window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Chery Bangun Spare Part Warehouse di Cikarang, Perkuat Layanan After Sales Jelang Jualan di Indonesia

Enda · 17 Nov, 2022 09:30

Chery spare part warehouse

 

  • Chery bikin spare part warehouse di Indonesia
  • Pembangunan spare part warehouse untuk membangun kepercayaan masyarakat Indonesia

Brand otomotif premium asal Negeri Tiongkok, Chery, lewat PT Chery Sales Indonesia dalam waktu dekat akan meluncurkan beberapa line up terbarunya yang masuk dalam keluarga Tiggo Pro. Guna membangun kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap produk Chery, pihaknya saat ini tengah mempersiapkan spare part warehouse yang sekaligus dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan diler Chery di seluruh penjuru nusantara.

“Bagi Chery, produk yang premium dan advanced juga harus dilengkapi dengan layanan yang sepadan, salah satunya layanan spare parts yang merupakan salah satu pilar dalam keseluruhan layanan penjualan dan purnajual,” ujar Jerry Huang, Vice President PT Chery Sales Indonesia.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Baca juga: Belum Setahun Chery Sudah Jual Lebih dari 1 Juta Unit Secara Global, Tiggo Series Jadi yang Paling Laku

Dikatakan oleh Jerry, kehadiran produk terbaru Chery seperti Tiggo Pro yang akan segera dijual di Indonesia akan dapat lebih diterima masyarakat apabila layanan after sales seperti ketersedian spare part lebih diperkuat.

“Oleh karena itu Chery berusaha memastikan ketersediaan suku cadang dengan mendirikan gudang spare part di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan dealer Chery. Dengan adanya fasilitas ini, kami berharap dapat membangun kepercayaan konsumen terhadap Chery,” sambungnya.

Baca juga: Chery Siapkan SUV Besar yang Lebih Mewah dari Honda CR-V, Meluncur Tahun Ini

Berlokasi di Kawasan Industri Cikarang, Luas Area Spare Part Warehouse Chery Mencapai 4 Hektar

Chery spare part warehouse

Luas area penyimpanan barang s​​​​​pare part warehouse Chery mencapai 4 Hektar

Berlokasi di Kawasan Industri Cikarang, Jawa Barat, spare part warehouse Chery memiliki luas area penyimpanan barang mencapai 4 hektar. Suku cadang yang tersimpan didalamnya meliputi keperluan perawatan, kelistrikan, rangka, dan beberapa suku cadang lainnya.

Memiliki kelengkapan suku cadang serta layanan yang menyeluruh, tujuan hadirnya Chery Spare part center selain menjaga kepercayaan konsumen, nantinya juga supaya lebih mudah ketika mengalami perbaikan.

Sebagai informasi, spare part warehouse Chery nantinya tidak hanya berada di Karawang saja, namun juga akan dibangun di tiga regional besar di Indonesia, yakni Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. Tujuan perluasan pembangunan gudang spare part sendiri supaya konsumen dapat lebih mudah memenuhi kebutuhan suku cadang di seluruh Indonesia. 

Baca juga: Chery Indonesia Daftarkan Sedan Pesaing MG 5 GT, Apakah Arrizo 8?

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Honda Jazz MT

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil