window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Begini Jadinya Kalau Wuling Formo Max Dimodifikasi Ala Kedai Kopi Keliling

Herdi · 21 Feb, 2023 18:07

Begini Jadinya Kalau Wuling Formo Max Dimodifikasi Ala Kedai Kopi Keliling 01

Food truck salah satu jenis bisnis yang sempat jadi tren para pelaku usaha sebelum pandemi. Hal ini pula yang membuat Wuling Motors berniat memasuki segmen para pelaku usaha seperti food truck melalui produk andalannya, Wuling Formo Max.

Hal ini terlihat dari keseriusan Wuling Motors di acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 tepatnya di Hall D, JIExpo, Kemayoran, dengan menghadirkan Wuling Formo Max yang sudah dimodifikasi ala-ala Coffee Truck atau kedai kopi keliling.

Baca juga: Perbedaan Setiap Varian Wuling Alvez 2023, SUV Murah dengan Fitur Lengkap

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Jayadi Budiman bersama dengan Dian Asmahani optimis kolaborasi ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat yang ingin membuka usaha baru dengan Formo Max

Jayadi Budiman bersama dengan Dian Asmahani optimis kolaborasi ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat yang ingin membuka usaha baru dengan Formo Max

Tak hanya dipajang, kopi yang ada di dalam Wuling Formo Max tersebut rupanya bisa dinikmati pengunjung. Alangkah nikmatnya menyeruput kopi tersebut, karena sejatinya minuman tersebut racikan langsung dari Kopi Nako. 

Menurut Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors, dengan berkolaborasi bersama Kopi Nako, hal ini dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat yang ingin membuka bisnis dengan kendaraan berbasis Wuling Formo Max.

Baca juga: Wuling Motors Luncurkan Compact SUV Wuling Alvez, Hadirkan Pengalaman Istimewa di IIMS 2023

Wuling Formo Kopi Nako

Wuling Formo Kopi Nako

"Hasil kolaborasi ini menjadi bukti nyata bahwa Wuling Formo Max dapat mendukung segala jenis usaha sehingga para pengusaha dapat merasakan keunggulan pikap yang enteng bikin untung," ungkap Dian saat ditemui di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Sementara itu, Direktur Utama PT Jendela Kuliner Bersama (Kopi Nako) Jayadi Budiman, menyatakan, kolaborasi ini memang bukan tanpa alasan, mengingat Formo Max memiliki bak yang luas sehingga sangat mudah dimodifikasi.

Baca juga: Komunitas Wuling Kaget, Alvez Bisa Tampil Keren

Wuling Formo Kopi Nako

Wuling Formo Kopi Nako

"Pikap ini dengan mengedepankan mobilitas dan ergonomis bagi barista serta memuat peralatan yang dibutuhkan untuk memenuhi pesanan," ucap Jayadi.

Untuk menggarap seperti mobile cafe, Kopi Nako sendiri bersama dengan DSP Styling Indonesia menyulap Formo Max. Oia, pengunjung yang ingin melihat langsung modifikasi Formo Max, serta pengunjung juga bisa mengupload keseruan selama berkunjung ke booth Wuling di media sosial dan tunjukan buktinya untuk mendapatkan voucher gratis dari Kopi Nako. 

Kelebihan Wuling Formo Wax

Wuling Formo

Wuling Formo versi pickup

Seperti diketahui, Formo Max sendiri telah meluncur sejak Januari 2023, dimana mobil komersial ini memiliki beberapa keunggulan yang akan bermanfaat bagi pelaku bisnis. Satu diantaranya, kargo luas dengan dimensi panjang 2.695 mm dan lebar 1.725 mm serta bukaan bak 3 sisi.

Alhasil, jika ingin melakukan modifikasi ala food truck seperti kedai kopi ini dapat memuat lebih banyak peralatan dan lebih leluasa untuk mempersiapkan kopi pesanan pelanggan. 

dimensi Wuling Formo

Dimensi Wuling Formo

Tidak hanya soal dimensi, varian Formo Max Standard juga sudah dilengkapi untuk menunjang kenyamanan selama perjalananan, seperti foldable remote key, pengaturan kursi dan sandaran kepala, automatic power windows, dan sun visor untuk supir. 

Adapun pada Formo Max AC, fitur kenyamanan tersebut semakin lengkap dengan adanya penambahan berupa air conditioner, head unit radio dan koneksi USB, serta 2 speaker. Untuk  tersemat mesin 4 silinder 1.500 cc yang didukung dengan transmisi manual 5-percepatan dan Electric Power Steering (EPS), semakin memudahkan pebisnis kopi untuk menjalankan usahanya.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Wuling Formo Max AC 1.5L 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil