Maka dari itu, After Sales Senior Manager Neta Indonesia Januar Eka Sapta, menghadirkan program Neta Siap Lebaran 2024 agar tetap menjaga kendaraannya agar selalu optimal, sehingga lebih matang dan primi saat mudik menggunakan mobil listrik Neta.
"Agar perjalanan mudik nanti semakin nyaman dan aman dengan Neta V, kami menyediakan layanan purna jual siap siaga selama 24 jam yang akan menemani para konsumen selama perjalanan,” ujar Januar dalam keterangannya.
Januar menyebutkan, program Neta Siap Lebaran 2024 ini memberikan berbagai keuntungan bagi pemilik mobil listrik Neta V, diantaranya:
1. Layanan purna jual premium
Dengan adanya layanan purna jual premium, konsumen akan mendapatkan general check
kepada seluruh konsumen Neta secara gratis hingga 7 April 2024.
Selain itu, program ini juga menawarkan gratis pengisian daya di semua charging station Casion selama 30 hari.
2. Hotline Services 24 Jam
Neta juga menyediakan Hotline Services 24 Jam di 0800-1-565656 (bebas pulsa) yang bisa dihubungi kapanpun dan dimanapun.
Dengan adanya program ini, konsumen yang memiliki masalah atau keluhan mengenai mobil listrik Neta V bisa menyampaikan langsung ke melalui hotline services.
Dengan adanya layanan Roadside Assistance 24 jam, maka Neta akan siap memberikan bantuan saat kondisi darurat dengan datang ke lokasi langsung.
Adapun layanan tersebut meliputi:
Battery Jumper 12V yang akan membantu saat mengalami kendala baterai saat di tengah perjalanan
Flat Tire Support untuk perbaikan ban kempes di lokasi konsumen, hingga bantuan towing, yang akan membantu penarikan mobil ke jaringan resmi NETA atau ke SPKLU terdekat, sehingga konsumen tetap merasa aman dan nyaman di perjalanan.
Towing ke Bengkel Resmi, dimana Neta akan memberikan layanan penarikan mobil ke bengkel resmi untuk kendala kendaraan yang tidak dapat diselesaikan di tempat.
Towing ke SPKLU Terdekat, jika mobil mengalami kendala kehabisan daya baterai saat di perjalanan dan tidak bisa melanjutkannya.
“Dengan program Neta Siap Lebaran ini, kami ingin memastikan bahwa perjalanan mudik para konsumen dengan NETA V akan menjadi pengalaman yang nyaman tanpa rasa cemas, karena NETA siap siaga menemani para konsumen dimanapun dan kapanpun, sejak masa kepemilikan awal," jelasnya.
Neta Gelar Photo Competition
Selama Ramadan ini, Neta mengajak para konsumen Neta V di Indonesia untuk ikut dalam aktivitas menarik di antaranya adalah Photo Competition dan Free
Merchandise.
Selama program berlangsung, konsumen Neta yang melakukan perawatan berkala atau melakukan pembelian di dealer resmi Neta berkesempatan mendapatkan merchandise dengan mengunggah aktivitas mereka saat berada di dealer.
Caranya pun sangat mudah, konsumen cukup mengunggahnya ke Instagram, dan men-tag akun resmi @NETAindonesia serta mencantumkan tagar #NETASiapLebaran.
Selain itu, Neta juga akan membagikan total hadiah hingga jutaan rupiah melalui Photo Competition.
Aktivitas ini berlaku hingga 31 Maret 2024 dan untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi akun instagram resmi @NETAindonesia.
"Kami harap perjalanan mudik para konsumen nanti akan selalu lancar dan optimal, sehingga bisa berkumpul dengan keluarga besar di Hari Raya,” tutup Januar.
Mengawali karir sebagai jurnalis sejak tahun 2011 di salah satu media massa Nasional Tanah Air. Memiliki ketertarikan untuk membahas bidang otomotif, mulai dari sepeda motor, mobil, hingga bus dan truk.