window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Toyota New Yaris Facelift Resmi Mengaspal, Punya Lampu LED Sipit dan ADAS!

Enda · 19 Agu, 2020 18:15

 

Toyota New Yaris Facelift Resmi Mengaspal, Punya Lampu LED Sipit dan ADAS! 01

Setelah menunggu sekian lama, akhirnya Toyota Thailand secara resmi meluncurkan Line-up terbaru Toyota New Yaris facelift untuk pasar Asia Tenggara pada model 2020-nya. Dengan begitu dapat dipastikan PT. Toyota Astra Motor, tidak lama lagi turut meluncurkan Toyota New Yaris facelift.

Harga New Toyota Yaris berkisar dari Rp 259 juta hingga Rp 291 jutaan. Ini merupakan harga mobil Yaris terbaru 2020. Sekilas info saja, saudara Toyota Yaris baru, yakni Toyota Alphard memiliki 3 varian dengan harga berkisar dari Rp 1,04 Milyar hingga Rp 1,95 Milyar. Ini merupakan harga mobil Alphard 2020.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

New Toyota Yaris memiliki saudara yang berasal dari induk yang sama, yakni Toyota Vios. Mobil Toyota Vios tersedia dalam 3 varian. Harga Toyota All New Limo Vios terbaru berkisar dari Rp 322 juta hingga Rp 344 jutaan. Ini merupakan harga Vios di tahun 2020 dan tidak beda jauh dengan harga Toyota Vios 2019.

Penasaran dengan bentuk mobil Yaris baru? Berikut bocorannya!

Eksterior

Toyota New Yaris Facelift Resmi Mengaspal, Punya Lampu LED Sipit dan ADAS! 01

Seperti bocoran foto paten yang pernah beredar, gambar visual Toyota Yaris New facelift terlihat sama persis dengan wujud aslinya. Di mana Hatchback kompak ini terlihat memiliki wajah lebih bengis dari generasi sebelumnya.

Toyota New Yaris Facelift Resmi Mengaspal, Punya Lampu LED Sipit dan ADAS! 02

Toyota mobil Yaris New facelift juga diketahui telah mendapatkan lampu depan LED otomatis dengan bentuk sipit, dan menyudut, serta dipadukannya DRL LED yang lebih bergaya. Selain itu, Toyota juga memperbarui bentuk grill mobil Yaris baru facelift dengan kisi-kisi berbentuk segi enam, yang dilabur warna hitam.

Toyota New Yaris Facelift Resmi Mengaspal, Punya Lampu LED Sipit dan ADAS! 03

Ketika bergeser ke bagian samping, Toyota Yaris baru facelift mendaptkan Side Skirt model baru, yang membuatnya terlihat lebih sporty dari sebelumnya. Velg Alloy berukuran 15 inci juga mendapatkan bentuk baru yang dikombinasikan dua warna, semakin meningkatkan kesan sporty pada mobil Yaris baru.

Toyota New Yaris Facelift Resmi Mengaspal, Punya Lampu LED Sipit dan ADAS! 04

Ketika beranjak ke bagian buritan, kalian akan mendapati Body Skirt baru pada bumper, dengan dipadukannya Under Guard pada bagian bawah.

Toyota New Yaris Facelift Resmi Mengaspal, Punya Lampu LED Sipit dan ADAS! 05

Sementara pada bagian atap, kini mendapat sentuhan Attitude Black Mica yang akan membuat mobil Yaris baru terlihat lebih futuristik.

Interior

Toyota New Yaris Facelift Resmi Mengaspal, Punya Lampu LED Sipit dan ADAS! 06

Ketika beranjak ke sektor interior, kalian akan menemukan pembungkus jok, Door  Trim, serta Dashboard dibalut dengan nuansa warna hitam yang dipadukan warna silver. Hal ini mebuat Toyota New Yaris facelift semakin terkesan sporty dan maskulin. Bicara fitur pendukung, Toyota telah menambahkan 2 port USB baru di bagian belakang, sehingga penumpang di kursi belakang dapat mengisi daya ponsel dengan mudah.

Toyota New Yaris Facelift Resmi Mengaspal, Punya Lampu LED Sipit dan ADAS! 07

Bicara sistem infotainment, Toyota Yaris baru mendapatkan layar sentuh 6.7 inci yang tidak hanya menampilkan konektivitas mirror link Toyota, T-Link saja. Akan tetapi juga memungkinkan pengemudi untuk menghubungkan perangkat Apple mereka melalui Apple CarPlay.

Kemudahan lain yang diberikan Toyota terhadap New Yaris facelift, yakni, Wiper atau penyeka kaca yang dapat berfungsi secara otomatis, serta kaca spion tengah (Auto-dimming Rearview Mirror) yang secara otomatis mampu meredupkan pantulan cahaya dari belakang.

Toyota New Yaris Facelift Resmi Mengaspal, Punya Lampu LED Sipit dan ADAS! 08

Membahas fitur keselamatan, Toyota Motor Thailand diketahui juga telah memberikan pembaruan fitur keselamatan Toyota Safety Sense, serta All-important Pre-Collision safety system (AEB) dan Lane Departure Warning System (LDW), yang tergabung pada Advanced driver assistance systems (ADAS). Sedikt informasi, fungsi dari fitur ini mampu menampilkan informasi secara visual tentang jarak dengan mobil di depannya, serta keamanan pengemudi berjalan pada ruas jalur yang sudah ditentukan.

Sedikit informasi tambahan, Toyota Yaris baru berkodekan XP150 dengan julukan Joker di Tanah Air yang meluncur pada Februari 2018, merupakan model terkahir Yaris di Indonesia saat ini. Hatchback kompak ini mendapatkan mesin 1496 cc 2NR-VE Dual VVT-i, dengan menghasilkan tenaga maksimal mencapai 108 PS @6000 Rpm serta torsi maksimal mencapai 139 Nm @4200 Rpm. Pada generasi 2018, Toyota Yaris New ditawarkan dengan dua pilihan tranmsisi, yakni: manual 5-percepatan dan CVT 4-percepetan.

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

Toyota Yaris G CVT 3 AB 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil