window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

BMW X1 - Harga, Spesifikasi, Review Terbaru

Verenicha · 20 Apr, 2021 17:04

Overview BMW X1

BMW X1 2021 memiliki sasis yang menyenangkan yang memberi SUV kecil ini tampak sebagai “winning character”.

BMW X1

Tampilan Depan BMW X1

Semua X1 dilengkapi dengan mesin empat silinder turbocharged 228 hp, yang memberikan tenaga yang cukup besar dan penghematan bahan bakar yang ekonomis. Di jalan yang berkelok-kelok, X1 dapat memberikan handling yang tajam dan penyempurnaan berkendara yang sama dengan merek BMW yang terkenal.

BMW X1

Tampilan Samping BMW X1

Di dalam kabinnya tampak luas untuk empat orang dewasa, dan area kargo yang besar akan dengan mudah menaruh koper, bahan makanan, dan barang-barang besar. Beberapa bahan materialnya bukan high quality dan sepasang kursi depan berbentuk bar-stool sedikit menumpulkan pancaran apik dari X1.

BMW X1

Tampilan Belakang BMW X1

Kelebihan :

  • Mesin empat turbo yang meumpuni
  • Handlingnya yang tajam
  • Interior yang praktis

Kekurangan :

  • Kursi depan standar yang tidak mendukung
  • infotainment interface agak ketinggala zaman
  • Gaya desainnya tampak biasa saja

 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Mesin, Transmisi, dan Performa

BMW X1

Mesin BMW X1

Hanya ada satu mesin dan transmisi untuk X, yakni mesin 2.0 liter empat silinder 228 hp turbocharged halus yang dipadukan dengan transmisi otomatis delapan kecepatan. Empat turbo itu dapat memberikan banyak tenaga serta efisiensi bahan bakar yang baik. Pada kendaraan uji penggerak semua roda, kami mengelola waktu 6,3 detik 60 mph, yang menjadikannya salah satu entri tercepat di kelas ini. Penggerak roda depan adalah standar. Sistem all-wheel-drive opsional mendukung roda depan, meskipun hingga 100 persen dari output mesin yang didapatkannya untuk momen singkat dalam skenario traksi rendah.

 

Bahan Bakar&MPG

X1 menawarkan peringkat ekonomi bahan bakar yang kompetitif untuk kelasnya, meskipun Mercedes-Benz GLA250 mengalahkannya di nomor EPA kota dan jalan raya. Dan all-wheel-drive X1 pada tahap uji menghasilkan hanya 29 mpg di jalan raya, 2 mpg di bawah peringkat EPA-nya.

 

Interior, Kenyamanan, dan Kargo

BMW X1

Interior BMW X1

Interior X1 ditata apik dengan sebagian besar material premium. Pintu kotak sarung tangan sama tipisnya dengan kotak makan siang plastik, dan tempat sampahnya tersembunyi di bawah jok depan. Meski berguna, itu terasa seperti BMW membelinya dalam jumlah besar dari obral di toko-toko dolar. Kokpit memiliki tata letak yang berfokus pada pengemudi, memperkuat karakter sporty X1. Yang dihadapi pengemudi adalah cluster pengukur yang terlihat elegan dan mudah dibaca secara sekilas.

BMW X1 - Harga, Spesifikasi, Review Terbaru 03

Kursi Depan BMW X1

Posisi mengemudinya cukup bagus, meskipun penyetelan roda kemudi bisa menggunakan lebih banyak rentang gerak di kedua sudut dan jangkauan. Area kargo dilapisi karpet, dilapisi krom, dan berbentuk seperti cekungan. Anda dapat memasukkan tujuh tas jinjing di belakang baris kedua dan total 19 dengan jok belakang terlipat.

 

Infotainment&Konektivitas

BMW X1

Infotainment BMW X1

Sistem infotainment standar X1 lebih fungsional dan mudah dioperasikan saat bepergian tetapi mungkin itu sedikit terasa agak ketinggalan zaman. Sistem iDrive 8,8 inci dilengkapi dengan navigasi di dasbor, kemampuan Apple CarPlay (Android Auto tidak ditawarkan), telepon Bluetooth dan konektivitas audio, radio satelit SiriusXM, port USB, dan sistem audio tujuh speaker. Sistem suara Harman / Kardon 12-speaker adalah opsional. Untuk mengontrol semua itu, BMW menyediakan tombol putar di konsol tengah yang pas di bawah tangan kanan pengemudi. Pengontrol dikelilingi oleh tombol pintasan untuk telepon, navigasi, dan fungsi lainnya.

 

Fitur Keselamatan&Bantuan Pengendaraan

BMW X1

Uji Tabrak BMW X1

X1 menerima bintang lima dari Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional, tetapi gagal mendapatkan penghargaan Top Safety Pick tahun lalu dari Institut Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya berkat lampu depan yang hanya mencetak Marginal dalam pengujian lembaga tersebut. Fitur bantuan pengemudi dasar disediakan tanpa biaya, tetapi teknologi yang lebih maju akan memerlukan penambahan paket opsi. Fitur keamanan utama meliputi:

  • Peringatan tabrakan maju standar
  • Peringatan keberangkatan jalur standar
  • Lampu depan high-beam otomatis standar

 

Garansi&Pearawatan

BMW X1

Tampilan Keren BMW X1

Garansi terbatas BMW dan perlindungan powertrain biasa untuk kelasnya, tetapi perusahaan mempermanis kesepakatan itu dengan tiga tahun perawatan terjadwal gratis. Lexus NX dan Lincoln MKC menawarkan jaminan terbatas yang sama, dan mereka menyediakan cakupan powertrain enam tahun atau 70.000 mil, tetapi keduanya datang dengan periode pemeliharaan terjadwal gratis yang lebih pendek.

  • Garansi terbatas mencakup empat tahun atau 50.000 mil
  • Garansi Powertrain mencakup empat tahun atau 50.000 mil
  • Pemeliharaan terjadwal gratis tercakup selama tiga tahun atau 36.000 mil

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

2021 BMW X1 sDrive18i

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil