window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Calon Lawan Toyota Kijang Innova Asal China Wuling Victory 2022 Siap Hadirkan Varian Termewah

Evan · 21 Agu, 2021 14:06

Calon Lawan Toyota Kijang Innova Asal China Wuling Victory 2022 Siap Hadirkan Varian Termewah 01

Belum genap satu tahun sejak peluncuran mobil keluarga revolusioner di china, Wuling kembali mengejutkan publik mengenai kabar adanya varian baru MPV Wuling Victory 2022 yang di Indonesia tampaknya akan menjadi rival kuat Toyota Kijang Innova. Seperti dilansir oleh GM Authority, Hal ini dilakukan untuk memperluas line up dan menghadirkan varian high-end dari 3 trim yang telah ada sebelumnya.

Seperti diketahui, trim Elite adalah tipe termurah dengan opsi manual disusul Premium sebagai tipe tengah, dan Flagship merupakan varian tertinggi dimana keduanya hanya hadir dengan transmisi otomatis. Wuling sendiri belum memberikan nama bagi trim yang diduga akan menjadi varian termewahnya, karena harus melakukan beberapa tes jalan terlebih dahulu.

Baca Juga: Cari SUV Rp300 Jutaan Terbaik, Daripada Mobil Bekas Mending Wuling Almaz RS.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Eksterior Menjadi Ubahan Terbesar

 

Calon Lawan Toyota Kijang Innova Asal China Wuling Victory 2022 Siap Hadirkan Varian Termewah 01

Wuling Victory 2022 tipe flagship, varian termewah saat ini.

Dari luar, Wuling melakukan perubahan pada sisi bumper depan dengan perubahan warna pada housing lampu. Pada varian standar housing lampu dibiarkan polos sewarna bodi, sedangkan di varian tertinggi ini terlihat adanya krom yang memanjang. Penambahan aksen krom di bagian foglamp turut menambah kesan mewah pada mobil ini. Penggunaan grill dengan desain baru dan krom memanjang hingga bagian lampu depan membuat desain terasa lebih menyatu.

Di bagian samping terdapat pelek model baru dengan multi spoke, meninggalkan pelek palang lima pada varian standar. Tidak lupa aksen krom dan plastik sewarna bodi turut digunakan untuk membedakan dengan varian standar.Jika bagian depan dan samping banyak mengalami ubahan, lain halnya dengan bagian belakang Wuling Victory 2022 ini.

Calon Lawan Toyota Kijang Innova Asal China Wuling Victory 2022 Siap Hadirkan Varian Termewah 02

Bagian belakang, lebih mewah 

Hanya sedikit perubahan dibandingkan Wuling Victory 2022 tipe Elite maupun Premium, namun memberikan dampak yang cukup terasa. Penambahan lis krom yang memanjang diantara kedua lampu belakang memberikan kesan mewah ditambah dengan penggunaan emblem dan krom pada bagian bawah bumper menjadi pembeda utama.

Baca Juga: Hallo Wuling Victory 2021! Apakah Baru Tiba di Indonesia Tahun Depan?

Mesin Tetap 1.5 Liter Turbo

Dapurpacu Wuling Victory 2022 diprediksi tetap menggunakan 1.5 liter LJO 4-silinder turbo bertenaga 147 PS dan torsi maksimum 250 Nm. Mesin ini juga bisa ditemukan pada beberapa produk Wuling lainnya seperti Cortez dan Almaz. Tenaga kemudian disalurkan ke transmisi CVT yang mensimulasikan perpindahan gigi 8-percepatan. Sayangnya mobil ini di negara asalnya hanya ditawarkan dengan penggerak roda depan saja.

Calon Lawan Toyota Kijang Innova Asal China Wuling Victory 2022 Siap Hadirkan Varian Termewah 03

Versi Standar, muka depan lebih polos

Varian tertinggi dari Wuling Victory 2022 ini diharapkan akan diluncurkan secara resmi dalam beberapa bulan ke depan dan mulai dijual mendekati akhir tahun. Dengan pasar MPV yang terus meningkat di China, Wuling berharap, dengan meluncurkan varian baru dapat mengambil pangsa pasar dan memperluas lineup Victory sendiri. Belum ada bocoran mengenai perubahan di bagian interior, walaupun sepertinya akan ada perubahan mengingat trim ini akan menjadi tipe tertinggi.

Baca Juga: Empat Tahun Perjalanan Wuling di Indonesia, Masihkah Dicibir Sebagai Mobil Cina?

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Wuling Victory Upcoming Version

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil