window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Carsome Sediakan Bahan Modifikasi Berkualitas Dukung Indonesia Modification Expo 2021

Yongki Sanjaya · 27 Jul, 2021 16:40

Carsome Sediakan Bahan Modifikasi Berkualitas Dukung Indonesia Modification Expo 2021 01

Lebih dari setahun terakhir Indonesia dilanda pandemi Covid-19, dan pelaksanaan event pameran difokuskan secara virtual. Hal ini juga melandasi NMAA untuk menggelar event Indonesia Modification Expo 2021 secara virtual. Rangkaian pameran modifikasi ini akan dimulai pada 7 Agustus 2021 mendatang di Pekanbaru dan ditutup dengan acara puncak pada 2 Oktober 2021 di Jakarta.

NMAA juga menjalin kerja sama dengan produk-produk internasional seperti STP, Yokohama dan juga velg kenamaan Enkei. Nantinya apparel hasil kolaborasi tersebut dan produk kendaraan limited edition akan tampil dan dijual pada kegiatan puncak IMX 2021 pada 2 Oktober mendatang.

Pada penyelenggaraan kali ini, Carsome Indonesia berkolaborasi dengan Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 sebagai Exclusive Car Trading Partner. Carsome Indonesia melihat potensi untuk bisa menawarkan lebih banyak pilihan mobil-mobil berkualitas baik yang bisa digunakan sebagai 'bahan' berkreasi bagi para peminat dan pemain di industri modifikasi.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Carsome Sediakan Bahan Modifikasi Berkualitas Dukung Indonesia Modification Expo 2021 01

"Kita bekerja sama dengan Carsome untuk bisa beli unit mobil secara mudah, tidak banyak PR untuk modifikasi. Platform seperti Carsome membantu modifikator dapat mobil berkualitas,“ ucap Andre Mulyadi selaku IMX Project Director. 

Lebih lanjut, Andre menyebut bila dalam situasi PPKM Darurat level 4 ini membuat penurunan pada bisnis modifikasi. Dengan adanya campaign seperti IMX secara virtual ini menjadi suatu angin segar dalam industri modifikasi. Pada 2 Oktober nanti saat acara puncak IMX di Jakarta, Andre menyebut ada 50 mobil yang ikut dan pengunjung virtual bisa berbelanja via marketplace.

"Kita ingin beri stimulus yang baik, walau kondisinya lagi pandemi dengan coba paksa membuat aktivitas virtual dan kita buat konten digital supaya terjadi transaksi secara online.  Pengunjung tidak cuma lihat konsepnya di acara puncak tapi juga bisa belanja melalui platform e-commerce," jelas Andre. 

Dalam kerja sama dengan Carsome, IMX ingin menjalin suatu aktivitas digital tak cuma sekedar pameran mobil modifikasi tetapi juga transaksi aftermarket. Carsome sebagai e-commerce dinilai bisa mendukung aktivitas transaksi digital dari konsumen yang melihat pameran IMX secara virtual. 

“IMX adalah ajang otomotif aftermarket dan lifestyle terbesar di Indonesia. Kami percaya ajang ini akan menjadi salah satu platform yang kuat dan efektif menjangkau audiens muda kami dan memperkenalkan layanan kami ke seluruh Indonesia,” ujar Delly Nugraha selaku Country Head Carsome Indonesia

Baca juga: Honda HR-V 2022 Makin Ganteng Dengan Paket Aksesoris Mugen

Carsome Indonesia Jadi Penyedia 'Bahan Modifikasi' Berkualitas

Carsome Sediakan Bahan Modifikasi Berkualitas Dukung Indonesia Modification Expo 2021 02

Sempat disinggung di atas, dalam melakukan modifikasi mobil ini Carsome Indonesia bisa menyediakan 'bahan' yang berkualitas. Dalam hal ini, Carsome Indonesia sebagai platform e-commerce memberikan pilihan bagi para pemain modifikasi dalam memilih mobil bahan modifikasi yang sempurna. 

"Kerja sama dengan Carsome ini, dapat memberikan pilihan bagi para pemain modifikasi dalam memilih mobil bahan modifikasi yang baik," sambung Andre. 

Sebagai salah satu bentuk kolaborasi antara IMX dengan Carsome Indonesia, hadiah undian mobil modifikasi Supergiveaway yang akan diberikan kepada penonton pada seri Road to IMX di Pekanbaru menggunakan unit Honda Brio yang dibeli di Carsome. 

Unit mobil bekas dengan kondisi yang prima tersebut telah melalui proses modifikasi oleh para modifikator yang tergabung dalam National Modificator & Aftermarket Association (NMAA). 

Baca juga: Tampilannya Sih Biasa Aja, Tapi Modifikasi Suzuki SX4 S-Cross Ini Punya Tenaga 200 HP

Yongki Sanjaya

Editor

Berpengalaman di beberapa media online. Bermula menjadi reporter otomotif di situs yang lain hingga kini menjadi Editor di Autofun Indonesia. Penghobi mobil lawas dan anak 90-an banget. FB:Yongki Sanjaya Putra

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

2021 Toyota Raize 1.0T G MT

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil