window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Bukan Mobil Ghoib, Chery Terus Bangun Jaringan Dealer dan Aftersales di Indonesia

Enda · 18 Jul, 2022 19:00

Chery Motor Indonesia

Chery Motor Indonesia memantapkan diri dengan melakukan berbagai persiapan untuk melayani konsumen otomotif di Tanah Air, salah satu cara yang dilakukan menyepakati kerja sama jaringan dealer dengan Arta Group. Dengan memawa layanan 3S ( Sales - Service - Spare Parts) pihaknya bersama dengan Arta Group berkomitmen untuk mewujudkan pelayanan yang terpercaya, dapat diandalkan, sekaligus memberikan pengalaman yang memuaskan bagi para konsumen.

Sejalan dengan rencana peluncuran resmi Chery Tiggo 7 Pro yang kabarnya akan dilakukan dalam waktu dekat, membangun jaringan dealer Chery di Indonesia diyakini akan mampu memperkuat jangkauan kepada calon konsumen Chery.

“Paralel dengan proses finalisasi produk dan perijinan yang masih harus memenuhi beberapa tahapan, kami juga mempersiapkan diri untuk memastikan layanan penjualan dan purna jual yang akan memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen Chery nantinya,” ujar Tao Yong, President Director PT Chery Motor Indonesia dalam keterangan resminya.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Baca juga: Apa Kabar Chery, Jadi Luncurkan Tiggo 7 Pro Tahun Ini?

Chery Motor Indonesia

Chery Tiggo 7 Pro akan dijual secara resmi di Indonesia

Menyambut kerjasama jaringan diler dengan Chery, Arta Group mempelajari potensi pemasarannya dengan melihat dari berbagai sisi, baik kualitas produk maupun kesiapan perusahaan.

Herman, selaku President Director Arta Group menyampaikan bahwa pihaknya telah mempelajari  reputasi global Chery International, baik di China maupun di negara tujuan ekspor mereka.

“Memiliki reputasi yang baik, menjadi hal yang tidak perlu diragukan karena mereka memiliki komitmen yang tinggi dalam inovasi, produksi, dan layanan. Selain itu, melihat tren yang ada di Indonesia, produk-produk SUV mereka, termasuk Tiggo 7 Pro, telah mengadaptasi teknologi tinggi, yang didesain bergaya dan atraktif,” jelasnya.

Baca juga: Tangkal Virus Berbahaya Lewat Udara, Kabin Chery Tiggo 7 Pro Dilengkapi Filter Standar N95

Kerjasama dengan Chery, Arta Group Akan Kelola Dua Dealer

Chery Motor Indonesia

Arta Group akan mengelola dua dealer Chery di Pluit dan Serpong

Kerjasama dengan Chery Motor Indonesia, Arta Group akan mengelola dua dealer yang berada di Pluit dan Serpong. Selain itu, sinergi kedua perusahaan juga akan dilakukan saat pabrik Chery berdiri di Indonesia, terutama untuk memastikan penyediaan suku cadang yang juga akan diproduksi secara nasional.

Sebelum pabrik produksi mobil Chery di Indonesia beroperasi nantinya, sementara waktu dealer akan mendapatkan suku cadang impor dari pabrik Chery di China. Sebagai bentuk kesiapan dalam keikutsertaan meramaikan kancah otomotif Tanah Air, Chery Motor Indonesia dan Arta Group juga tengah merenovasi gedung-gedung yang akan digunakan sebagai showroom dan bengkel Chery di Indonesia.

Sebagai informasi, Chery memposisikan Tiggo 7 Pro yang merupakan produk pertamanya sebagai kendaraan berjenis medium SUV yang mampu melengkapi kebutuhan keluarga Indonesia yang aktif dan berkualitas. Chery sendiri menciptakan Tiggo 7 Pro untuk konsumen yang memperhatikan gaya hidup yang fashionable dan fungsional melalui desain dan material yang memiliki spesifikasi dan cita rasa tinggi.

Baca juga: Komparasi Tiga SUV China, Wuling Almaz vs DFSK Glory i-Auto vs Chery Tiggo 7 Pro, Pilih Mana?

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

2021 Toyota Raize 1.0T G MT

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil