window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Bisa Bikin Tangannya Patah, Pria Ini Nekat Menyelamatkan Mobilnya dari Hantaman Ban Liar

Ping · 19 Jun, 2020 16:07

Bisa Bikin Tangannya Patah, Pria Ini Nekat Menyelamatkan Mobilnya dari Hantaman Ban Liar 01

Di jalan raya selalu ada saja kejadian yang di luar kebiasaan. Entah itu hal lucu, aneh, atau bahkan mengerikan. Tentu saja hal yang terakhir tersebut jangan sampai terjadi ya.

Ya, kejadian mengerikan bisa datang dari mana saja dengan berbagai macam kondisi. Salah satunya adalah seperti yang terlihat di video ini.f

Sebuah ban liar yang siap menghantam benda apapun di depannya tertangkap kamera dashcam sebuah mobil. Ban tersebut melaju sendirian dengan kencang menuju arah mobil pemilik dashcam tersebut. 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Mobil 'calon korban' pun tak dapat bergerak ke mana-mana lantaran tengah berada di antrean lampu merah. Melihat bahaya mengancam, pengemudi yang diduga juga pemilik mobil tersebut langsung keluar dan mencoba menghalau ban liar tadi agar tidak menghantam mobilnya.

Jika dilihat sepintas, menilai kisaran bobot pelek dan ban liar tersebut yang berkisar 6-7an kg tentu cukup menyeramkan kalau harus dihentikan oleh tangan kosong. Salah-salah, tangan pun bisa patah.

Namun nasib baik masih memihak pemilik mobil, tanganya berhasil menahan laju ban liar tersebut sebelum menghantam mobilnya.

Bisa Bikin Tangannya Patah, Pria Ini Nekat Menyelamatkan Mobilnya dari Hantaman Ban Liar 01

Usut punya usut, di awal video tampak jelas dari mana ban liar tersebut berasal. Sebuah sedan putih kehilangan kendali atas ban belakang-kirinya saat belok di perempatan jalan tepat di seberang mobil pemilik dashcam berada. Ban tiba-tiba lepas dan terpental dengan putaran lumayan keras.

Video ini sendiri telah diunggah ulang oleh banyak akun di Instagram. Dari tinjauan beberapa komentar warganet atas unggahan ini, diduga insiden ini terjadi di Rusia.

Bukan jadi tontonan mengerikan, ternyata banyak yang meresponnya sebagai kejadian lucu dan memancing untuk meledek. Ya, enggak salah sih. Seperti yang ditulis di caption-nya, "Saat beli mobil dengan kredit, harganya lebih mahal dari pada tangan sendiri!"

Tetap hati-hati dan waspada, ya.

Sumber: @superautos365

Ping

Bicara fakta menarik dengan ragam perspektif, spidometer hanya angka tanpa injakan pedal gas.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

Honda Civic RS 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil