Begini Cara Mitsubishi Peringati Hari Anak Nasional Selama Pandemi

Prasetyo · 24 Jul, 2021 08:07

Mitsubishi Hari Anak Nasional 2021

Tiap 23 Juli, Indonesia merayakan Hari Anak Nasional. Ini merupakan simbol untuk mengingatkan kita semua betapa pentingnya sosok anak-anak bagi masa depan bangsa.

Dan dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional, Mitsubishi Indonesia mengadakan program "Mitsubishi Peduli Anak Indonesia. Dalam progrm yang berlaku selama bulan Juli 2021 itu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengajak setiap masyarakat ikut membantu anak-anak Indonesia yang kurang beruntung.

Mitsubishi Hari Anak Nasional 2021 -1

Setiap orang bisa berdonasi

Baca juga : Promo Mitsubishi Juli 2021, Pajero Sport dan Triton Diskon Sampai Rp8 Juta

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Setiap Konsumen Bisa Ikut Berdonasi Buat Anak-anak Kurang Mampu

Cara yang dilakukan MMKSI dalam rangka Hari Anak Nasional 2021 cukup unik. Sebab semua konsumen, bahkan masyarakat umum lainnya pun bisa ikut berpartisipasi. Caranya Anda cukup datang ke salah satu jaringan dealer resmi Mitsubishi terdekat dengan lokasi Anda.

Setiap melakukan transaksi apapun minimal Rp200.000, maka bisa ikut berdonasi kepada anak-anak yang kurang beruntung. Untuk konsumen yang melakukan pembelian tipe Mitsubishi apapun baik kendaraan penumpang atau niaga ringan, termasuk hanya melakukan pembayaran tanda jadi, juga bisa ikut berdonasi.

Mitsubishi Hari Anak Nasional 2021 -2

Unduh dan registrasi aplikasi My Mitsubishi Motors ID

Kalau gak beli mobil juga tak masalah. Cukup unduh dan pasang aplikasi My Mitsubishi Motors ID saat ada di dealer dan lakukan registrasi, maka juga dihitung sebagai peserta donasi. Donasi yang terkumpul tersebut nantinya bakal disalurkan kepada anak-anak Indonesia yang ada di daerah 3T (Terdepan, Terluar, dan Teringgal).

"Peringatan Hari Anak Nasional diindikasi bahwa anak merupakan generasi penerus bangsa yang menjadikannya aset paling berharga bagi kita semua. Kami selalu berusaha untuk memberikan kontribusi terbaiknya bagi kesejahteraan anak-anak dengan terus membantu mereka. Dan kali ini kami juga ingin melibatkan para konsumen sebagai bagian dari keluarga Mitsubishi dalam melakukannya," ucap Naoya Nakamura, President Director MMKSI.

Baca juga : Beli Aksesoris Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport Ori Sampai Juli 2021 Ada Diskon Khusus dan Dapat Hadiah

Mitsubishi Hari Anak Nasional 2021 -3

Bisa gratis fogging disinfectant

Ada Fogging Disinfectant Gratis Buat Pemilik Mobil Mitsubishi

Selain merayakan Hari Anak Nasional, MMKSI juga terus menggalakkan kegiatan "Healthy Campaign".Dilaksanakan sejak 5 Juli lalu sampai 31 Agustus 2021, ini adalah lanjutan aktifitas purna jual Mitsubishi dalam rangka membantu pemerintah Indonesia mengurangi penyebaran Covid-19.

"Di situasi seperti saat ini, menjaga kesehatan menjadi hal yang sangat penting. Tidak hanya kesehatan diri namun juga kesehatan lingkungan, termasuk kendaraan," timpal Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division MMKSI.

Mitsubishi Hari Anak Nasional 2021 -4

Fogging bisa mengurangi bakteri dan virus di dalam mobil

Adapun Healthy Campaign Mitsubishi diberikan berupa Fogging Disinfectant gratis buat konsumen yang datang ke dealer resmi Mitsubishi. Cara mendapatkan layanan ini secara cuma-cuma yaitu cukup mengunduh serta memasang aplikasi My Mitsubishi Motors ID d ponsel Anda dan melakukan registrasi.

Kalau Anda ternyata juga sudah mengunduh aplikasi tersebut, maka cukup tunjukkan ke service advisor saat datang ke dealer atau ketika melakukan servis berkala. Maka Anda bisa mendapatkan fasilitas Fogging Disinfectant cukup seharga Rp20.000.

Baca juga : Beda Hampir Rp50 Juta, Apa Sih Bedanya Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 atau Dakar Ultimate 4x2?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang berbeda dari setiap kendaraan yang dibuat oleh masing-masing pabrikan, terus menumbuhkan minatnya di dunia otomotif hingga saat ini.

Komentar

20% lebih tinggi dari harga jual rata-rata

Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4x2 MT

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Pemeriksaan mobil dan pelayanan transaksi hanya tersedia di Pulau Jawa

Mobil Terbaru