window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Carsome Indonesia Jadi Exclusive Trading Partner IMX 2021, Hadirkan Mobil Modifikasi Eksklusif

Evan · 4 Okt, 2021 08:00

Carsome Indonesia Jadi Exclusive Trading Partner IMX 2021, Hadirkan Mobil Modifikasi Eksklusif 01

Di acara IMX 2021 Limitless yang digelar kemarin (2/10) secara virtual, Carsome Indonesia sebagai satu-satunya Exclusive Car Trading Partner meluncurkan produk hasil kolaborasi dengan RawTypeRiot, pegiat industri streetewear ternama buatan dalam negeri.

Keduanya kemudian menghasilkan sebuah jaket edisi terbatas dan juga dua mobil hasil modifikasi yang banyak menjadi nostalgia di tahun 80an yakni Honda Civic Wonder SB3 serta SB4.

Carsome Indonesia Jadi Exclusive Trading Partner IMX 2021, Hadirkan Mobil Modifikasi Eksklusif 02

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Carsome x RawType Riot, Kolaborasi Bikin Jaket Keren

 

Carsome Indonesia Jadi Exclusive Trading Partner IMX 2021, Hadirkan Mobil Modifikasi Eksklusif 01

Menghadirkan tema Golden Age, Carsome Indonesia dan RawType Riot meluncurkan jaket streetwear edisi terbatas. Dengan desain otomotif nostalgic menampilkan model jaket retro, tetapi dalam bungkus yang modern. Jika berminat, jaket ini sudah bisa dibeli di e-commerce IMX 2021.

Carsome Indonesia Jadi Exclusive Trading Partner IMX 2021, Hadirkan Mobil Modifikasi Eksklusif 02

Baca juga: Cegah Akal-akalan, Jual Beli Mobil Bekas di Carsome Indonesia Harus Lewati Inspeksi Ketat

Carsome x RawType Riot, Restorasi Mobil 80an

Carsome Indonesia Jadi Exclusive Trading Partner IMX 2021, Hadirkan Mobil Modifikasi Eksklusif 03

credit: FB Andre Mulyadi

Di saat yang sama, Carsome Indonesia juga menampilkan hasil kolaborasi lainnya berupa Honda Civic Wonder SB3 dan SB4 yang telah di-restorasi total, mulai dari eksterior, termasuk mesin, hingga bagian interiornya. Rencananya mobil ini akan dilelang di acara IMX selanjutnya.

Selain itu di kesempatan yang sama, Delly Nugraha, County Head of Carsome Indonesia, juga menguraikan beberapa alasan mengapa Carsome harus jadi pilihan ketika ingin membeli bekas.

Yuk kita simak lebih lanjut, karena info ini pastinya berguna bagi anda yang ingin cari mobil bekas, tapi takut mendapat unit yang tidak sesuai.

Baca juga:Indonesia Modification Expo 2021 Sukses Digelar, Hadirkan Inspirasi dan Kebanggan Produk Modifikasi Tanah Air

Carsome Promise, Layanan Utama Bagi Pelanggan

Carsome Indonesia Jadi Exclusive Trading Partner IMX 2021, Hadirkan Mobil Modifikasi Eksklusif 04

Delly menjelaskan, sebagai bukti keseriusan dalam memberikan pelayanan terbaik, Carsome meluncurkan layanan Carsome Promise yang didapatkan pada saat membeli mobil. Layanan ini terdiri atas tiga jaminan, antara lain:

1. Semua Mobil yang Dijual Bersertifikasi

Semua mobil yang dijual di Carsome Experience Center sudah memiliki standar Carsome Certified. Jaminan berupa tidak pernah mengalami kecelakaan besar, tidak memiliki kerusakan rangka dan tidak mengalami banjir.

Kondisi mobil akan dicantumkan secara transparan, termasuk jika ada kerusakan dan sudah di-rekondisi. Jika mobil telah lulus pemeriksaan, maka kendaraan akan terdaftar di Carsome.

2. Garansi selama 1 tahun

Delly menjelaskan, layanan Carsome Promise yang kedua adalah memberikan garansi 1 tahun sejak mobil pertama kali ada di tangan konsumen. Garansi ini meliputi komponen vital bagi suatu kendaraan, seperti blok mesin, bak mesin, kepala silinder, cyclinder head gasket, gearbox casing dan semua bagian didalamnya.

Penyejuk udara yang terdiri dari compressor, kapasitor dan kipas radiator. Bodi kendaraan dan interior juga termasuk dalam pemeriksaan
Jika mobil telah dilakukan pengecekan dan lolos, maka Carsome Indonesia baru akan memberikan garansi.

3. Uang Kembali Jika Mobil Tidak Cocok

Carsome Promise yang ketiga merupakan layanan unik, khusus hanya ada pada Carsome Indonesia. Pemilik bisa mengembalikan mobil yang telah dibeli ke Carsome dalam kurun waktu lima hari, apabila tidak sesuai dengan keinginan.

Delly menjelaskan syarat pertama adalah kondisi mobil harus sesuai pada waktu pembelian dan tidak ada kerusakan. Syarat berikutnya yakni jarak tempuh tidak lebih dari 300 kilometer sejak tanggal membeli mobil.

Baca juga:Carsome Gandeng Adira Finance Tawarkan Paket Kredit Mobil Bekas Bersertifikat

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

Honda Jazz MT

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil