window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

AMG Club Indonesia Lakukan Track Day di Jakarta E-Prix Circuit Ajak Anak Yatim 'Ngebut'

Enda · 23 Nov, 2022 14:30

AMG Club Indonesia

Kumpulan pengguna mobil sport, AMG Club Indonesia pada sabtu 19 November kemarin bersama dengan rekan media dan anak yatim dari Panti Asuhan Koja, mengadakan acara Track Day di Jakarta E-Prix Circuit, Ancol, Jakarta Utara.

Berdiri sejak tahun 2020, komunitas yang beranggotakan lebih dari 40 pemilik Mercedes-AMG di Indonesia ini pada setiap bulannya selalu mengadakan acara. Seperti pada Juli kemarin merayakan ulang tahun yang kedua, kemudian Agustus acara Merdeka Drive, dan peringatan Hari Batik Nasional di bulan Oktober. Untuk bulan November 2022 acara diadakan di Jakarta E-Prix Circuit dimana para anggota menjajal ketangguhan mobil AMG mereka di sirkuit balap E-Prix.

AMG Club Indonesia

Harsya, salah satu anggota AMG Club Indonesia memberikan sesi safety driving kepada para anggota lainnya sebelum melakukan track day di sirkuit. Guna memberikan kesan pengalaman mengemudi dengan kecepatan tinggi, AMG Club juga mengajak anak-anak yatim dari Panti Asuhan Koja untuk turut serta melaju di sirkut. Dengan merasakan sensasi mengemudikan mobil Mercedes-AMG, anak-anak yatim diajak untuk memiliki impian yang besar dan terus berusaha agar impian mereka bisa tercapai.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Baca juga: Mercedes-AMG C63 S E-Performance, Mobil Hybrid yang Tidak Sekalem Penampilannya

Terbentuknya AMG Club Indonesia Sekitar 7-8 Tahun Lalu

AMG Club Indonesia

AMG Club Indonesia merayakan ulang tahun keduanya pada Juli kemarin. Mohamad Fachri, selaku perwakilan dari AMG Club Indonesia menyampaikan bahwa terbentuknya komunitas ini berawal dari grup Whatsapp sekitar 7-8 tahun lalu.

Di dalam forum para pengguna mobil Mercedes - AMG awalnya saling berdiskusi. Seiring meningkatnya pengguna AMG di Indonesia, maka terbentuknya komunitas ini.

Baca juga: AMG Club Indonesia, Komunitas Mobil Sport yang Beda dari Biasanya

Member AMG Club Indonesia Dibatas Hanya 63 Anggota

AMG Club Indonesia Lakukan Track Day di Jakarta E-Prix Circuit Ajak Anak Yatim 'Ngebut' 02

Meski jumlah penggunan Mercedes AMG terus bertambah, member AMG Club Indonesia dibatasi. Disampaikan Fachri pada acara ulang tahun yang kedua beberapa bulan lalu, member AMG Club Indonesia dibatasi hanya 63. Angka 63 sendiri bagi Mercedes AMG punya filosofis yang kuat.

Meski dibatasi, siapa saja pemilik Mercedes AMG keluaran baru maupun lama boleh mendaftar jadi anggota AMG Club Indonesia melalui website.

Baca juga: Perbedaan C200 Avant-garde Line dan C300 AMG Line, Sedan Mercedes-Benz Terlaris di Indonesia

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

Mercedes-Benz AMG GT 53 4Matic+ 4 Door Coupe

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil