window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Cari Mobil Untuk Liburan? Cek Diskon Besar Akhir Tahun di CARSOME!

Dito · 19 Des, 2022 18:00

mobil untuk liburan

Jelang akhir tahun, liburan jadi aktifitas wajib untuk keluarga. Kalau lagi cari mobil bekas atau ganti mobil yang lama, ada banyak pilihan mobil bekas berkualitas di CARSOME apalagi kalo cari mobil untuk liburan.

Bertajuk Mega Year End Sale, menjadi momen promo diskon besar hingga puluhan juta Rupiah di CARSOME. Kesempatan langka untuk Anda yang mencari mobil untuk liburan impian yang sudah siap pakai.

Berbagai pilihan unit mobil di CARSOME bisa dipilih dengan diskon besar yang menguntungkan. Tipe mobil yang mendapat promo setahun sekali ini pun bermacam-macam. Mulai dari MPV, hatchback, sedan hingga SUV.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Cari Mobil Untuk Liburan? Cek Diskon Besar Akhir Tahun di CARSOME! 01

Ini saat yang tepat untuk Anda membeli mobil impian dengan diskon puluhan juta Rupiah. Ingat, mobil yang dijual di CARSOME bukan sekadar mobil bekas. Tetapi sudah di rekondisi dengan inspeksi yang ketat sebanyak 175 titik.

Kalau masih bingung pilih mobil apa, langsung cek di website carsome.id sekarang untuk cari mobil impian yang sedang diskon besar-besaran. Stok dan waktunya terbatas, siapa cepat dia dapat.

Baca juga : Selalu Jual Mobil Bekas Berkualitas, Carsome Hindari Konsumen dari Masalah

Calon Mobil Untuk Liburan Dijamin CARSOME Promise

Cari Mobil Untuk Liburan? Cek Diskon Besar Akhir Tahun di CARSOME! 02

Beli mobil di CARSOME walaupun lagi promo tetap mendapat jaminan CARSOME Promise. Seperti mobil yang sudah diperiksa oleh ahlinya dan menyeluruh di 175 titik inspeksi. 

Mobil-mobil di CARSOME juga bebas dari kecelakaan besar dan kerusakan karena banjir. Harga yang tertera juga transparan, tidak ada biaya tersembunyi. Belum lagi garansi CARSOME selama 1 tahun serta jaminan 5 hari uang kembali yang membuat pembeli bebas rasa khawatir.

Jangan sampai Anda melewatkan kesempatan ini, tidak akan ada lagi kesempatan diskon mobil hingga ratusan juta rupiah. Ingat, mobil yang CARSOME jual bukan sekedar mobil bekas, tetapi sudah dalam kondisi di refurbish. Kira-kira udah kepikiran belum mobil apa nih kira-kira yang mau Anda beli dengan diskon sampai sebesar ini?

Baca juga : 5 Rekomendasi Mobil Bekas Murah Irit BBM di CARSOME, Cocok Buat Harian

Promo Menarik Lainnya Juga Menguntungkan

Cari Mobil Untuk Liburan? Cek Diskon Besar Akhir Tahun di CARSOME! 03

Selain promo diskon hingga ratusan juta Rupiah, CARSOME juga memberikan beragam promo menarik lainnya. Seperti TDP rendah mulai dari Rp 5 jutaan saja dan bekerjasama dengan beberapa lembaga pembiayaan Selain itu CARSOME memberikan Anda tambahan diskon hingga Rp2,5 Juta (S&K berlaku).

Jika Anda punya mobil lama dan ingin tukar tambah ada kesempatan mendapatkan tambahan diskon sebesar Rp 3,500,000 hingga Rp 6,500,000 untuk pembelian kendaraan berikutnya. Cek pilihan mobil impian Anda di CARSOME Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Customer Service kami di (021) 5020 2030 atau kunjungi CARSOME Experience Center terdekat. Cari mobil untuk liburan? langsung cus ke CARSOME

Baca juga : Selalu Jual Mobil Bekas Berkualitas, Carsome Hindari Konsumen dari Masalah

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Honda Civic RS 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil