Honda HR-V 2021 Sporty

Bagi mereka yang menginginkan tampilan Honda HR-V 2021 makin terlihat sporty, paket aksesoris Urban Style dapat menjadi pilihan. Paket aksesoris pada Urban Style terdiri dari skirt untuk bumper depan dengan aksen warna krom, gril depan berbentuk hexagonal yang dikelilingi warna krom, skirt untuk bumper belakang yang juga terdapat aksen krom dan aksesoris pada sekliling body Honda HR-V 2021.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tampilan Honda HR-V  Kurang Gahar? Ini Aksesoris Demi Membuatnya makin Terlihat Crossover 01

Skirt bumper depan makin sporty dengan aksesoris Honda HR-V 2021

Selain penambahan aksesoris bagian bawah body pada Honda HR-V, paket Urban Style juga menyediakan spoiler belakang yang lebih menonjol pada tailgate tetapi tanpa tambahan kasen berwarna krom.

Tampilan Honda HR-V  Kurang Gahar? Ini Aksesoris Demi Membuatnya makin Terlihat Crossover 02

Honda HR-V dengan spoiler belakang yang makin memberi kesan sporty

Aksesoris Honda HR-V 2021 model kasual

Paket aksesoris kedua untuk Honda HR-V ditujuakn bagi konsumen yang ingin mobilnya terlihat ebih kasual. Pada dasarnya paket aksesoris ini sama dengan yang tersedia pada paket aksesoris Urban Style. Tetapi perbedaannya dengan paket Urban Style terdapat pada aksen yang berwarna tembaga.

Mungkin bagi sebagian konsumen akan menyukai paket aksesoris model kasual karena terlihat lebih dewasa. Terlebih dengan aksen berwarna tembaga yang tidak hanya terlihat pada bagian skirt dan gril, tetapi juga terdapat pada cover pembungkus kaca spion.

Tampilan Honda HR-V  Kurang Gahar? Ini Aksesoris Demi Membuatnya makin Terlihat Crossover 03

Cover kaca spion - Aksesoris Honda HR-V 2021

Antara kedua paket aksesoris yang tersedia untuk Honda HR-V 2021, sebenarnya sangat tergantung pada sang pemilik. Dan yang tidak boleh dilupakan adalah warna mobil, paling tidak jangan sampai terlihat ‘norak’ karena aksennya tidak nyambung.

Tampilan Honda HR-V  Kurang Gahar? Ini Aksesoris Demi Membuatnya makin Terlihat Crossover 04

Pilihan aksesoris Honda HR-V 2021

Untuk harga kedua paket aksesoris Honda HR-V 2021 memang belum diumumkan oleh pihak Honda. Jadi anda akan memilih paket aksesoris Honda HR-V model sporty atau kasual?

 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Dhoni

Reporter

Telah menjadi jurnalis sejak 2008 dengan mengkhususkan diri ke dunia sepeda, namun mulai 2015 mulai menjalani karir sebagai wartawan di dunia otomotif. Namun lebih memilih motorsports sebagai prioritas. Dia tertarik pada teknologi mobil - mobil 4WD. Instagram: dhoni_bima

Komentar

20% lebih tinggi dari harga jual rata-rata

Honda HRV 1.5L S M/T

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Pemeriksaan mobil dan pelayanan transaksi hanya tersedia di Pulau Jawa

Mobil Terbaru