Ada 8 Pilihan Warna Daihatsu Rocky, Warna Yellow Metallic Bisa Jadi Pilihan Favorit?

Enda · 30 Apr, 2021 15:30

Ada 8 Pilihan Warna Daihatsu Rocky, Warna Yellow Metallic Bisa Jadi Pilihan Favorit? 01

Compagno Red Two Tone dan Yellow Metallic menjadi warna terfavorit Daihatsu Rocky

Masuk dalam segmen A-SUV dengan konfigurasi 5-seater, Daihatsu Rocky ditawarkan dengan delapan pilihan warna. Tidak hanya itu, untuk menunjang kesan tangguh dan kuat yang disukai anak muda, Rocky juga hadir dengan bentuk stylish nan modern yang cocok dikendarai dalam berbagai kondisi medan.

Melihat tampilan luarnya sendiri, Rocky telah dilengkapi fitur canggih terkini, seperti LED Headlamp, Auto retractable mirror dan Key Free. Pada bagian interior, dashboard Rocky di-desain seperti cockpit, yang memberikan kesan modern. Senada dengan itu, meter cluster Rocky didesain menggunakan teknologi Full Digital dengan 4 mode tampilan yang dapat dipilih sesuai dengan style dan selera konsumen.

Ada 8 Pilihan Warna Daihatsu Rocky, Warna Yellow Metallic Bisa Jadi Pilihan Favorit? 02

“Daihatsu Rocky menjadi jawaban bagi mereka yang mencari mobil impian dengan desain stylish dan sederet fitur terkini dan harga yang bersaing. Daihatsu Rocky sangat cocok dikendarai dan memberi kebanggaan bagi penggunanya,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director PT ADM.

Tersedia di seluruh outlet Daihatsu di Indonesia, Daihatsu Rocky diniagakan mulai dari Rp214.200.000 hingga Rp236.100.000. Kalian yang penasaran dengan ketangguhan serta performa mesin 1.0L turbo terbaru yang dipadukan dengan transmisi manual 5-percepatan ataupun CVT, bisa melakukan test drive di outlet resmi terdekat.

Baca juga: Resmi Meluncur, Harga Daihatsu Rocky 1.0 Turbo Mulai Dari Rp214 Jutaan

Banyak Varian Warna, Mana yang Akan Menjadi Favorit?

Ada 8 Pilihan Warna Daihatsu Rocky, Warna Yellow Metallic Bisa Jadi Pilihan Favorit? 03

Delapan warna Daihatsu Rocky

Daihatsu Rocky hadir dalam 11 tipe, yang mana bila dilihat secara lebih mendetil, total keseluruhan tipe yang ditawarkan menjadi 20 model. Bicara mengenai warna, Daihatsu Rocky dilabur dengan delapan varian warna. Pilihan warna tersebut menggambarkan karakter anak muda yang atraktif, tangguh dan kuat.

Baca juga: 5 Hal Mengapa Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Layak Dinantikan Peluncurannya!

Delapan warna yang dihadirkan pada lini SUV kompak terbaru Daihatsu ini, diantaranya: Compagno Red, Classic Silver Metalic, Dark Grey Metallic, Ultra Black Solid, Shining Pearl White dan Yellow Metallic. Sedangkan dua pilihan lain hadir dengan atap yang dilabur warna hitam, antara lain Compagno Red Two Tone dan Ice White Two Tone.

Ada 8 Pilihan Warna Daihatsu Rocky, Warna Yellow Metallic Bisa Jadi Pilihan Favorit? 04

Yellow Metallic pada Daihatsu Rocky akan menjadi warna terfavorit

Menurut kami, varian Yellow Metallic pada Daihatsu Rocky yang senada dengan body akan menjadi warna favoritnya. Mengingat varian ini mewakili karakteristik anak muda yang hidup di perkotaan dengan gaya hidup modern. Selain itu, Compagno Red juga menjadi warna favorit kedua yang banyak dipilih karena menggambarkan semangat dan ketangguhan sesuai dengan bentuk serta karakter yang ada pada mobil ini.

Ada 8 Pilihan Warna Daihatsu Rocky, Warna Yellow Metallic Bisa Jadi Pilihan Favorit? 05

Compagno Red Two Tone pada Daihatsu Rocky akan menjadi warna terfavorit selanjutnya

Melihat dua pilihan warna beratapkan hitam, Compagno Red Two Tone menjadi pilihan terfavorit karena kombinasi kedua warna ini memiliki kesan yang begitu sporty dan atraktif.

Pilihan Warna Khusus yang Ditawarkan Harganya Lebih Mahal 

Ada 8 Pilihan Warna Daihatsu Rocky, Warna Yellow Metallic Bisa Jadi Pilihan Favorit? 06

Tampilan depan Daihatsu Rocky dengan pilihan warna Compagno Red Two Tone

Diketahui bahwa varian warna Classic Silver Metalic, Dark Grey Metallic, Ultra Black Solid dan Yellow Metallic tidak mendapat tambahan harga. Untuk Special colour seperti Compagno Red dan Shining Pearl White terdapat tambahan harga Rp1.5 juta.

Mengenai warna Two Tone untuk Black dan White Solid mendapat tambahan harga Rp2.5 juta. Sedangkan Two Tone Special colour Black dan Compagno Red terjadi penambahan harga Rp3.5 juta.

Baca juga: 5 Alasan Kenapa Kita Perlu Beli Daihatsu Rocky, Crossover Rasa Jepang Garapan Karawang!

Komentar