window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Audi R8- Harga, Spesifikasi, Garansi, Review Terbaru

Verenicha · 16 Apr, 2021 10:30

Overview Audi R8

Audi R8 mengusung mesin ukuran besar V-10 yang dipasang di belakang kabin yang berteknologi tinggi, mesin dan mekanik dengan Lamborghini Huracan yang parau, tetapi handlingnya R8 yang lebih mudah dikendalikan.

Audi R8

Tampilan Depan Audi R8

Itu bisa menjadi hal yang baik atau buruk tergantung pada apa yang ada dalam pikiran Anda untuk supercar enam digit Anda. Dengan tenaga 602 tenaga kuda, R8 benar-benar cepat, dan knalpot akan membuat Anda merinding. Di dalamnya terdapat semua ada fitur teknologi paling keren Audi yang dipajang, termasuk cluster pengukur digital yang dapat dikonfigurasi ulang dengan navigasi bawaan standar.

Audi R8

Tampilan Samping Audi R8

Bahan halus digunakan di seluruh bagian dan membuat kabin terasa setara dengan harga yang diminta R8.

Kelebihan :

  • Desain eksterior yang canggih
  • Interior sederhana namun mewah
  • Catatan knalpot yang luar biasa

Kekurangan :

  • Powertrain yang boros bahan bakar

  • Ruang kargo terbatas, tidak begitu menarik untuk dikendarai seperti supercar lainnya.

 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Mesin&Performa

Mesin V-10 R8 ditawarkan dalam dua kekuatan, keduanya cukup kuat untuk membuat penumpang merasakan performa mesin yang handal. Mesin kopling ganda tujuh percepatan R8 bukanlah gearbox yang paling mulus.

Audi R8

Mesin Audi R8

Kadang-kadang turun gigi terlalu tiba-tiba dan mungkin terlalu dalam menyebabkan akselerasi mendadak diikuti dengan peningkatan hampir seketika ke gigi yang lebih tinggi. Basis R8 hadir standar dengan suspensi adaptif, sementara model Performance dilengkapi dengan pengaturan peredam tetap yang lebih agresif. Keduanya menyerap goncangan dengan mengagumkan dan memberikan perjalanan yang nyaman yang dapat Anda toleransi tanpa kelelahan dalam perjalanan jauh.

Audi R8

Audi R8 Melaju

Namun, sifat lentur R8 memiliki kelemahan, yaitu saat dalam mode full-attack, ia tidak menangani tikungan dengan percaya diri seperti para pesaingnya, dan terkadang terasa lebih tidak tenang daripada yang Anda harapkan untuk menjadi supercar. Pengaturan kemudi standar langsung dan menyampaikan informasi dari jalan ke tangan pengemudi.

 

Bahan Bakar&MPG

Bukan pilihan ekonomis. Tapi apakah itu penting? Sebagai catatan, varian R8 all-wheel-drive, apa pun tipe atap atau peringkat horsepowernya, memiliki perkiraan EPA yang sama untuk penghematan bahan bakar tetapi tidak mengesankan.

Audi R8

Tampilan Keren Audi R8

Faktanya, angka ekonomi bahan bakar R8 (13 mpg di kota dan 20 di jalan raya, jika Anda benar-benar ingin tahu) itu sangat rendah sehingga semua pembeli harus membayar pajak boros bahan bakar Rp. 24.909335 sebagai bagian dari harga jual.

 

Interior, Kenyamanan, dan Kargo

Mbil ini memiliki instrument cluster ganda sebagai layar infotainment, dan memberikan tata letak sederhana yang menyegarkan dan memungkinkan kursi sport yang diatur dengan indah dan cluster pengukur digital resolusi tinggi menjadi pusat perhatian di kokpit R8.

Audi R8

Interior Audi R8

Audi memungkinkan sedikit penyesuaian dalam hal warna dan tekstur interior: dibalut kulit hitam, abu-abu, coklat, dan merah ditawarkan dalam pola datar atau berlapis dan dengan jahitan yang serasi atau kontras. Secara keseluruhan, ini adalah kokpit yang dieksekusi dengan indah dengan kontrol yang mudah dijangkau, termasuk fitur apik seperti tombol pengapian yang terletak di roda kemudi.

Audi R8

Tempat Duduk Audi R8

Tidak ada yang membeli supercar karena kepraktisannya, dan R8 tidak melawan tren segmen dengan menawarkan kapasitas kargo. Dalam pengujian kami, itu memberikan ruang hanya untuk salah satu koper jinjing, jadi kemaslah dengan baik dan ringan.

 

Infotainment dan Konektivitas

Audi R8

Infotainment Audi R8

Cluster pengukur Kokpit Virtual yang luar biasa melakukan tugas ganda di sini, dengan menampilkan instrumentasi dan sistem infotainment MMI. Terasa futuristik di sini seperti halnya di mobil Audi lainnya, seperti A4 dan TT. Navigasi resolusi tinggi adalah standar, dan sistem dapat dikontrol melalui perintah suara, tombol yang dipasang di roda kemudi, atau roda klik di konsol tengah. Hotspot Wi-Fi 4G LTE onboard juga standar; Kemampuan Apple CarPlay dan Android Auto juga.

 

Fitur Keselamatan dan Bantuan Pengemudi

Audi R8

Audi R8

Supercar dijual dalam jumlah rendah, dan jarang diperiksa oleh badan keamanan negara kita, sehingga kelayakan kecelakaan R8 tidak diketahui. Audi menawarkan sedikit fitur bantuan pengemudi, tetapi R8 coupe dilengkapi dengan airbag lengkap. Fitur keamanan utama meliputi:

  • Lampu depan balok tinggi otomatis standar
  • Sensor parkir depan dan belakang standar

 

Garansi&Perawatan

Cakupan garansi Audi untuk pertandingan R8 atau melebihi semua pesaing kecuali untuk Acura NSX. Kesepakatan itu mencakup kunjungan pemeliharaan terjadwal gratis dalam tahun pertama kepemilikan.

  • Garansi terbatas mencakup empat tahun atau 50.000 mil
  • Garansi Powertrain mencakup empat tahun atau 50.000 mil
  • Perawatan gratis tercakup selama satu tahun atau 10.000 mil

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

Audi R8 Coupe 5.2 V10

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil