BMW M4 Convertible 2022, Keanehan Gril Besarnya Tersamar Desain Cantik Atap Terbuka

Prasetyo · 30 Mei, 2021 09:00

BMW M4 Competition Convertible 2022

BMW M4 Competition Convertible 2022 menjadi model sport terbaru dari BMW yang hadir dengan atap convertible. Selain sensasi dan keindahan desain melalui atap yang dapat dibuka tutup, BMW juga menjanjikan performa M4 Convertible yang mengasyikkan untuk Anda kendarai.

Model ini akan resmi dirilis secara global pada Juli 2021 mendatang. Namun jika berminat, keran pemesanan sudah dibuka meskipun belum ada rincian harganya. Termasuk juga apakah kemungkinan mobil ini akan masuk ke Indonesia atau masih menanti tahun depan.

Baca juga : Titisan BMW M, Varian Baru BMW X3 xDrive30i M Sport Punya Mesin Paling Perkasa

Atap Terbuka Bikin BMW M4 Lebih Cantik dan Lebih Ringan

BMW M4 2021

Gril besarnya tetap dipertahankan

Menggunakan atap jenis soft top yang bisa dibuka tutup, jelas ini dapat memangkas berat keseluruhan dari BMW M4 Convertible 2022. Bobotnya diklaim lebih ringan hingga 40% dibanding model M4 coupe.

Selain itu, BMW juga memberikan konsekuensi ruang bagasi belakang kapasitasnya bertambah 80 liter. Dan pelanggan yang ingin membuka tutup atap kanvas ini, hanya membutuhkan waktu 18 detik dengan menekan satu tombol elektrik.

BMW M4 Convertible 2022

Tampak belakang sangat menarik

Selain bodinya kini lebih ringan, dalam kondisi atap terbuka, BMW M4 Convertible ini terlihat lebih cantik dibanding tipe coupe. Apalagi ketika dilihat dari belakang, dimana kami sangat menyukai penampilannya.

Baca juga : BMW 840i Gran Coupé Golden Thunder Edition Meluncur, Sedan Sport 'Terganas' Satu-Satunya Indonesia

Pakai Atribut M Lengkap

Secara estetika, sepertinya selain atap tidak ada perbedaan yang berarti antara versi convertible ini dengan model coupe. Gril depan yang besar tetap dipertahankan yang beralasan untuk menambah sistem pendinginan ke ruang mesin serta perangkat pengereman.

BMW M4 Competition Convertible 2022 Interior

Joknya berbahan karbon

Kemudian sejumlah ornamen M Series juga masih melekat di model ini. Termasuk bagain velg, serta rear diffuser dan rear muffler. Dibagian dalam pun M Sport bucked seat berbahan karbon dan setir dengan logo M juga tetap dipertahankan.

Untuk mesinnya, unit ini menggunakan mesin bensin 6 silinder segaris M TwinPower Turbo 3.0L. Mesin tersebut menghasilkan tenaga 510 Hp dengan torsi maksimum 650 Nm.

BMW M4 Convertible Interior

Jok belakang juga terlihat sporty

Dikombinasikan transmisi otomatis M Steptronic 8 percepatan dengan Drivelogic dan sistem penggerak All Wheel Drive, M4 tanpa atap ini sanggup berakselerasi 0-100 km/jam dalam 3,7 detik.

Bagi pengemudi M4 Convertible, disediakan fitur pengaturan khusus dimana bisa dipilih untuk menggunakan penggerak roda belakang saja. Ini memungkinkan pengemudi bsia menikmati layaknya berkendara dengan mobil BMW berpenggerak roda belakang lainnya.

Baca juga : Debut Global BMW iX 2021 di China, Grill-nya Bikin Geleng Kepala

Komentar

20% lebih tinggi dari harga jual rata-rata

BMW M4 Coupe 3.0L AT

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Pemeriksaan mobil dan pelayanan transaksi hanya tersedia di Pulau Jawa

Mobil Terbaru