window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Aplikasi myHyundai Indonesia Diluncurkan, Bikin Cuan Pemilik Hyundai

Enda · 2 Des, 2021 10:00

myHyundai Indonesia

Aplikasi myHyundai Indonesia resmi diperkenalkan PT HMID

Guna mendukung gaya hidup sehari-hari para pemilik mobil Hyundai dan para penggemar Hyundai, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) luncurkan sebuah platform unik, yakni “mobility membership” yang dinamai myHyundai Indonesia. Aplikasi yang dapat diunduh melalui Google Play maupun App Store ini menawarkan empat kategori manfaat atau benefit.

Dimana benefit yang didapat diantaranya; benefit keanggotaan, benefit loyalty, benefit untuk para pengguna aplikasi, hingga One-Stop Hyundai Care. Solusi mobile ini tentunya memberikan banyak kegunaan dan pengalaman berharga bagi pelanggan Hyundai serta konsumen lainnya.

“Hyundai terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggannya, serta memberikan kenyamanan dengan memberikan lebih banyak pilihan yang dapat mengoptimalkan kualitas hidup mereka,” ungkap SungJong Ha, President Director HMID, Rabu (1/12).

Terlebih aplikasi myHyundai Indonesia adalah jawaban yang sangat dibutuhkan di era digital saat ini. Seperti yang disebutkan SungJong Ha, solusi mobile ini memudahkan pelanggan untuk mendapatkan berbagai manfaat baik akses terhadap informasi mengenai mobil terbaru Hyundai, pemesanan jasa layanan dan test-drive, serta melakukan pembelian mobil Hyundai melalui smartphone.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Baca juga: Gara-gara Cuan Kripto, Toyota Fortuner dan Alphard Bekas Laku Keras!

Pakai myHyundai Indonesia Bisa Dapat Voucher Makan Hingga Cashback GoPay!

myHyundai Indonesia

“Kami menjalin kerjasama dengan beberapa partnership, dimana myHyundai Indonesia juga menawarkan berbagai manfaat spesial, yang diantaranya adalah akses ke penawaran dari berbagai mitra Hyundai, seperti maskapai penerbangan, hotel, restoran, SPBU, dan masih banyak lainnya,” kata Makmur, selaku Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia.

Setiap jenis membership akan diberikan berbagai promo dan benefit unik yang hanya bisa didapatkan saat menjadi pengguna myHyundai Indonesia, antara lain mendapatkan voucher potongan harga, reward, dan kupon dari merchant partner Hyundai*, seperti dari:

●  Voucher penerbangan dan voucher prabayar bagasi untuk semua anggota, serta layanan lounge eksekutif dan layanan prioritas untuk kategori Blue Member keatas dari Garuda Indonesia

●  Poin ekstra pengisian bahan bakar di SPBU Shell

●  Harga spesial, voucher, dan manfaat spesial lainnya untuk rekreasi dan aktivitas di hotel Marriott Bonvoy

●  Voucher Traveloka Eats & Experience 


●  Gratis kopi setiap hari Senin untuk semua member dan gratis kopi berkala untuk kategori Blue Member ke atas dari Tanamera Coffee & Roastery Indonesia

●  Voucher untuk restoran Ismaya Group

●  Cashback parkir dari GoPay

Baca juga: All New Peugeot 2008 2022 Dipatok Rp500 Jutaan, Siap Bungkam Toyota C-HR

myHyundai Indonesia

Berbagai benefit tersebut dapat diperoleh dengan melakukan redeem dari koin atau kupon membership yang tersedia di dalam aplikasi myHyundai Indonesia. Selain mendaftarkan diri sebagai anggota atau member baru, kupon membership juga dapat diperoleh melalui berbagai cara seperti melakukan daily check-in, mengajak kerabat untuk menjadi anggota baru, melengkapi challenge yang diinformasikan di dalam myHyundai Indonesia, serta pilihan-pilihan lainnya yang tersedia.

Manfaat lainnya, bagi para penggunanya yang memiliki mobil Hyundai, lewat aplikasi ini terintegrasi ke platform Click-to-Buy dari Hyundai, sehingga memungkinkan penggunanya mendapatkan berbagai layanan menyeluruh terkait Hyundai, mulai dari memperoleh informasi terkini terkait produk dan layanan dari Hyundai.

Selain itu, pengguna juga bisa menemukan lokasi EV charging station dan dealer. Melalui myHyundai Indonesia, pelanggan juga dapat merasakan layanan khusus untuk memilih Hyundai CRETA sesuai dengan pilihan dan selera pelanggan yaitu My Own CRETA.

Bukan Pemilik Mobil Hyundai, Langsung Mendapatkan 20.000 Koin!

myHyundai Indonesia

Setelah menginstal aplikasi ini, pengguna dapat mendaftar dan mengikuti petunjuk. Sesudahnya, pengguna akan langsung dikategorikan ke dalam jenis keanggotaan berdasarkan kriteria masing- masing, yaitu: 


  • Tipe White Member, yaitu anggota myHyundai Indonesia yang bukan pemilik atau belum memiliki mobil Hyundai. Setelah mendaftar, anggota untuk kategori ini akan langsung memperoleh 20.000 koin awal atau starting coin. 

  • Tipe Blue Member, yaitu anggota yang memiliki mobil Hyundai dengan usia kendaraan lebih dari 5 (lima) tahun dan/atau pemilik mobil Hyundai baru dengan harga pasaran di bawah IDR 500,000,000. Kategori anggota ini akan langsung memperoleh 100.000 koin awal setelah melakukan registrasi. 

  • Tipe Blue+ Member, yaitu kategori anggota yang memiliki mobil premium Hyundai dengan harga pasaran di atas IDR 500,000,000 serta usia kendaraan di bawah 5 (lima) tahun. Setelah melakukan registrasi, anggota tipe Blue+ akan langsung memperoleh 150.000 koin awal. 


Baca juga: 5 Pilihan Mobil Baru di Bawah Rp150 Juta, Mumpung Masih Dapat Diskon PPnBM Nih!

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Hyundai Creta Dynamic Black Edition 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil