window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Buka Dealer di Malang, MG Pamer Teknologi Semi Otonom di MG HS i-SMART

Yongki Sanjaya · 12 Jun, 2021 20:00

Buka Dealer di Malang, MG Pamer Teknologi Semi Otonom di MG HS i-SMART 01

MG sebagai merek pendatang baru terus memperluas jaringan dealernya di Indonesia. Baru-baru ini MG Indonesia meresmikan dealer baru mereka di Malang, Jawa Timur. Tidak cuma meresmikan jaringan pemasaran, MG Indonesia juga menampilkan teknologi semi otonom yang dimiliki oleh MG HS i-SMART.

Menggandeng Tritunggal Prima Motor (TPM) sebagai operasional dealer, MG Sutoyo Malang siap melayani masyarakat Jawa Timur, khususnya Malang dan sekitarnya. Masyarakat plat N kini semakin mudah untuk mendapat produk-produk bercita rasa Inggris dari MG.

Baca juga:

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Bisa Bahasa Indonesia, Fitur Voice Command WIND di Wuling Almaz RS Tetap Ungguli Smart Command MG HS i-SMART

Sama-sama Punya Voice Command, Wuling Almaz RS Kok Bisa Kalah Canggih Dari MG HS i-SMART Magnify?

Dibandrol Rp469,8 Juta, Ini Kehebatan MG HS dengan Fitur Pintar i-SMART Magnify

"Kemitraan dengan seluruh mitra dealer MG di Indonesia melalui investasi pembukaan outlet menjadi bukti nyata kepercayaan mereka terhadap merek dan kualitas produk MG, serta optimisme untuk memberikan kontribusi terhadap perekonomian di Indonesia. Dengan optimisme yang sama, kami menargetkan untuk membuka hingga 30 outlet resmi pada akhir tahun 2021," ucap Rendi Radito, Sales & Network Director MG Motor Indonesia melalui keterangan resminya. 

Buka Dealer di Malang, MG Pamer Teknologi Semi Otonom di MG HS i-SMART 01

MG Sutoyo Malang terletak di kawasan strategis yang dekat baik dengan kawasan pemukiman warga maupun kantor pemerintahan dengan tingkat lalu lintas yang tinggi. Outlet seluas 1.130,85 m2 bertempat di Jl. Letjen Sutoyo No. 97, menyediakan layanan 3S (sales, service, and spare parts). 

Di area showroom yang lega terpajang hingga 6 unit mobil MG yang terdiri dari MG ZS, MG HS, termasuk trim yang baru saja diluncurkan, yaitu MG HS i-SMART. Masyarakat kota Malang dan sekitarnya bisa dengan leluasa mengeksplorasi teknologi i-SMART.

Sementara untuk pelanggan yang membutuhkan pemeriksaan berkala atau pun perbaikan pada unit MG kesayangannya akan langsung dilayani di area servis seluas 510,67 m2 yang mampu menampung hingga 6 unit mobil sekaligus.

MG Indonesia Pamer Kecanggihan Teknologi Semi Otonom

Buka Dealer di Malang, MG Pamer Teknologi Semi Otonom di MG HS i-SMART 02

Peresmian outlet MG Sutoyo Malang membuka akses masyarakat di Kota Malang dan sekitarnya terhadap dua line-up SUV MG terkini yang penuh fitur, yaitu MG ZS dan MG HS, termasuk teknologi i-SMART.

Pada MG HS i-SMART Magnify dilengkapi dengan teknologi berkendara otonom MG Pilot ADAS dan teknologi MG i-SMART, guna memastikan penggunanya selalu terhubung melalui smartphone. Terdapat empat kelebihan utama yang ditawarkan oleh MG HS i-SMART ini, yaitu Smart Drive, Smart Check, Smart Command, dan Smart Connect.

Yongki Sanjaya

Editor

Berpengalaman di beberapa media online. Bermula menjadi reporter otomotif di situs yang lain hingga kini menjadi Editor di Autofun Indonesia. Penghobi mobil lawas dan anak 90-an banget. FB:Yongki Sanjaya Putra

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Honda Jazz MT

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil