window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Ada Diskon Ratusan Juta dari CARSOME, Cuma Sampai Akhir November Lho!

Ilham · 21 Nov, 2022 18:06

Ada Diskon Ratusan Juta dari CARSOME, Cuma Sampai Akhir November Lho! 01

  • CARSOME Flash Sale diskonnya mencapai Rp172 juta.
  • Berlaku hingga akhir November 2022.
  • Ada juga promo lainnya dari CARSOME.

Kabar gembira bagi Anda yang tengah mengincar mobil bekas untuk dipakai berlibur di akhir tahun. Pasalnya lagi ada  CARSOME Flash Sale dengan potongan harga menarik.

Tak tanggung, diskonnya hingga ratusan juta bisa Anda manfaatkan di CARSOME Flash Sale 2022 ini. Bahkan diskon tersebut adalah diskon terbesar yang diberikan CARSOME di tahun ini. Dalam promo ini juga akan ada 500 unit mobil di CARSOME yang termasuk dalam kategori Flash Sale Terbesar. 

Baca Juga: Carsome Gandeng Adira Finance Tawarkan Paket Kredit Mobil Bekas Bersertifikat

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Kelebihan Membeli Mobil Bekas di CARSOME

Ada keuntungan yang didapatkan jika Anda melakukan pembelian mobil bekas melalui carsome.id. Ini karena semua mobil dijamin oleh CARSOME Promise yang terdiri dari beberapa poin.

Ada Diskon Ratusan Juta dari CARSOME, Cuma Sampai Akhir November Lho! 01

Diantaranya mobil telah diperiksa secara profesional dan menyeluruh di 175 titik inspeksi. Hal ini menjamin kondisi mobil bekas bebas dari bekas kecelakan besar dan kerusakan yang diakibat banjir.

Selain itu, harga jualnya pasti dan tidak ada biaya tersembunyi. Selain itu ada garansi CARSOME 1 Tahun. Serta jaminan 5 hari uang kembali untuk pembelian bebas khawatir.

Baca Juga: Carsentro Resmikan Outlet ke 6, Gandeng Dealer Mobil Bekas Bogor dan Sekitarnya

Diskon CARSOME Flash Sale Hingga Rp172 Juta

Seperti disebutkan sebelumnya, ada diskon besar-besaran dari CARSOME hingga 30 November 2022 nanti. Diskon yang digelar dalam konsep Flash Sale tersebut mencapai Rp 172 juta (syarat & ketentuan berlaku).

Ada Diskon Ratusan Juta dari CARSOME, Cuma Sampai Akhir November Lho! 02

Diskon tersebut bisa didapat dalam beragam pilihan mobil bekas yang tentunya sudah sesuai dengan CARSOME Promise. Namun perlu dicatat, stok unit dan jangka waktu Flash Sale ini terbatas. Sehingga cek dulu informasi mengenai diskon dan tipe yang tersedia di carsome.id.

Deretan Program Pembelian Mobil Bekas CARSOME

Bukan cuma diskon besar-besaran sepanjang CARSOME Flash Sale di bulan November ini. CARSOME juga menawarkan beberapa promo menarik lainnya.

Diantaranya bagi Anda yang ingin membeli mobil impian dengan DP yang rendah. Di mana CARSOME menyediakan berbagai pilihan mobil. 

Ada Diskon Ratusan Juta dari CARSOME, Cuma Sampai Akhir November Lho! 03

Cek unitnya di carsome.id

Bahkan untuk memboyong mobil bekas berkualitas ini, TDP dimulai dari Rp5 jutaan saja. Disamping itu CARSOME memberikan Anda tambahan diskon sebesar Rp2 Juta lho (S&K berlaku).

Program penjualan lainnya berupa tukar tambah. Anda punya mobil lama dan ingin tukar tambah, ada kesempatan mendapatkan tambahan diskon sebesar Rp 3,500,000 hingga Rp 6,500,000 untuk pembelian kendaraan berikutnya. Sehingga sayang untuk dilewatkan. 

Baca juga: Lagi Perlu Mobil Bekas? Langsung Aja SAMBER Diskon Spesial di CARSOME Bulan Ini!

Syarat Dan Ketentuan CARSOME Flash Sale

Ada syarat dan ketentuan yang berlaku pada program menarik dan Flash Sale tersebut. Seperti ketentuan berikut:

  • Promo berlaku untuk semua unit kendaraan yang terdapat pada website carsome.id 
  • Promo berlaku untuk seluruh semua unit kendaraan apabila melakukan pembelian langsung melalui website carsome.id, CARSOME Experience Center.
  • Promo tukar tambah berlaku dalam jangka waktu maksimal 30 hari setelah mobil lama customer terjual
  • Periode promo Flash Sale Terbesar berlaku hingga 30 November 2022

Jadi, sebelum kehabisan coba cek pilihan mobil impian Anda di CARSOME Indonesia. Jangan lupa juga hubungi Customer Service kami di (021) 5020 2030 atau kunjungi Carsome Experience Center terdekat untuk informasi lebih lanjut. 

Semakin mudah, CARSOME juga memiliki aplikasi di smartphone. Download aplikasinya di App store & Play Store sekarang. Selamat mencoba.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Honda Brio Satya S M/T 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil