window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Begini Jadinya Kalau Mobil Pickup Mitsubishi L300 Dibelah Dua, Jadi Tak Sejalan

Herdi · 26 Des, 2022 10:07

Begini Jadinya Kalau Mobil Pickup Mitsubishi L300 Dibelah Dua, Jadi Tak Sejalan 01

Sebuah mobil pickup seperti Mitsubishi L300 sejatinya merupakan mobil angkut yang hanya memiliki satu kabin untuk menampung seorang pengemudi dan penumpang. Sementara pada bagian belakang terdapat bak kargo yang dapat digunakan mengangkut berbagai jenis barang. 

Namun prinsip wujud sebuah mobil pickup ini berbeda dengan yang diunggah akun Instagram @dramaojol.id. Mobil pickup besutan Mitsubishi L300 itu terbelah dua antara kabin depan dan bak belakang.

Baca juga: Jadi Pick Up Diesel Termurah, Tata Ace EX2 Punya Banyak Kelebihan Unik Dibanding Model Lain

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Begini Jadinya Kalau Mobil Pickup Mitsubishi L300 Dibelah Dua, Jadi Tak Sejalan 01

Kabinnya pisah dengan bak belakang

Lucunya lagi, dari video yang beredar diperlihatkan, mobil pickup dengan plat nomor AG 33 MK sedang melaju perlahan, seketika disusul bagian bak belakang pickup tersebut dengan kecepatan tinggi langsung menyalip dari sebelah kanan.

Tentu saja ini cukup menyedot perhatian karena seperti tidak mungkin, ada sebuah bak terlepas dan bisa melaju sendiri bak dikemudikan hantu. Usut punya usut, Mitsubishi L300 yang satu ini ternyata sudah dimodifikasi, dimana sasis depan dan belakang dipotong menjadi dua, kemudian kedua bagian tersebut masing-masing dijejali mesin penggerak.

Baca juga: Modifikasi Mitsubishi L300, Si Jambrong yang Bukan Lagi Losbak Sayur

Adapun jika melihat plat nomor AG 33 MK, kemungkinan ulah iseng namun sangat kreatif ini dilakukan oleh seseorang yang berdomisili di area Kediri, Jawa Timur.

Komentar Netizen: Optimus Prime Versi Magang

Begini Jadinya Kalau Mobil Pickup Mitsubishi L300 Dibelah Dua, Jadi Tak Sejalan 02

Bak belakang ditambah roda kecil

Apa yang dilakukan sang modifikator tersebut memang sangat unik dan menyedot perhatian. Bahkan membuah heboh jagat maya. Sontak saja L300 buntung dengan kelir hitam tersebut turut mendapatkan beragam komentar lucu dari para netizen.

@dianpurnami "Definisi dijual terpisah"
@yulian_susiana "ketika mobil punya ilmu rawa rontek"
@adelianie "Lu duluan ntar gue depanan"

Bahkan ada juga netizen yang memberikan komentar lucu seperti plesetan untuk sebuah film robot ala Transformer dan Power Ranger. 

@arazii "Optimus prime pas masih magang di cikarang"
@randauda "Mau berubah robot itu kaya d power ranger"
@niiisss_ "Dikit lg jd optimistis prime"
@andreascsaputro "bisa jadi megazord ini kalo bagian lainnya disambungkan"

Tidak hanya itu ada juga yang berkomentar lucu lainnya, dimana bagian kabin dan bak tersebut seperti halnya menceritakan kisah percintaan sepasang kekasih yang sudah tak lagi sepaham.

@teot "Definisi sama2 ingin berjuang sendiri"
@muhhardiansyah67 "Diduga tak lagi sejalan, badan mobil ini memilih untuk jalan sendiri2"
@ilhammubarakk "Kenapa harus terpisah begini, kan bisa dibicarakan baik2"
@hnndmzy bersatu kita rubuh, bercerai kita balapan

Akun tersebut juga men-tag @elonmuskofficial agar ide gila ini mendapatkan sokongan dana untuk pengembangan.

"@elonmuskofficial tolong di investa ini mobil, the desain is peri gud (desainnya sangat bagus)," tulis akun @dramaojol.id

Bagaimana menurut Anda, unik bukan?

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Mitsubishi L300 Cab Chasiss 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil