window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Ada Diskon Spesial di CARSOME Buat Anda Pengabdi Hitam, Apa Itu?

Dito · 25 Okt, 2022 13:30

Ada Diskon Spesial di CARSOME Buat Anda Pengabdi Hitam, Apa Itu? 01

Dalam rangka Halloween, CARSOME memberikan promo khusus untuk Anda pencinta atau pengabdi mobil berwarna hitam. Ada diskon hingga puluhan juta rupiah untuk mobil-mobil pilihan dengan warna hitam.

Untuk lihat pilihan mobil warna hitam di CARSOME klik di SINI

Tentunya mobil-mobil Pengabdi Hitam di CARSOME ini sudah dijamin oleh CARSOME Promise. Mulai dari inspeksi 175 titik oleh tenaga profesional, bebas dari kecelakaan besar dan bebas banjir dan harga transparan.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Ada Diskon Spesial di CARSOME Buat Anda Pengabdi Hitam, Apa Itu? 01

Selain itu setiap pembelian mobil dengan CARSOME Certified bergaransi 1 tahun serta jaminan 5 hari uang kembali. Sebuah kesempatan langka karena membeli mobil hitam impian dengan diskon hingga Rp 60 juta.

Transaksi pembelian mobil impian edisi Pengabdi Hitam ini bisa dilakukan di website CARSOME. Untuk mempermudah pencarian bisa mengaktifkan filter warna hitam dan pilih mobil impian Anda.

Baca juga : CARSOME Carbolnas 10.10, Beli Mobil Bekas Berkualitas Diskon Sampai Rp80 Juta!

Berlaku Juga Pembelian Langsung

Ada Diskon Spesial di CARSOME Buat Anda Pengabdi Hitam, Apa Itu? 02

Bila Anda ingin melakukan pembelian langsung datang ke Experience Center juga bisa mendapatkan promo ini. Bila unit tersedia juga bisa melakukan test drive terlebih dahulu sebelum melakukan transaksi.

Bila ingin tukar tambah pun bisa digabungkan dengan program tukar tambah yang sedang berlangsung selama bulan Oktober. Anda berhak mendapatkan kesempatan tambahan diskon mulai dari Rp3,5 juta hingga Rp6,5 juta.

Ada Diskon Spesial di CARSOME Buat Anda Pengabdi Hitam, Apa Itu? 03

Lebih menariknya lagi, promo CARSOME untuk Pengabdi Hitam juga berkesempatan mendapatkan voucher Rp 100.000. Caranya pun gampang banget, cukup datang ke CARSOME Experience Center terdekat dan foto bersama CARSOME Consultant, tentunya ada syarat dan ketentuan yang berlaku yaa...

Baca juga : Ada Promo 10.10, Ini Lima Pilihan Mobil Bekas Paling Menarik di CARSOME Bulan Oktober Ini!

CARSOME Certified Lab Bikin Mobil Bekas Seperti Baru

Semua mobil bekas yang dijual di CARSOME telah melalui proses CARSOME Certified Lab membuatnya jadi lebih berkualitas. Langkah awal ialah harus lulus inspeksi dengan standar tinggi oleh tenaga ahli profesional sebanyak 175 titik.

Ada Diskon Spesial di CARSOME Buat Anda Pengabdi Hitam, Apa Itu? 04

Selesai di inspeksi, mobil melalui proses rekondisi CARSOME Certified end-to-end. Pada bagian ini mobil akan melalui perbaikan umum atau penggantian suku cadang bila diperlukan.

Tidak hanya komponen mesin atau kelistrikan, penampilan eksterior dan interior pun mendapat rekondisi. Melalui professional detailing akan melakukan pembersihan interior dan rekondisi kursi hingga melalui final control check.

Ada Diskon Spesial di CARSOME Buat Anda Pengabdi Hitam, Apa Itu? 05

Selesai proses terakhir tersebut, mobil dengan CARSOME Certified ini dikirim ke CARSOME Experience Center. Pelanggan pun akan mendapatkan mobil bekas berkualitas dengan garansi 1 tahun dan jaminan 5 hari uang kembali.

Baca juga : Carsome Resmikan Experience Center Terbesar di Indonesia, Layani Jual Beli Mobil Bekas Berkualitas dari A Sampai Z

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Honda Brio Satya S M/T 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil