window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Beli Hyundai Creta 2021 Bisa Tentukan Fitur Sendiri, Pilih Tipe Terendah Tapi Tambah Sunroof, Bisa!

Adit · 16 Nov, 2021 08:01

Beli Hyundai Creta 2021 Bisa Tentukan Fitur Sendiri, Pilih Tipe Terendah Tapi Tambah Sunroof, Bisa! 01

Hyundai Creta di GIIAS 2021

Hyundai Motors Indonesia menawarkan inovasi dalam pembelian mobil baru. Khususnya setiap pembeli Hyundai Creta 2021, bisa mengkustomisasi pilihan warna interior, eksterior, tambahan aksesori, perpanjang garansi hingga yang paling menarik adalah dapat pilih sendiri fitur yang paling dibutuhkan. 

Semua itu diwujudkan dalam inovasi pabrikan yang disebut My Own Creta. Calon pembeli dapat melakukannya melalui fitur Click to Buy melalui situs resmi Hyundai. Saat ini baru mobil baru tersebut yang dapat dikustom. 

Beli Hyundai Creta 2021 Bisa Tentukan Fitur Sendiri, Pilih Tipe Terendah Tapi Tambah Sunroof, Bisa! 02

Beli Hyundai Creta bisa kustom fitur di My Own Creta

Baca Juga: Hyundai Creta 2021 Buatan Indonesia Segera mengaspal di Malaysia

"Jadi para konsumen Hyundai Creta bisa memiliki rasa bangga memiliki kendaraan sesuai kebutuhan. Kami berusaha memenuhi kepuasan pelanggan, bagaimana menciptakan kendaraan sesuai yang mereka inginkan," terang COO Hyundai Motors Indonesia, Makmur dalam konferensi pers, Senin (15/11/2021). 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Di kesempatan yang sama, Head of Sales Operations Hyundai Motors Indonesia Constantinus Herlijoso mengatakan, apabila membelinya lewat My Own Creta maka ada waktu tunggu sekitar satu bulan produksi. Nanti teknisnya sebelum melakukan transaksi, konsumen akan dihubungi perihal ini. 

Beli Hyundai Creta 2021 Bisa Tentukan Fitur Sendiri, Pilih Tipe Terendah Tapi Tambah Sunroof, Bisa! 01

Juga bisa pilih warna interior dan eksterior

"Pemesanan Hyundai Creta yang masuk akan dikumpulkan pada tanggal 10. Misalnya beli di tanggal 10 November maka masuk produksinya di Desember, diler akan mengkonfirmasi masuk batch produksi bulan apa. Jika setuju maka bisa tetap dilanjutkan," katanya. 

Bisa Pilih Hyundai Creta Tipe Rendah Lengkap Sunroof 

Demo My Own Creta bisa dilakukan di booth Hyundai pada pameran otomotif GIIAS 2021. Di sana dapat disimulasikan bagaimana cara mengkustomisasinya. Pertama mulai dari pemilihan diler terdekat, lalu paket fitur yang mau ditambahkan. 

Misalnya menginginkan Hyundai Creta dengan penambahan pengaturan setir tilt teleskopik, lampu utama LED, tambahan air purifier, sunroof, ventilated seat, perangkat suara besutan BOSE, hingga fitur keselamatan berbasis Advance Driving Assistance System (ADAS). 

Beli Hyundai Creta 2021 Bisa Tentukan Fitur Sendiri, Pilih Tipe Terendah Tapi Tambah Sunroof, Bisa! 02

Demo My Own Creta di GIIAS 2021

Baca Juga: Hyundai Creta 2021 sudah mendarat di Brunei Darussalam, akankah Indonesia menyusul?

Selanjutnya pilih warna eksterior yang mencakup keseluruhan bodi maupun kelir pada grille. Kemudian pilih lagi interior yang terdiri dari warna hitam atau coklat. Setelah itu pilih aksesori tambahan yang mau dilengkapi, hingga perpanjangan masa garansi. Terakhir tinggal konfirmasi pembelian. 

"Untuk memilih Hyundai Creta melalu My Own Creta mulai dari tipe Trend (satu tipe sebelum terendah). Jadi bisa kustom sesuai keinginan. Misalnya tipe Style belum pakai sunroof, secara harga akan lebih murah jika menambahkannya di tipe Trend harganya tak lebih dari Rp 350 juta. Sangat reasonable untuk mobil di kelasnya," lanjut Herlijoso. 

Beli Hyundai Creta 2021 Bisa Tentukan Fitur Sendiri, Pilih Tipe Terendah Tapi Tambah Sunroof, Bisa! 03

Hyundai Creta tampil memukau di GIIAS 2021

Sebagai gambaran, AutoFun Indonesia coba simulasikan pembelian model tersebut. Tapi terbatas pada penambahan fitur tertentu yang sekarang ini populer di mobil-mobil kekinian misalnya sunroof. 

Sesuai ketentuan, Hyundai Creta yang dapat dikustom adalah tipe Trend yang harganya Rp319 juta untuk tipe otomatis. Setelah ditambahkan paket sunroof plus warna eksteior dual tone senilai Rp15 juta, maka harga keseluruhan mobilnya menjadi Rp334 juta. 

Beli Hyundai Creta 2021 Bisa Tentukan Fitur Sendiri, Pilih Tipe Terendah Tapi Tambah Sunroof, Bisa! 04

Hyundai Creta debut di Indonesia di pameran GIIAS 2021

Misalnya tambah paket tambahan lagi yang dinamakan premium yang termasuk ventilated seat, airbag samping dan pilar, laci dengan pendingin, ambient lamp, dan konsol tengah dilapisi warna glossy, nilai mobilnya menjadi Rp345,5 juta. Persis seperti dikatakan Herlijoso. 

Hyundai Creta merupakan SUV dan mobil pertama yang diproduksi pabrik Hyundai di Indonesia. Kelasnya di sini setara dengan SUV berukuran kompak 5-penumpang lainnya seperti Honda HR-V, Suzuki SX4 S-Cross, Mazda CX-3, MG ZS, dan lainnya. 

Baca Juga: Live Update: Peluncuran Mobil Baru di GIIAS 2021, Debut Hyundai Creta dan World Premiere Honda RS Concept

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

Hyundai Creta Dynamic Black Edition 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil