window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Awal Tahun 2023 Chery Langsung Gaspol Resmikan Dealer Terbaru di Cibubur

Herdi · 12 Jan, 2023 19:01

Awal Tahun 2023 Chery Langsung Gaspol Resmikan Dealer Terbaru di Cibubur 01

PT Chery Sales Indonesia (CSI) selaku Agen Pemegang Merek Chery di Indonesia, di awal tahun langsung gas pol untuk melebarkan sayap bisnisnya di Indonesia. Kali ini merek mobil China tersebut menggaet PT Cherindo Lamda Sejahtera yang dinahkodai mantan bos PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra, yang kini jadi Presiden Director perusahaan tersebut.

Ya, bersama PT Cherindo Lamda Sejahtera, mereka berkolaborasi dan secara resmi mendirikan dealer Chery di pinggiran kota Jakarta, tepatnya di kawasan Cibubur, Bogor, Jawa Barat.

Baca juga: Chery Siapkan Mobil AWD Baru, Lebih Tangguh dari Fortuner 4x4 dan Pajero Sport Dakar

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Awal Tahun 2023 Chery Langsung Gaspol Resmikan Dealer Terbaru di Cibubur 01

Peresmian dealer Chery Cibubur

Menurut Executive Vice President Chery Motor Indonesia Zhang Wei dengan hadirnya dealer Chery Cibubur, konsumen otomotif di wilayah Cibubur dan sekitarnya, sudah dapat berinteraksi langsung dengan produk Chery seperti Tiggo 7 PRO dan Tiggo 8 PRO, termasuk bisa melakukan test drive.

"Chery hadir di Cibubur dengan keyakinan kuat bahwa produk-produk Chery akan menjadi pilihan kuat di antara produk sejenis di kelasnya. Terutama dengan keunggulan teknologi, kualitas yang mumpuni, dan desain fashionable mendukung gaya hidup masyarakat bergaya urban,” ungkap Zhang Wei saat peresmian dealer Chery Cibubur, Kamis (12/1/2023).

Baca juga: Intip Spesifikasi Chery Tiggo 9 2023, Calon Rival Hyundai Palisade dan Mazda CX-9

Awal Tahun 2023 Chery Langsung Gaspol Resmikan Dealer Terbaru di Cibubur 02

Chery Tiggo 7 Pro

Lebih lanjut Zhang Wei menjelaskan, dengan hadirnya Chery Cibubur, maka hal tersebut bisa jadi penyangga Ibu kota dengan menghadirkan fasilitas penjualan yang siap mengakomodasi kebutuhan calon konsumen Chery secara menyeluruh. 

Dia juga menyebut, hadirnya Chery di wilayah Cibubur akan memberikan warna baru pada pasar Sport Utility Vehicle (SUV) premium. Dimana kehadiran dealer resmi akan menjadi kunci untuk meraih ketertarikan konsumen dan membangun pasar Chery.

Delaer Chery Cibubur Akan Menjawab Kebutuhan Konsumen

Awal Tahun 2023 Chery Langsung Gaspol Resmikan Dealer Terbaru di Cibubur 03

Sediakan juga unit test drive

Sementara itu, President Director PT Cherindo Lamda Sejahtera Amelia Tjandra, menyatakan, dengan ikut tergabung dalam Chery dirinya melihat  respon positif dari berbagai kalangan terhadap Chery, karena brand-nya dapat menjawab kebutuhan calon konsumen akan kendaraan premium sekaligus fungsional. 

"Hari ini menjadi momentum besar untuk kami di Chery Cibubur. Kami sangat antusias untuk menyalurkan setiap unit produk Chery kepada para konsumen di wilayah Cibubur dan sekitarnya dengan mengedepankan pelayanan terbaik," ujar Amelia. 

Baca juga: Setelah Tiggo 8 Menyusul Chery Tiggo 9, Dimensinya Lebih Besar Harganya Cuma Setara Honda HR-V

Awal Tahun 2023 Chery Langsung Gaspol Resmikan Dealer Terbaru di Cibubur 04

Chery Cibubur beralamat di Jalan Transyogi No.1, Nagrak, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat

Sekadar informasi, dealer Chery Cibubur berdiri di atas lahan seluas 308 m2 dengan luas bangunan 140 m2. Namun ke depan, dealer tersebut ditargetkan akan memperbesar lokasi penjualan, karena nantinya akan dilengkapi dengan fasilitas tidak hanya sales, namun juga spare part dan service. 

Kendati demikian, kata Amer, Chery Cibubur diharapkan mampu memberi rasa nyaman dan pelayanan lebih baik bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian dan merasakan pengalaman saat mencoba berkendara unit mobil Chery. 

Terlebih, 6-Star Service yang menjadi standar layanan Chery siap mengakomodasi kebutuhan konsumen dengan optimal, mulai dari proses mendapatkan unit Tiggo PRO Series dan produk Chery lainnya di masa yang akan datang, pengantaran unit ke rumah, sampai layanan purnajual 24 jam.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

Chery Tiggo 7 Pro Comfort 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil