Belum Resmi Meluncur, Pemesanan Wuling Almaz RS facelift 2021 Telah Dibuka

Dhoni · 5 Mar, 2021 15:00

Wuling Almaz RS facelift 2021 memang belum resmi diluncurkan, tapi pihak SGMW Motors selaku agen pemegang merek Wuling telah membuka pemesanan kepada para konsumen. Pada situs resminya, Wuling memberikan hadiah untuk 3.000 konsumen pertama yang melakukan pre-order mendapatkan bonus smart DJI drone hingga superior Free maintenance dari Wuling. Untuk DP Wuling Alamaz RS sebesar Rp10 juta.

Belum Resmi Meluncur, Pemesanan Wuling Almaz RS facelift 2021 Telah Dibuka 01

Pemesanan Wuling Almaz RS facelift 2021 Telah Dibuka, Walau Belum Resmi Dihadirkan

Namun untuk mendapatkan beragam bonus, konsumen harus telah dipastikan memenuhi syarat dalam kepemilikan Wuling Almaz RS facelift 2021. Untuk harganya, Wuling Almaz RS tidak masuk dalam daftar 21 mobil yang dapat insentif PPNBM, dan kabarnya akan dibanderol mulai dari Rp250 jutaan.

Nampaknya sistem pre-irder menjadi cara populer dilakukan oleh pihak APM walau produk yang akan dijual masih belum secara resmi diluncurkan. Penampakan Wuling Almaz RS 2021 sebenarnya telah terlihat sejak Februari 2021. Sedangkan di China, Wuling Almaz RS yang memiliki nama lain Baojun 530 versi facelift telah hadir lebih dahulu.

Belum Resmi Meluncur, Pemesanan Wuling Almaz RS facelift 2021 Telah Dibuka 02

Tampilan depan Wuling Almaz S facelift 2021 yang lebih sporty

Dari gambar yang terlihat pada website Wuling Indonesia, tampilan Wuling Almaz RS facelift 2021 makin berbeda dibanding vesi sebelumnya. Unsur sporty dapat dirasakan dengan penggunaan warna dual tone. Kini bagian atap Wuling Almaz RS facelift 2021 menggunakan warna hitam yang memperkuat tampilan SUV ini menjadi lebih sporty.

Perubahan lain yang terjadi pada Wuling Almaz RS facelift 2021, secara tampilan berupa perubahan gril dengan desain terbaru, lis berwarna merah pada bumper depan hingga spoiler berukuran cukup besar pada bagian bawahnya. Untuk bumper belakang Almaz RS telah menggunakan diffuser.

Wuling Almaz RS adalah versi SUV tertinggi yang dihadirkan Wuling di Indonesia. Dalam model ini nantinya diperkirakan telah mengusung teknologi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE).

Kemampuan dari fitur andalan dari Wuling ini adalah dapat memberikan kemudahan selama berkendara dalam berbagi kondisi. Kemampuan ini hasil dari perpaduan antara Internet Car dan Advanced Driver Assistance System (ADAS).

Belum Resmi Meluncur, Pemesanan Wuling Almaz RS facelift 2021 Telah Dibuka 03

WISE menjadi fitur andalan Wuling Almaz S facelift 2021

Dengan adanya koneksi antara pengguna pada kendaraan melalui gadget dan head unit maka dapat membantu Wuling Almaz RS facelift 2021 terhindar dari kecelakaan fatal. Berbagai fitur yang termasuk dalam WISE, khususnya sisi Internet Car yaitu Vehicle Remote Control. Fitur lainnya berupa Bluetooth Key, dan Online Navigation with Voice Command, lalu dari sisi ADAS seperti Automatic Emergency Braking, Adaptive Cruise Control, Land Departure Warning, dan Forward Collision Warning.

Sedangkan pada sektor mesin yang digunakan pada Wuling Almaz RS facelift 2021, dipastikan tidak mengalami perubahan yakni mesin 1.500 cc turbo. Kemampuan dari msin Wuling Almaz RS facelift 2021 akan menghasilkan tenaga 142 PS dengan torsi 250 Nm.

Tentunya dengan berbagai fitur unggulan yang ditawarkan pada Wuling Almaz 2021 dapat menjadi daya tarik bagi konsumen. Terlebih dengan harga yang ditawarkan untuk sebuah SUV sehingga ‘value for money’ sangat dapat dirasakan.

 

 

Komentar