window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Bengkel Ini Pastikan Perbaikan Bodi Mobil Chery Setara Kualitas OEM

Prasetyo · 10 Jan, 2023 10:04

Bengkel Ini Pastikan Perbaikan Bodi Mobil Chery Setara Kualitas OEM 01

Layanan perbaikan bodi mobil Chery mungkin gampang-gampang susah. Sebab populasi kendaraan asal Tiongkok ini tak sebanyak produk-produk Jepang. Tapi tenang aja, karena sekarang PT Chery Sales Indonesia (CSI) makin memperhatikan para konsumennya.

Tak cuma menyediakan produk yang semakin berkualitas, namun layanan purna jual yang diberikan pun jauh lebih lengkap. Mulai dari memperbanyak jaringan dealer serta bengkel resmi, serta menyediakan pula layanan body repair.

Bengkel Ini Pastikan Perbaikan Bodi Mobil Chery Setara Kualitas OEM 02

Kerjasama Chery dan Tekno Body Repair

Untuk layanan yang terakhir kami sebut ini, pihak Chery baru saja meresmikan kerjasama dengan pihak Tekno Body Repair. Tentunya semua itu demi memudahkan proses perbaikan bodi mobil Chery dari seluruh konsumennya.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Baca juga: Chery Siapkan Mobil AWD Baru, Lebih Tangguh dari Fortuner 4x4 dan Pajero Sport Dakar

Bisa Perbaikan Bodi Mobil Chery Lama dan Baru

Kerja sama yang dijalin antara CSI dengan Tekno Body Repair merupakan bentuk dedikasi Chery dalam melayani konsumen dalam perbaikan dan pengecatan badan kendaraan. Mengingat Tekno Body Repair merupakan bengkel perbaikan bodi eksterior dan interior yang sangat terkenal di Indonesia.

Bengkel Ini Pastikan Perbaikan Bodi Mobil Chery Setara Kualitas OEM 01

Bengkel body repair rekanan Chery

"Chery yakin menggandeng Tekno Body Repair sebagai mitra layanan perbaikan dan pengecatan karena mempertimbangkan rekam jejak mereka yang sangat baik. Baik fasilitas maupun hasil pengerjaan yang sesuai dengan standar layanan Chery," kata Harry Kamora, Vice President PT Chery Sales Indonesia melalui keterangan tertulisnya.

Ia juga menyebutkan kerja sama CSI dan Tekno Body Repair juga merupakan bagian dari 6 Star Service yang menjadi prinsip layanan purna jual Chery. Pemilik kendaraan Chery, baik yang sudah memiliki asuransi kendaraan maupun yang belum, tidak hanya dapat menerima perbaikan dan pengecatan, tetapi juga layanan suku cadang, perbaikan bodi, dan cat di bengkel Tekno Body Repair.

Baca juga: Intip Spesifikasi Chery Tiggo 9 2023, Calon Rival Hyundai Palisade dan Mazda CX-9

Tersebar di Berbagai Kota di Indonesia

Bengkel Ini Pastikan Perbaikan Bodi Mobil Chery Setara Kualitas OEM 02

Bentuk 6 Star Service dari Chery

Tekno Body Repair menyambut baik kerjasama ini. Apalagi bengkel perbaikan bodi mobil ini juga sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Pekanbaru, dan Palembang.

"Kami sangat senang dan bangga dapat bekerja sama dengan Chery yang memiliki standar kualitas tinggi untuk produk dan layanannya. Hal ini menjadi bukti bahwa standar kerja kami sesuai dengan produk premium Chery yang telah mendunia," sebut Ferdian Halim, Director Tekno Body Repair.

Konsumen Chery juga dapat menikmati layanan Tekno Body Repair melalui aplikasi E-Tekno yang dapat diunduh di smartphone untuk memudahkan pemesanan layanan di bengkel Tekno Body Repair. Bagi konsumen yang menggunakan asuransi, langkah awal yang harus dilakukan adalah menghubungi pihak asuransi terlebih dahulu untuk selanjutnya akan diobservasi oleh pihak Tekno Body Repair.

Baca juga: Akhirnya Chery Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro Resmi Diluncurkan, Harganya Senggol HR-V sampai Fortuner

Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang berbeda dari setiap kendaraan yang dibuat oleh masing-masing pabrikan, terus menumbuhkan minatnya di dunia otomotif hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

Chery Tiggo 8 Pro Luxury 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil