Body Repair Wuling Beri Garansi Seumur Hidup, Layanan Purna Jual Wuling Makin Inovatif

Budi · 17 Nov, 2021 11:30

Body Repair Wuling Beri Garansi Seumur Hidup, Layanan Purna Jual Wuling Makin Inovatif 01

Untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggannya, Wuling Motors (Wuling) menyuguhkan berbagai layanan purna jual lengkap dan berkualitas. Pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, Wuling memaparkan beberapa layanan purna jual terbaru yang dapat dinikmati para pemilik Wuling. Salah satunya adalah layanan body repair yang memberikan garansi seumur hidup bagi pelanggan yang telah mendapatkan perbaikan bodi di bengkel yang ditunjuk.

Body Repair Wuling Beri Garansi Seumur Hidup, Layanan Purna Jual Wuling Makin Inovatif 02

Layanan body repair Wuling beri garansi seumur hidup

Saat ini, Wuling pun telah menjalin kerja sama dengan salah satu bengkel profesional di bidang perbaikan bodi dan pengecatan kendaraan, yaitu Tekno Body Repair. Bengkel perbaikan bodi ini sudah ada di lima kota besar di Indonesia, yaitu di Jakarta, Surabaya, Medan, Pekanbaru, dan Palembang. Yang menarik, konsumen Wuling yang telah mendapatkan layanan perbaikan bodi di bengkel resmi ini, langsung mendapatkan jaminan garansi seumur hidup jika ada kerusakan yang dialami oleh mobilnya, Tentu saja ada syarat dan ketentuan yang berlaku.

Body Repair Wuling Beri Garansi Seumur Hidup, Layanan Purna Jual Wuling Makin Inovatif 03

Kelebihan lain dari layanan Tekno Body Repair ini adalah tersedianya aplikasi e-Tekno yang memungkinkan pemilik Wuling untuk dapat memantau langsung progress perbaikan mobilnya saat perbaikan di bengkel. Tak hanya itu, untuk memudahkan konsumen, melalui aplikasi yang sama konsumen dapat meminta mobilnya untuk diambil atau diantarkan kembali dari bengkel.

Baca juga: Wuling Mini EV Resmi Diperkenalkan Pada Publik Indonesia, Dijual Tahun Depan Pakai Nama Wuling GSEV 2022

Berbagai Inovasi Layanan Purna Jual

Selain perbaikan bodi, Wuling juga memperkenalkan beberapa layanan purna jual barunya, mulai dari Wuling Mobile Service WMS sepeda motor, Wuling service prioritas, Over- The-Air (OTA), dan pick up & drop off. Wuling Mobile Service (WMS) sepeda motor dihadirkan dalam rangka melengkapi layanan WMS mobil. Layanan ini dapat memberikan pelayanan lebih cepat kepada para konsumen, terutama di saat kondisi lalu lintas padat. WMS sepeda motor dapat mengatasi berbagai masalah darurat hingga ringan, seperti jump-start aki, kunci mobil, pengiriman bahan bakar, serta penggantian ban, oli, wiper, hingga busi.

Body Repair Wuling Beri Garansi Seumur Hidup, Layanan Purna Jual Wuling Makin Inovatif 01

Sementara untuk pengguna SUV canggih Wuling Almaz RS, Wuling menyediakan layanan Wuling Servis Prioritas. Melalui program ini, Wuling memberikan aneka layanan purna jual bebas biaya selama setahun untuk pemilik Almaz RS, yang terdiri dari layanan darurat 24 jam tanpa batasan jarak, home service tanpa visiting fee, layanan perbaikan di bengkel dengan stall & ruang tunggu eksklusif tanpa antrian, layanan pick up & drop off tanpa batasan jumlah pemakaian, dan perpanjangan masa garansi CVT sampai 5 tahun. 

Body Repair Wuling Beri Garansi Seumur Hidup, Layanan Purna Jual Wuling Makin Inovatif 02

Sistem infotainment Wuling Almaz RS bisa bisa di-update via OTA

Layanan ini baru berlaku di bengkel tertentu, kecuali untuk layanan ERA dan perpanjangan garansi yang berlaku secara nasional. Selain itu, Wuling juga meluncurkan layanan berbasis Over-The-Air yang memungkinkan pengguna Wuling Almaz RS untuk melakukan pembaharuan system di mobilnya dimanapun dan kapanpun melalui aplikasi MyWuling+. Terdapat pula layanan pick up & drop off untuk wilayah Jabodetabek bagi seluruh lini produk Wuling.

Body Repair Wuling Beri Garansi Seumur Hidup, Layanan Purna Jual Wuling Makin Inovatif 03

Layanan Wuling Mobile Service (WMS) dengan sepeda motor untuk respon lebih cepat

Saat ini Wuling didukung 128 dealer resmi yang tersebar di seluruh Indonesia dengan 108 outlet diantaranya merupakan diler 3S (Sales, Service, Spare Parts). Wuling berencana untuk menambah jaringan dealernya sebanyak tiga hingga empat dealer, sehingga dapat mencapai 130 sekitar dealer resmi di akhir tahun 2021 ini.

Baca juga: Wuling Kasih Subsidi PPnBM 100 Persen di GIIAS 2021, Diskon Wuling Almaz RS Pro Sampai Rp38 Juta

Budi

Head of Content

Berpengalaman sebagai jurnalis otomotif sejak lebih dari 15 tahun, Ia telah mencicipi berada di beberapa sisi industri, PR, agency dan media, baik cetak maupun online. Kegemarannya berkendara membawa Ia mencoba berbagai jenis mobil, mulai single seater di lintasan sirkuit hingga off-road di lintasan salju bersuhu -15 derajat Celsius. Facebook: budityas Instagram: budityasbebe

Komentar

20% lebih tinggi dari harga jual rata-rata

Wuling Almaz Smart Enjoy MT

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Pemeriksaan mobil dan pelayanan transaksi hanya tersedia di Pulau Jawa

Mobil Terbaru