window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Bukan Jadi Mobil Angkut Sayur, Modifikasi Suzuki Carry Pick Up Ini Stylish Banget!

Prasetyo · 6 Apr, 2022 10:04

Bukan Jadi Mobil Angkut Sayur, Modifikasi Suzuki Carry Pick Up Ini Stylish Banget! 01

  • Ada dua tema modifikasi Suzuki Carry pick up yang tampil di IIMS 2022.
  • Satu tema mobil pantai, yang lainnya ala coffee shop berjalan.
  • Bisa jadi inspirasi modifikasi Suzuki Carry yang keren.

Selain memajang XL7 modifikasi, Suzuki juga menghadirkan modifikasi Suzuki Carry Pick Up di ajang IIMS 2022. Bahkan mobil pikap ini hadir dalam dua konsep modifikasi yang berbeda. Menariknya tema yang diangkat sama-sama keren!

Yang pertama diberi nama New Carry Surf Truck, posisinya ada di bagian depan sebelah kanan booth Suzuki kalau Anda masuk IIMS 2022 dari hall A, JIExpo Kemayoran, Jakarta. Sementara unit kedua dinamai New Carry Surf Truck, yang terparkir di area dalam booth.

Bukan Jadi Mobil Angkut Sayur, Modifikasi Suzuki Carry Pick Up Ini Stylish Banget! 02

Inspirasi buat modifikasi Suzuki Carry pick up

"Kami memamerkan referensi kendaraan modifikasi XL7 dan New Carry Pick Up yang memang hadir dengan beragam fitur dan desain yang fungsional dan serba guna. Inovasi ini kami lakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap kendaraan modifikasi yang memiliki banyak fungsi, nyaman dan aman digunakan untuk rekreasi keluarga, serta memiliki tampilan yang unik," terang Yulius Purwanto, Head of Product Development PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui keterangan tertulisnya.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Penasaran seperti apa detil modifikasi Suzuki Carry pick up di IIMS 2022 ini? Yuk kita ulas lebih dalam.

Baca juga : Modifikasi Suzuki XL7 Campervan, Lengkap Pakai Tenda dan Peralatan Masak

New Carry Surf Truck, Modifikasi Ala Mobil Pantai

Bukan Jadi Mobil Angkut Sayur, Modifikasi Suzuki Carry Pick Up Ini Stylish Banget! 01

Warna eksteriornya two-tone

New Carry Surf Truck hadir untuk para pencinta aktivitas pantai dan laut serta sering membawa perlengkapan berselancar. Memiliki tampilan yang unik dan fungsional, modifikasi Suzuki Carry pick up ini dibuat untuk menggambarkan gaya hidup yang ekspresif dan penuh kebebasan. 

Bukan Jadi Mobil Angkut Sayur, Modifikasi Suzuki Carry Pick Up Ini Stylish Banget! 02

Fascia depan juga sudah berubah

Bagian bodinya menggunakan kelir two tone antara beige kombinasi biru muda. Bagian depannya sudah pakai LED headlamp baru dengan model bulat. Kemudian gril bawaannya juga dicopot, serta terpasang bemper baru yang dibuat custom.

Bukan Jadi Mobil Angkut Sayur, Modifikasi Suzuki Carry Pick Up Ini Stylish Banget! 03

Ada peralatan pantai yang lengkap

Biar tema pantai makin kuat, bodi juga diberi aksen sticker bergambar peselancar. Namun karena fascia depan punya aroma retro klasik, maka velg juga ditambahkan moon wheel cover.

Lalu Suzuki juga memasang custom rack carrier. Selain itu, Suzuki juga menambahkan beberapa perlengkapan seperti surfer cabinet, surf board, bicycle cruiser, roller awning, swim buoy, life buoy, dan cooler box.

Baca juga : Suzuki Carry Jadi Mobil Terlaris Januari 2022, Toyota Avanza Keluar dari 10 Besar

New Carry Coffee Truck, Modifikasi Buat Usaha Toko Kopi

Bukan Jadi Mobil Angkut Sayur, Modifikasi Suzuki Carry Pick Up Ini Stylish Banget! 04

Coffee shop berjalan

Berbeda dengan modifikasi Suzuki Carry Pick Up yang satunya, untuk New Carry Coffee Truck terinspirasi dari menjamurnya bisnis UMKM di bidang kuliner yang dilakukan seperti coffee shop. Suzuki memberikan referensi bagi penunjung untuk dapat berbisnis tanpa terkendala lahan dan praktis karena peralatan dan perlengkapan dapat dibawa dalam satu kendaraan serba guna. 

Pabrikan berlogo "S" ini juga melakukan beragam modifikasi di sisi eksterior. Antara lain two tone body color antara warna cokelat dan putih. Kemudian cargo belakang di modifikasi jadi punya bukaan tiga pintu. Bagian velg tetap pasang steel wheel, namun di cat putih dan ditambahkan moon dop serta dibalut white stripe tire.

Bukan Jadi Mobil Angkut Sayur, Modifikasi Suzuki Carry Pick Up Ini Stylish Banget! 05

Toko Kopi yang sangat stylish

Yang paling mencolok tentunya custom interior cabinet for coffee maker. Bagian ini diisi berbagai perlengkapan seperti LCD screen for coffee menu, LED lamp for 3 doors, coffee maker machine, pastry warmer machine, dan neon sign on side deck.

Gimana? Suzuki Carry Pick Up gak cuma buat angkut sayur atau bahan bangunan kan...

Baca juga : Terlihat Kembar, Ini Perbedaan Antara Mitsubishi T120SS dan Suzuki Carry

Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang berbeda dari setiap kendaraan yang dibuat oleh masing-masing pabrikan, terus menumbuhkan minatnya di dunia otomotif hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Suzuki Carry Flat Deck

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil