window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Carsentro Resmikan Outlet ke 6, Gandeng Dealer Mobil Bekas Bogor dan Sekitarnya

Dito · 21 Nov, 2022 10:30

Carsentro Resmikan Outlet ke 6, Gandeng Dealer Mobil Bekas Bogor dan Sekitarnya 01

Berlokasi di Simpang Yasmin, Bogor, Carsentro Bursa Mobil Bekas No. 1 di Indonesia meresmikan outlet ke 6 di Indonesia. Dalam acara peresmian tersebut, turut hadir mitra bisnis mulai dari dealer mobil bekas, perusahaan pembiayaan, perusahaan rekanan asuransi dan juga CARSOME Indonesia.

Dealer-dealer mobil bekas yang menjadi mitra bisnis Carsentro Bogor diantaranya Bozz Mobil, Garasi_Ndo, Anugerah Abadi Motor dan Bernice Mobilindo. Seluruh pelanggan yang membeli mobil bekas berkualitas di Carsentro bisa melalui 6 lembaga pembiayaan.

Peresmian Carsentro Bogor

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Adapun 6 lembaga pembiayaan tersebut ialah BCA Finance, Clipan Finance, BRI Finance, Buana FInance, CSUL FInance dan SMS Finance. Kehadiran Carsentro Bogor pun diharapkan mampu melayani kebutuhan masyarakat dalam mencari mobil bekas berkualitas dan bergaransi.

“Carsentro berkomitmen untuk dapat melayani ragam kebutuhan masyarakat dengan pelayanan dan unit yang terbaik. Semoga ekosistem yang dibangun ini bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Bogor dan sekitarnya,” ujar Rene Eduard Narayana, Chief Business Development Officer dalam pembukaan Carsentro Bogor, Jumat (18/11).

Baca juga : 5 Rekomendasi Mobil Bekas Murah Irit BBM di CARSOME, Cocok Buat Harian

Carsentro Resmikan Outlet ke 6, Gandeng Dealer Mobil Bekas Bogor dan Sekitarnya 01

Carsentro Tersebar di Kota-Kota Besar

Hadir sebagai outlet ke 6, Carsentro sebelumnya sudah mempunyai 5 outlet. Kelima outlet Carsentro tersebut tersebar di kota-kota besar khususnya pulau Jawa.

Mulai dari Semarang, Solo, Surabaya, DI Yogyakarta, dan Purwokerto. Seluruh outlet Carsentro juga bekerjasama dan didukung oleh banyak lembaga pembiayaan sebagai solusi untuk para konsumen.

Baca juga : Selalu Jual Mobil Bekas Berkualitas, Carsome Hindari Konsumen dari Masalah

Carsentro Resmikan Outlet ke 6, Gandeng Dealer Mobil Bekas Bogor dan Sekitarnya 02

“Hadirnya Carsentro jadi wadah untuk showroom (dealer) mobil bekas yang punya potensi tapi belum punya tempat. Semoga diresmikannya Carsentro Bogor bisa mendapatkan hasil yang semakin bagus,” ujar Andre, Branch Manager BCA Finance Bogor.

Carsentro Bogor sendiri memiliki area yang luas dengan lokasi strategis. Berlokasi di Jl. Sholeh Iskandar No.KM 4, Simpang Yasmin, mempunyai akses yang mudah untuk warga Bogor dan sekitarnya.

Baca juga : Tambah Lagi CARSOME Experience Center, Kini Hadir Menyapa Warga Bandung Euy!

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

Honda Civic RS 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil