window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Beli Aksesoris Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport Ori Sampai Juli 2021 Ada Diskon Khusus dan Dapat Hadiah

Prasetyo · 3 Jun, 2021 12:30

Beli Aksesoris Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport Ori Sampai Juli 2021 Ada Diskon Khusus dan Dapat Hadiah 01

Kalau membahas mengenai aksesoris Mitsubishi Xpander, pastinya ada banyak sekali produsen aftermarket yang menyediakan. Wajar sih, mengingat populasi Low MPV Mitsubishi ini semakin menggurita sejak diperkenalkan 2017 silam.

Apalagi, umumnya pemilik Mitsubishi Xpander juga datang dari kalangan generasi muda atau keluarga muda. Dimana keinginan untuk melakukan personalisasi pada kendaraannya masih begitu tinggi. Alhasil, permintaan akan aksesoris Mitsubishi Xpander juga ikutan melejit.

Tapi sebenarnya disamping para produsen aftermarket, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga menjual aksesoris resmi Mitsubishi.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Mitsubishi Xpander Limited

Mitsubishi Xpander edisi khusus dengan beberapa tambahan aksesoris

Menggunakan sebutan genuine accessories, MMKSI tentunya sudah menyediakan beberapa aksesoris untuk produk-produk Mitsubishi yang dijual di Indonesia. Mislanya untuk Xpander, Pajero Sport, Eclipse Cross, sampai Triton.

Aksesoris-aksesoris original (ori) ini dijual melalui jaringan dealer dan bengkel resmi Mitsubishi di seluruh Nusantara.

Baca juga : Punya Fitur Keselamatan Terbaik, Berikut Harga Mitsubishi Xpander dengan Diskon PPnBM 50%

Ada Promo Aksesoris Mitsubishi Selama Bulan Juni dan Juli 2021

Kalau Anda juga pemilik Mitsubishi dan lagi ingin agar tampilan kendaraan kesayangan jadi lebih keren, nah MMKSI selama 1 Juni – 31 Juli 2021 lagi ada promo Accessories Campaign. Promo ini berlaku untuk setiap pembelian genuine accessories untuk Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Xpander Cross, Mitsubishi Eclipse Cross, Mitsubishi Pajero Sport, Mitsubishi Triton, sampai Mitusbishi Outlander PHEV.

Promo Aksesoris Mitsubishi

Ada diskon plus hadiah souvenir

Adapun promo yang diberikan antara lain berupa diskon 20% untuk pembelian aksesoris Mitsubishi Xpander, Xpander Cross, dan Pajero Sport baik pembelian paket maupun satuan, serta pembelian wheel lock nut.

Sementara bagi pemilik Eclipse Cross, Triton, dan Outlander PHEV, ada diskon 10% untuk setiap pembelian aksesoris termasuk wheel lock nut.

Aksesoris Mitsubishi Pajero Sport

Mitsubishi Pajero Sport dengan tambahan aksesoris

Menariknya, untuk pembelian seluruh aksesoris Mitsubishi Pajero Sport bisa mendapatkan diskon tambahan lagi sebesar 10%. Selanjutnya setiap pembelian dashcam untuk seluruh tipe Mitsubishi ada diskon 15%. Oh ya, setiap pembelian aksesoris di dealer resmi Mitsubishi ini juga bakal dapat hadiah souvenir menarik.

Baca juga : Tak hanya Mitsubishi Xpander Hybrid, Seluruh Model Mitsubishi akan Dapatkan Varian Listrik pada 2030

Pakai Aksesoris Ori Biar Lebih Presisi

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division MMKSI menuturkan, program Accessories Campaign ini merupakan bagian dari tanggung jawab MMKSI dalam menjaga kualitas kendaraan dari par apemilik Mitsubishi di Indonesia.

"Untuk itu kami selalu berusaha untuk mempermudah konsumen dalam memperoleh dan menggunakan genuine accessories dengan kualitas berstandar Mitsubishi Motors," katanya dalam keterangan tertulis yang diterima Autofun Indonesia.

Mitsubishi Pajero Sport 2021

Pajero Sport makin ganteng dengan tambahan aksesoris ori

"Konsumen yang ingin melakukan personalisasi mobilnya, maupun menambah utilitas dan fungsi kendaraan dengan aman dan nyaman dapat memanfaatkan benefit dari campaign ini dengan penawaran harga spesial yang berlaku selama periode campaign di diler dan bengkel resmi Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia," pungkas Hamazaki.

Baca juga : Mitsubishi Pajero Sport dengan Platform Terbaru Meluncur di 2023?

Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang berbeda dari setiap kendaraan yang dibuat oleh masing-masing pabrikan, terus menumbuhkan minatnya di dunia otomotif hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

Mitsubishi Xpander Upcoming 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil