window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Chemical Guys Hadirkan Detailing Beraroma Kopi dan Buah, Merawat Mobil Sendiri di Rumah Jadi Seru

Enda · 14 Agu, 2022 14:00

Chemical Guys

Ajang GIIAS 2022 dimanfaatkan banyak brand otomotif ternama untuk memperkenalkan produk andalannya. Selain merek mobil dan motor, didalamnya juga terdapat berbagai macam produk aftermarket yang mampu menunjang segala kebutuhan kendaraan.

Salah satu produk perawatan kendaraan yang turut serta meramaikan ajang pemeran otomotif bergengsi yang diadakan di ICE BSD - Tangerang kali ini adalah Chemical Guys. Sebagai autocare jenama Southern California, USA, Chemical Guys melalui distrtibutor tunggalnya PT Mega Auto Prima hadirkan produk teranyarnya yang memiliki aroma menarik, yaitu; citrus dan butter.

“Produk detailing terbaru kami yang bisa diaplikasikan di mobil atau motor di rumah dengan aroma menarik citrus dan butter. Chemical Guys hadir di Indonesia untuk mengajak para pecinta otomotif merasakan bahwa detailing itu seharusnya menyenangkan, dan benar - benar menikmati apa yang kita lakukan,” ujar Lucia Asri, selaku Brand Activation Specialist Chemical Guys Indonesia.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Baca juga: Toyota Hilux GR Sport Muncul di GIIAS 2022, Bakal Dijual Sebentar Lagi?

Chemical Guys Tawarkan Shampoo Beraroma Unik yang Disukai Kalangan Muda

Chemical Guys

Selain citrus dan butter, Chemical Guys tawarkan aroma menarik lainnya

Tak hanya citrus dan butter, produk detailing yang cara penggunaan cukup mudah tersebut juga memiliki aroma unik lainnya, seperti; bubble gum, shampoo, coffee, banana dan cherry tanpa mengesampingkan dari fungsi masing-masing produk.

“Selain desain packaging yang eye catching ala anak muda dan pengaplikasian mudah, cat mobil tentunya semakin terproteksi apalagi di iklim tropis seperti ini,” tambahnya.

Seperti yang juga disampaikan Lucia, pihaknya menghadirkan produk dengan aroma menarik lantaran ini menjadi pengalaman yang belum pernah ditemui di Indonesia.

Baca juga: Parade Mobil Resmi KTT G20 di GIIAS 2022: dari Wuling Air ev sampai Lexus UX 300e

“Kami hadirkan berbagai macam produk perawatan kendaraan dengan aroma menarik agar mereka yang suka merawat kendaraan bisa lebih senang saat mengaplikasi ke kendaraannya. Itu alasan kami menghadirkan produk dengan aroma menarik ini,” ucapnya.

Bagi kalian yang tertarik membeli produk Chemical Guys bisa mendatangi booth-nya di ICE BSD Hall 9 B7 11-21 Agustus 2022. Produk yang ditawarkan Chemical Guys beragam, mulai dari shampo mobil, wax, sabun cuci mobil, perlengkapan pembersih, dan masih banyak lainnya.

“Ingin tahu informasi lebih lanjut atau berminat mengetahui lebih dalam tentang produk ini dapat dilihat di Instagram official kami di @chemicalguysindonesia. Jika tidak sempat ke GIIAS, bisa melakukan pembelian produk di Tokopedia Chemical Guys Official Store atau bisa langsung direct messages ke Instagram kami,” tutupnya.

Baca juga: Makin Disukai Pecinta Bus, Laksana Legacy SR3 Ultimate Single Glass Meluncur Di GIIAS 2022

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Honda Civic RS 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil